Chapter 12

9.5K 1K 51
                                    

Faith & Hope

12.

Hermione tidak yakin apa yang baru saja terjadi antara dirinya dan Draco Malfoy. Mereka baru saja berciuman di lift.

Dan ketika bibir pria itu menempel di bibirnya, seketika Hermione serasa seperti lupa siapa dirinya. Ia tidak ingat namanya, ia tidak ingat dimana ia berada dan ia tidak ingat kalau seharusnya mereka tidak melakukan hal seperti itu.

Hermione tidak yakin berapa lama mereka berdua berciuman di dalam lift itu, yang ia ingat hanya bagaimana hangatnya bibir Malfoy menempel di bibirnya.

Tiba-tiba suara dari pengeras suara mengagetkan mereka berdua. "Apa ada penumpang di dalam lift? Sepertinya lift-nya rusak."

Hermione dan Draco langsung berpisah. Draco menekan tombol suara di lift itu dan menjawab kalau lift itu berhenti di lantai lima belas. Draco menunggu beberapa saat sebelum menggunakan tongkatnya dan 'memperbaiki' lift yang mereka naikki.

Sekarang Hermione berbaring di kamarnya dan sedang berpikir kenapa ia setuju dengan summer fling bodoh ini?

.

"Pagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Pagi." Draco berseru sambil tersenyum pada Hermione yang sedang berada di antrian penumpang yang akan turun untuk berkeliling di Nanortalik, Greendland.

"Pagi." Hermione menengok ke sampingnya, begitu ia melihat Draco ia balas tersenyum sopan. "Kau akan turun hari ini?" Hermione bertanya.

Draco mengangguk.

Beberapa orang memperhatikan mereka berdua dengan tatapan penuh rasa ingin tahu. Kemarin Hermione dan Draco menghabiskan waktu di kapal bersama seperti pasangan normal.

Mereka sarapan, makan siang dan makan malam bersama, tapi di luar waktu makan Hermione menghabiskan waktunya di kamar untuk membaca di kamarnya atau di Lounge. Draco mengajaknya untuk ke bioskop kapal tapi Hermione menolak dan berkata ia punya buku yang sudah tidak sabar untuk diselesaikannya.

Draco tidak memaksanya dan kembali ke kamarnya.

Hampir semua petugas kapal yang berpapasan dengannya tidak lagi menyapanya dengan sekedar selamat pagi atau selamat siang, tapi menggunakan Miss Granger setelah kalimat mereka.

Selamat pagi Miss Granger.

Selamat siang Miss Granger.

Ada yang bisa kubantu Miss Granger?

"Tidurmu nyenyak?" Draco bertanya pelan saat giliran mereka turun sudah dekat.

Hermione mengangguk. "Kau sendiri?"

Draco juga balas mengangguk, setelah ciuman mereka dua hari yang lalu keduanya tidak bisa menghindari rasa canggung di antara mereka.

"Apa masih ada penumpang yang membuatmu merasa tidak nyaman?"

Faith & HopeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang