Faith & Hope
67.
"Menurutmu Faith akan baik-baik saja?" Hermione bertanya pada Hope. Mereka berdua tahu kalau Faith masih ada di depan pintu dan sedang bicara pada ayahnya.
Hope mengangguk, mereka menunggu Faith dan Draco selesai bicara. Tidak lama pintu dibuka dan Draco masuk sambil menggendong Faith yang memeluknya erat.
"Faith, bukannya kau sudah terlalu besar untuk digendong seperti itu?" Hermione bertanya, menahan senyumnya. Faith masih tidak mau melihat ke arah ibunya dan hanya menyembunyikan wajahnya di bahu ayahnya.
Selama ini Faith dibesarkan menjadi perempuan yang mandiri oleh ibunya, bukannya ia tidak dimanja oleh ibunya, tapi tetap saja, bermanja pada seorang ayah beda rasanya dengan bermanja dengan seorang ibu.
Draco hanya menggeleng pelan ke arah Hermione sambil mengedipkan sebelah matanya, tidak lama Faith turun dan berjalan untuk duduk di samping Hope.
"Kita mau makan siang di luar? Aku sudah selesai dengan pekerjaanku." Draco memberitahu ketiga perempuan favoritnya di ruangan itu.
"Kita bisa makan siang di luar, apa ada tempat yang ingin kalian datangi?" Hermione bertanya pada kedua anak perempuannya.
Hope ingin menjawab tapi ia melirik Faith dulu.
Faith tidak mengatakan apa-apa dan hanya melihat ke arah jendela.
Hope menghela nafasnya.
"Mum, Dad. Kalian pergi saja berdua. Sepertinya sudah cukup lama kalian tidak menghabiskan waktu berdua." Hope berseru. "Aku dan Faith bisa bermain di Malfoy Manor." Hope memberi ide. Ia melirik Faith dan tidak ada tanda-tanda protes dari kakak kembarnya itu.
Hermione menghela nafasnya, ia baru akan membuka mulutnya untuk menasihati Faith panjang lebar saat Draco memotongnya.
Draco menarik tangan istrinya. "Hope, itu ide yang bagus, kalian bisa menggunakan saluran floo di ruangan Dad, sementara Dad dan Mum akan makan siang di luar dan mungkin berjalan-jalan. Kami akan menjemput kalian nanti sebelum jam makan malam ya?" Draco memberitahu.
Hope mengangguk, ia kemudian memakai tas kecilnya dan berjalan pergi sambil menarik tangan Faith keluar dari ruangan itu.
"Kau terlalu memanjakannya." Hermione berseru begitu Faith dan Hope pergi.
Draco menggelengkan kepalanya dan mencium Hermione lembut dan melingkarkan tangannya di pinggang Hermione. "Aku yakin Hope bisa mengurus kakaknya, bagaimana jika kita pergi makan siang saja sekarang?"
.
"Kau tahu kan aku tidak ada hubungan dengan Miss Neon Pink itu?" Draco bertanya saat ia dan Hermione berjalan-jalan santai di kota London. Menikmati sore yang tenang tanpa kedua anak kembar mereka yang suka bikin ulah.
Hermione tertawa dan mengangguk. "Tentu saja, aku tahu itu."
"Aku tidak ingat Miss Neon Pink itu yang mana, aku bahkan tidak ingat wajahnya." Draco berseru lagi berusaha mengingat-ingat.
"Kau tidak perlu melakukan apa-apa ya padanya, biarkan dia bekerja dengan tenang." Hermione berseru lagi.
Draco mengangguk setuju.
"Faith lebih cemburuan daripada aku." Hermione berseru lagi. "Ku harap kau mengerti ya."
Draco tersenyum lebar. "Aku tahu membiarkan Faith bertindak nakal seperti itu bukanlah hal yang baik, tapi aku senang sekali, entah mengapa."
KAMU SEDANG MEMBACA
Faith & Hope
FanfictionCOMPLETED - Siapa yang menyangka liburan yang sudah direncanakan Hermione Granger jauh-jauh hari akan berakhir seperti ini? Siapa yang menyangka ia akan bertemu dengan Draco Malfoy di Alexander Cruise? Apa yang akan terjadi dengan mereka berdua sela...