Faith & Hope
30.
Hermione mengangkat kue terakhir ke meja makan mereka dan melihat ke arah Draco yang sedang bicara dengan Helena dan Richard
Semua undangan mereka sudah datang dan selain Lucius sepertinya semua orang tidak mengalami kesulitan untuk bercengkrama dan mengakrabkan diri dengan satu sama lain.
Hermione memastikan semua makanan sudah keluar dan tidak ada lagi yang salah, ia kemudian melihat ke sisi ruangan lain dan teringat pada temannya yang sekarang berada di sampingnya.
"Aku tidak akan membiarkanmu pulang sebelum kau memberitahuku apa yang terjadi." Hermione menyikut Ginny keras di sisi perutnya.
Ginny hanya tertawa sementara Hermione mencubitnya lagi. Tiba-tiba Ginny datang bukan dengan keluarga Weasley lainnya tapi dengan Blaise, Blaise Zabini yang sekarang sedang mengobrol dengan Draco dan Harry di sisi ruangan yang lain.
"Bagaimana kau bisa datang dengan Weasley?" Theo bertanya pada Blaise.
Blaise hanya menyeringai kepada kedua temannya itu. "Mungkin karena kami bertemu sebelum pergi ke sini?" Blaise berseru lagi dan mengangkat bahunya.
"Bertemu? Aku tidak yakin kau hanya sekedar bertemu dengan seorang perempuan." Draco berseru.
Blaise tertawa. "Ginny bermalam di tempatku semalam." Blaise akhirnya memberitahu kedua temannya itu.
"Wow mate!" Draco dan Theo berseru, Theo bahkan menepuk pundak Blaise.
Draco tertawa, "Siapa yang baru saja meledekku karena menikah dengan seorang Gryffindor?"
Blaise hanya mengangkat bahunya. "Aku hanya tidur dengannya, bukan menikah."
"Kita lihat saja." Theo berseru lagi.
Hermione kemudian memberi tanda agar Draco mendekat ke arahnya dan memberinya komando bahwa mereka mungkin bisa mengumumkan berita mereka sekarang.
"Selamat malam semua." Draco berseru dari depan meja makan dan berdiri di samping Hermione. Semua orang langsung melihat ke arah Hermione dan Draco dan menghentikan aktivitas mereka.
"Terimakasih sudah mau menyempatkan datang ke rumah kami." Draco berseru lagi.
"Kami punya pengumuman penting untuk kalian semua." Giliran Hermione yang berseru.
Semua orang melihat mereka berdua dengan berbagai macam ekspresi, Helena dan Narcissa punya ekspresi yang nyaris serupa di wajah mereka, begitu juga Molly, beberapa pria terlihat bingung tapi Ginny dan Luna sepertinya sudah bisa menebak apa pengumuman yang dimaksud Draco dan Hermione.
Hermione melihat Draco dan menganggukkan kepalanya, Draco menarik nafasnya. "Aku dan Hermione akan menjadi orang tua dari dua anak kembar."
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Faith & Hope
FanficCOMPLETED - Siapa yang menyangka liburan yang sudah direncanakan Hermione Granger jauh-jauh hari akan berakhir seperti ini? Siapa yang menyangka ia akan bertemu dengan Draco Malfoy di Alexander Cruise? Apa yang akan terjadi dengan mereka berdua sela...