Chapter 54

6.6K 612 41
                                    

Faith & Hope

54.

"Faith, Hope? Kalian mau kemana?" Hermione bertanya.

"Kami berdua akan menginap di Malfoy Manor malam ini, Gramp ada urusan di luar negeri dan kami akan menemani Nana Cissa di Manor." Hope menjelaskan.

"Yups." Faith setuju.

"Apa? Kenapa Nana Cissa tidak menginap di sini saja?" Hermione bertanya, jika Hope, Faith dan Narcissa tidur di Malfoy Manor, itu artinya...

TIDAK.

SADARKAN DIRIMU HERMIONE!

"Faith, Hope, kalian sudah siap?" Narcissa berseru.

"Sudah..." Faith dan Hope berseru bersamaan.

"Kalian benar-benar akan pergi?" Hermione bertanya tidak percaya.

Faith dan Hope tidak menjawab dan langsung berjalan ke arah saluran floo. Narcissa tersenyum ke arah Hermione. "Kami akan datang lagi besok saat makan siang." Narcissa berseru dan mengikuti kedua cucunya ke arah saluran floo.

Mila juga muncul dan langsung mengikuti mereka bertiga ke saluran floo, ia digandeng oleh Faith dan Hope kemudian mereka semua menghilang ditelan api hijau.

"Faith! Hope!" Draco berseru dari lantai dua, ia setengah berlari turun ke lantai satu dan menemukan Hermione berdiri bingung di depan saluran floo. "Kemana mereka?" Draco bertanya pada Hermione.

"Pergi dengan ibumu ke Malfoy Manor." Hermione berseru kemudian berjalan ke arah ruang tengah, duduk di ruang keluarga sambil menonton televisi. Ia tahu kedua anak perempuannya, bersekongkol dengan Narcissa dan Mila untuk membuat ia dan Draco berada di rumah berdua.

Draco tidak lama masuk ke ruangan itu dan duduk di sofa lainnya. Tidak banyak yang terdengar, hanya suara televisi dan air kolam renang yang tidak jauh dari ruangan mereka.

"Apa tinggal di Paris menyenangkan?" Draco bertanya, memecah kesunyian.

Hermione tersenyum kecil tapi tidak menjawab.

"Kurasa belum lama mereka berdua masih bayi, bayi kecil yang bahkan tidak bisa makan sendiri." Draco berseru pelan.

"Mereka tumbuh besar lebih cepat dari yang kau duga." Hermione berseru setuju. "Kau lapar?" Hermion bertanya. "Sepertinya Wipsy ikut dengan Faith dan Hope."

"Should we cook something?" Draco bertanya.

"Lebih tepatnya aku yang memasak dan kau menyiapkan piring?" Hermione berseru.

"Kau meremehkanku?" Draco tertawa.

"Aku tidak tahu kau bisa memasak."

"Sepuluh tahun waktu yang cukup untuk belajar memasak, Hermione." Draco berseru.

.

"Faith tidak tahu kalau dia penyihir dan pulang sambil menangis karena membuat semua bunga terbakar." Hermione berseru.

Draco tertawa. "Faith mungkin takut kau marah."

Hermione tertawa. "Aku memberitahunya kalau kami seorang penyihir, aku memberitahunya dan menunjukkan beberapa hal padanya."

"Berapa lama sampai ia bisa mengendalikan kekuatannya?" Draco bertanya.

"Seminggu dan saat itu ia baru empat tahun." Hermione menjawab. "Bagaimana dengan Hope?"

"Aku bahkan tidak perlu mengajarinya." Draco berseru. "Dia begitu pintar, sama sepertimu." Draco berseru kemudian kembali memakan makannnya.

Hermione tersenyum dan juga kembali fokus pada makanannya.

Faith & HopeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang