Faith & Hope
14.
A/N : Mature content di bagian akhir.
Hermione memang setuju untuk membiarkan Draco menciumnya, tapi ia tidak tahu kalau ciuman pria itu akan memberikannya efek samping seperti ini.
Ia sudah terbangun beberapa jam yang lalu tapi kapal terlalu goyang untuk benar-benar bangun dan beraktifitas. Draco memberitahunya kalau mereka mungkin sedang benar-benar berada di tengah laut dan ombak sedang cukup tinggi tapi tidak ada yang perlu dikhawatirkan.
Hermione juga pusing jadi ia hanya berbaring sambil berusaha tidur lagi. Draco mengambil tongkat dari bawah bantalnya, ia menggumamkan sesuatu dan tiba-tiba rasa goyang yang tadi mereka rasakan hilang seketika.
"Selamat pagi Granger." Draco berseru, ia baru akan mendekat dan memberi Hermione ciuman selamat pagi saat Hermione menutup mulutnya dengan telapak tangannya.
"Aku belum sikat gigi." Hermione berseru.
Draco tertawa dan menarik tangan Hermione yang menutupi mulutnya. "Itu tidak akan membuatku berhenti menciummu." Draco berseru dan memberikan Hermione ciuman selamat paginya.
Hermione langsung pergi ke kamar mandi untuk menyembunyikan pipinya yang merah.
Mereka tidak benar-benar bisa keluar kamar karena mantra yang Draco gunakan hanya bekerja di kamarnya. Mereka punya beberapa snack untuk dimakan sampai sore dan berharap sebelum sore ombak sudah reda dan mereka bisa keluar.
Awalnya mereka berdua hanya membaca sambil mengobrol tapi kemudian Draco menawarkan untuk mencoba jacuzzinya.
Hermione tidak bisa menolak kan?
Jadi sekarang Hermione berada di kamar mandi dengan pakaian renangnya dan bathrobe-nya, Draco berkata akan menunggunya di ruang jacuzzi dan mempersiapkan air dan jet-nya.
Hermione tahu dengan pakaian renang yang ia gunakan Draco pasti akan mengeluarkan kalimat-kalimat kotor dari mulutnya, tapi Hermione tahu sedikit banyak ia harus membiasakan dirinya. Kebiasaan memang selalu susah untuk dihilangkan.
Hermione keluar dari kamar mandi dan berjalan ke arah ruang jacuzzi, menemukan Draco sudah berendam di dalam air.
"Hangat atau dingin?" Hermione bertanya sambil berjalan mendekat.
"Hangat." Draco menjawab, ia bersandar di dinding kolam kecil itu dan tangannya berada di atas permukaan.
Hermione mencelupkan ujung kakinya untuk mengetes air itu dan perlahan melepaskan bathrobe-nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Faith & Hope
FanfictionCOMPLETED - Siapa yang menyangka liburan yang sudah direncanakan Hermione Granger jauh-jauh hari akan berakhir seperti ini? Siapa yang menyangka ia akan bertemu dengan Draco Malfoy di Alexander Cruise? Apa yang akan terjadi dengan mereka berdua sela...