Chapter 28

6.6K 682 69
                                    

Faith & Hope

28.

"Kenapa kau tersenyum terus?" Hermione bertanya, mereka berdua berada di ruang tunggu rumah sakit Muggle yang cukup bagus dan terkenal di London

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kenapa kau tersenyum terus?" Hermione bertanya, mereka berdua berada di ruang tunggu rumah sakit Muggle yang cukup bagus dan terkenal di London. Ketika Hermione bilang sekarang, keduanya hanya perlu waktu dua puluh menit untuk bersiap-siap pergi.

"Karena aku senang." Draco menjawab.

"Kau akan membantuku selama masa kehamilan kan?" Hermione bertanya pelan.

"Tentu saja, kenapa kau bisa berpikir aku tidak akan membantumu?" Draco bertanya bingung.

"Karena aku tahu baik di dunia sihir ataupun di dunia Muggle banyak suami yang tidak mau membantu istrinya saat masa kehamilan ataupun ketika bayinya sudah lahir." Hermione berseru pelan.

Draco yang duduk di samping Hermione meraih tangan istrinya dan menggenggamnya erat. "Hal seperti itu memang banyak terjadi, tapi aku tidak, keluarga Malfoy tidak seperti itu Hermione, aku pasti akan membantumu membesarkan anak kita."

Hermione mengangguk dan meletakkan kepalanya di bahu Draco. Draco tersenyum pada dirinya sendiri. Ia tentu akan membantu Hermione membesarkan anak mereka, ia akan selalu ada saat Hermione dan anaknya kelak membutuhkannya.

Ia tidak menyangka sekali saja mereka tidak menggunakan proteksi dan Hermione langsung hamil. Draco tahu Hermione hanya tidak menggunakan proteksi ketika malam pertama pernikahan mereka, ia hanya tidak tahu kalau mereka berdua sesubur ini.

Draco tersenyum lagi.

Ia berharap jika Hermione fokus pada kehamilannya dan proses membesarkan anak mereka nantinya, ia akan lupa pada mimpinya untuk membuka line fashionnya sendiri.

Ia tahu Hermione punya bakat, ia bisa melihat hal itu, tapi ia tidak ingin anak mereka nanti tidak terurus karena Hermione terlalu fokus pada pekerjaanya, ia ingin Hermione tinggal di rumah dan mereka bisa membesarkan anak mereka dengan baik.

Lagipula membuka fashion line sendiri terasa sedikit konyol untuknya, Draco tidak merasa kalau Hermione cukup berbakat untuk benar-benar memiliki nama besar, mungkin untuk sekedar butik kecil bisa tapi tidak untuk benar-benar punya fashion line-nya sendiri.

Dari dulu Draco tidak ingin punya istri yang bekerja, ia tidak bisa langsung memberitahu Hermione sekarang karena ia tahu Hermione pasti akan marah padanya, ia hanya perlu melakukannya pelan-pelan dan ia tahu apa yang ia inginkan pasti tercapai.

Lagipula mereka tidak perlu uang dari pekerjaan Hermione dan tidak pernah ada istri seorang Malfoy yang bekerja.

"Hermione?"

"Iya?"

"Apa kita sudah bisa tahu jenis kelamin anak kita?" Draco bertanya penasaran.

Hermione menggeleng. "Tidak secepat ini, aku mungkin baru hamil sekitar enam minggu jadi mungkin dengan cara Muggle kita belum bisa tahu."

Faith & HopeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang