Faith & Hope
25.
A/N : Alright, this is kinda filler chapter, it's short, dan mungkin untuk 2 atau 3 chapter berikutnya pasangan favorit kita masih akan menikmati masa-masa bahagia mereka, jadi tunggu saja apa yang akan terjadi.
Hermione berdiri di kamar yang ia bagi dengan Draco selama perjalanan panjang mereka. Lima puluh delapan hari. Lima puluh delapan hari mereka berada di kapal ini dan pernikahan mereka sudah masuk ke hari ke empat puluh tiga.
Hari ini mereka akan turun di Sidney dan menghabiskan waktu dua hari di sini, setelah itu mereka akan kembali ke London.
Sisa hari mereka di kapal berjalan dengan baik, mereka turun di tempat-tempat indah dan menghabiskan waktu bersama seperti layaknya pengantin baru. Draco bahkan beberapa kali mengutarakan ide untuk berlayar saja sepanjang tahun sehingga mereka bisa menghabiskan waktu berdua dan tidak perlu kembali ke 'dunia nyata'.
Pernikahan dan hubungan yang serius adalah sesuatu yang baru untuk mereka berdua. Draco memang terbiasa dikelilingi perempuan tapi tidak ada satupun yang membuatnya merasakan cinta seperti Hermione, ia tidak pernah menjalani hubungan yang serius jadi apa yang dilakukannya dengan Hermione sekarang sedikit banyak masih terasa baru.
Begitu juga dengan Hermione, ia pernah menjalani hubungan yang serius dengan dua orang sebelum ini, Viktor dan Ron, tapi ia tidak pernah mencintai mereka, ia tahu itu, jadi kali inipun hubungan yang ia jalani dengan Draco juga baru.
Menyesuaikan diri satu sama lain juga bukanlah hal yang mudah
Draco tipe orang yang selalu bangun pagi apapun yang terjadi semalam, ia tidak pernah bangun lebih dari jam delapan pagi, sebaliknya dengan Hermione, jika ia kelelahan ia mungkin baru akan bangun pukul sembilan atau sepuluh.
Draco lebih suka bercinta di shower, sementara Hermione di bathtub atau bahkan di jacuzzi, Hermione lebih suka minum teh saat sarapan dan Draco kopi.
Hermione suka menggunakan pakaian dengan penuh warna dan motif sementara Draco hanya pakaian berwarna gelap dan polos, tapi terlepas perbedaan mereka, Hermione tidak pernah sebahagia ini dalam hidupnya.
Pagi hari ia akan selalu terbangun dengan cara yang menyenangkan, entah Draco sedang mencium lehernya, punggungnya, bahunya, wajahnya, dan sering kali bagian intimnya.
Draco sering menciumnya dan memberikannya oral sex yang begitu hebat, tapi setiap kali Hermione mencoba melakukan hal yang sama padanya Draco akan selalu menolak dan langsung mengalihkan perhatiannya, Hermione akan bertanya pada Draco kenapa ia tidak membiarkannya melakukannya tapi tidak sekarang.
"Hermione, apa kau lihat tongkatku?" Draco bertanya begitu keluar dari kamar mandi.
"Di dekat lampu meja." Hermione berseru, ia menguncir rambutnya dan menutup koper terakhir mereka. Selain koper bawaan mereka awal, keduanya juga membeli banyak hal begitu mereka turun di tempat-tempat sehingga Hermione harus mengatur lagi koper mereka untuk barang-barang yang mereka beli.
KAMU SEDANG MEMBACA
Faith & Hope
FanfictionCOMPLETED - Siapa yang menyangka liburan yang sudah direncanakan Hermione Granger jauh-jauh hari akan berakhir seperti ini? Siapa yang menyangka ia akan bertemu dengan Draco Malfoy di Alexander Cruise? Apa yang akan terjadi dengan mereka berdua sela...