Faith & Hope
31.
"Bagaimana dengan Cassiopeia dan Lyra?" Draco bertanya dari meja kerja kecil yang ada di kamar mereka, ia sedang membuat daftar nama yang mungkin akan mereka gunakan sementara Hermione sedang membaca buku di kasur.
"Bagus, masukkan dalam daftar." Hermione berseru setuju.
"Untuk nama depan atau nama tengah?" Draco bertanya lagi.
"Bagaimana jika nama tengah?" Hermione berseru, seharian ini mereka berdua membaca begitu banyak buku nama anak untuk kedua anak kembar mereka.
"Bagus." Draco berseru dan meletakkannya di kolom nama tengah.
"Kedua orangtuamu pasti akan senang dengan nama itu." Hermione berseru.
Draco tertawa dan mengangguk. "Mendengar kita akan punya dua anak kembar saja mereka sudah senang sekali, kemudian mendengar anak kita perempuan, demi Merlin Hermione, apa kau lihat wajah ayahku?" Draco bertanya.
Hermione tertawa begitu mengingatnya.
- Flashback-
Draco dan Hermione datang ke Manor untuk makan malam bersama. Mereka mengobrol sambil makan malam santai di halaman belakang, Draco memberitahu Hermione kalau semenjak keadaan keluarga mereka sudah lebih baik kedua orangtuanya lebih suka makan di luar ruangan.
Draco memberitahu kalau mereka berdua baru saja pergi ke rumah sakit untuk pemeriksaan bulan ke empat dan mereka sudah tahu jenis kelamin bayi kembar Hermione.
Narcissa dan Lucius langsung berhenti makan dan melihat ke arah Hermione dan Draco dengan penuh harapan.
Draco tertawa dan Hermione tersenyum meskipun merasa sedikit canggung, ia tidak yakin apakah kedua orangtua Draco akan menerima kalau keturunan pertama keluarga Malfoy setelah Draco adalah dua anak kembar perempuan.
"Father, mulai beberapa bulan lagi kau harus bekerja keras denganku." Draco berseru santai sambil lau.
Narcissa dan Lucius mengangkat alis mereka tidak mengerti.
"Bayi kami keduanya perempuan." Draco berseru dan Hermione bersumpah ia tidak pernah melihat Lucius tersenyum selebar itu sepanjang hidupnya.
-End Of Flashback-
"Aku tidak tahu kedua orangtuamu begitu menginginkan anak perempuan Draco." Hermione berseru lagi.
Draco hanya tersenyum, ia menutup buku jurnalnya kemudian berbaring di samping Hermione. "Kau tahu? Aku selalu bertanya-tanya apa yang akan terjadi jika aku punya adik atau kakak perempuan."
Hermione melihat ke arah Draco dan memperhatikannya lekat-lekat, ia menunggu Draco melanjutkan ceritanya.
"Ibuku mengalami keguguran dua kali sebelum aku lahir, dan empat kali setelah aku lahir, mereka berdua akhirnya memutuskan untuk berhenti mencoba karena risikonya terlalu tinggi. Kau mungkin tahu hal itu terjadi karena terlalu banyak inbreed di keluarga darah murni."
KAMU SEDANG MEMBACA
Faith & Hope
FanfictionCOMPLETED - Siapa yang menyangka liburan yang sudah direncanakan Hermione Granger jauh-jauh hari akan berakhir seperti ini? Siapa yang menyangka ia akan bertemu dengan Draco Malfoy di Alexander Cruise? Apa yang akan terjadi dengan mereka berdua sela...