Chapter 10

9.2K 1.1K 98
                                    


Faith & Hope

10.

Hermione melihat keluar kamarnya dari celah pintu yang dibukanya sedikit. Sekarang sudah malam dan Draco mengajaknya melihat pertunjukan teater yang diadakan di lantai empat belas.

Awalnya Hermione menolak tapi Draco bilang jika mereka tidak muncul di tempat umum bersama orang-orang akan berpikiran kalau mereka sedang 'making baby'.

Bisa kalian percaya itu? Draco berkata seperti itu di depan wajahnya.

Hermione tidak punya pilihan lain selain memukul perutnya ringan dan mengingatkannya agar tidak bicara seperti itu lagi di depannya.

Ia bahkan tidak tahu kenapa dirinya menyetujui ajakan Draco untuk berpura-pura menjadi tunangannya selama sisa pelayaran ini?

Yeah benar... karena ia tidak ingin kehilangan fasilitas kelas satu saat ia masih berada di kapal ini.

Hermione memastikan tidak ada orang di sekitar koridor kamarnya, ia keluar dan berjalan ke arah lift, Malfoy bilang mereka akan makan malam bersama di salah satu restaurant di lantai empat belas dan tidak di ruang makan VIP.

Suasana di sana mungkin masih terlalu tidak nyaman jika mereka datang dan makan di sana.

-Flashback-

"Itu wanita yang kumaksud." Hermione bisa mendengar seseorang berseru di sekitarnya.

"Apa mungkin ia tidur dengan kapten kapal ini?"

"Ia tidak seharusnya di sini."

"Menjijikkan."

Hermione tahu beberapa orang mulai memperhatikannya dan bicara tentangnya.

Keluarga Reeds melihat satu sama lain, tidak yakin apa yang sedang terjadi.

Hermione berusaha menahan agar matanya tidak berair dan tidak menangis di sini seperti idiot. Hermione menundukkan kepalanya, ia seharusnya tidak duduk di sini, ia harusnya berada di ruang makan kelas dua.

"Chin up Granger!" Hermione mendengar suara dari belakangnya, ia juga merasakan tangan seseorang di bahunya.

"Maaf semua karena belum memperkenalkan diri sebelumnya." Draco Malfoy berdiri tegak di belakang kursi Hermione. "Aku Draco Malfoy, pemilik Alexander Cruise."

Beberapa orang termasuk keluarga Reeds terkesiap kaget mendengarnya.

"Maaf sudah membuat kalian semua kurang nyaman karena pertengkaranku dengan tunanganku, Miss Hermione Granger." Draco berseru lagi dan sekarang semua mata menuju ke arah mereka.

"Aku dan Hermione sedang bertengkar dan ia keras kepala memaksa pindah ke kamar kosong asal tidak denganku dan kamar kelas 2 kosong, jadi kalian tidak perlu mempertanyakan bagaimana ia bisa mendapatkan kartu kamar VIP dan menggunakan fasilitas di kapal ini." Draco menjelaskan, sekarang Hermione membalikkan badannya dan melihat Draco dengan tatapan tidak percaya.

"Dan tentu saja ia tidak tidur dengan siapapun di kapal ini kecuali aku." Draco berseru lagi, melihat ke arah seseorang yang tadi menuduh Hermione tidur dengan kapten kapal ini.

"Jadi sekarang kami permisi. Hermione tidak perlu mendengarkan omong kosong dari orang-orang yang tidak tahu apa-apa." Draco menarik Hermione berdiri dan menyeretnya keluar dari ruang makan itu.

Beberapa petugas dan seorang manajer berusaha mengejarnya untuk minta maaf atas ketidaknyamanannya dan bicara padanya tapi ia mengabaikan mereka dan terus berjalan membawa Hermione ke tempat dimana mereka bisa bicara.

Faith & HopeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang