Faith & Hope
13.
"Baiklah, No sex. Tapi bagaimana dengan hal lainnya?" Draco bertanya pelan, berusaha mencoba peruntungannya.
Hermione memutar matanya. "Katakan saja apa yang kau inginkan."
"What about kiss?" Draco bertanya.
"You've already done that." Hermione berseru dan seketika pipinya memerah.
"I'll take it as a yes." Draco menyeringai.
"Terserah." Hermione menjawab ketus.
"Kau harus mempersiapkan dirimu Granger, karena aku aku menciummu setelah ini setiap aku punya kesempatan."
Hermione hanya memutar matanya, ia tidak bisa menyangkal hal ini, ia menikmati ciuman seorang Draco Malfoy dan tidak ingin menolak kesempatan untuk merasakannya lagi.
"Kau tidak keberatan jika aku memegang tanganmu kan?"
Hermione mengangguk.
"Menyentuh punggungmu ketika kita berjalan? Meletakkan tanganku di pinggangmu?"
Hermione mengangguk lagi tapi matanya tidak bertemu dengan Draco karena ia malu.
"This is the things that I want the most Granger, can I touch your rear?"
"What?" Hermione bertanya, sangat terkejut.
"Please! Please! Please!" Draco berseru.
Wajah Hermione merah seperti kepiting rebus.
"Oh Granger! Kau punya bokong yang sangat bagus, apa kau pernah melihatnya? Kau mondar-mandir dengan sundress-mu yang pendek itu dan aku nyaris mati setiap kali aku melihatnya dan berusaha menahan diriku untuk tidak meletakkan tanganku dan mencengkramnya."
"Can we stop talking about this?"
"Is that no?" Draco bertanya pelan.
"NO!"
"How about your tits?"
"NO!!!!" Hermione berteriak kencang.
"Alright! I'm sorry." Draco berseru pelan. "Kau tidak perlu berteriak."
Hermione menghela nafasnya.
"Apa masih ada yang ingin kau bicarakan?" Hermione bertanya.
"Satu hal lagi."
"Apa?"
"Jika kau berubah pikiran tentang peraturan 'No Sex' itu, berjanjilah akan memberitahuku."
"Aku tidak akan berubah pikiran."
"Jangan terlalu cepat memutuskan Granger." Draco berseru.
"Tapi aku tidak akan tidur denganmu Malfoy." Hermione berseru lagi seakan-akan apa yang dikatakan Draco itu tidak mungkin.
"Berjanjilah saja kau akan memberitahuku jika kau ingin tidur denganku." Draco berseru.
"Terserahlah." Hermione berseru tidak peduli.
Draco menyeringai.
"Hapus seringaianmu itu." Hermione melempar bantal kursi yang dipegangnya dan membuat Draco tertawa.
"Terimakasih sudah mau bicara denganku Granger." Draco berseru.
"Kurasa sebaiknya aku kembali ke kamarku." Hermione berseru, ia berdiri mengambil tongkatnya dari meja dan memasukkannya ke sakunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Faith & Hope
FanfictionCOMPLETED - Siapa yang menyangka liburan yang sudah direncanakan Hermione Granger jauh-jauh hari akan berakhir seperti ini? Siapa yang menyangka ia akan bertemu dengan Draco Malfoy di Alexander Cruise? Apa yang akan terjadi dengan mereka berdua sela...