Chapter 1

13.7K 1.2K 105
                                    

Faith & Hope

1.

Hermione tersenyum melihat kapal pesiar besar di hadapannya, ia sudah menabung selama enam bulan untuk pergi berlibur di kapal pesiar ini. Ini sudah menjadi mimpinya, ia ingin pergi berlibur dengan kapal pesiar dari London ke Australia, kemudian setelah itu ia kembali ke Inggris dan membuka fashion line-nya sendiri.

 Ini sudah menjadi mimpinya, ia ingin pergi berlibur dengan kapal pesiar dari London ke Australia, kemudian setelah itu ia kembali ke Inggris dan membuka fashion line-nya sendiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hermione tersenyum lagi, ia disapa oleh para orang bertugas memastikan penumpang naik dengan selamat. Hermione menaikki tangga ke atas kapal sambil membawa kopernya dibelakangnya. Kapal yang dinaikkinya ini adalah kapal pesiar paling besar dan paling terkenal saat ini, ia harus menggunakan koneksi ayahnya agar bisa mendapatkan tempat pada pelayaran hari ini.

Hermione tersenyum dan memperhatikan dekorasi kapal di sekitarnya, ia berjalan dan menuju ke meja resepsionis, menunjukkan tiketnya, pasportnya, juga tanda pengenalnya, kemudian diberikan kunci kamarnya, salah satu petugas membantu membawakan kopernya dan ia menuju ke kamarnya.

807.

Hermione bisa melihat laut dari jendela kamarnya, ia tersenyum lagi, liburan dengan hasil jerih payahnya sendiri memang terasa berbeda.

Hermione melemparkan tubuhnya ke kasur yang ada di ruangan itu dan tersenyum lebar. Hermione harus menabung enam bulan agar bisa membayar liburannya ini. Ia bisa saja meminta uang dari kedua orangtuanya, tapi ia tidak mau melakukannya.

Ia baru saja berhenti dari pekerjaannya di kementrian, ia ingin membuka fashion-line-nya sendiri setelah ini. Ia akan pergi ke Prancis dan memulai semuanya di sana setelah selesai dengan liburannya ini.

Hermione mengeluarkan tongkatnya, memastikan tidak ada hal-hal bodoh di kamar ini seperti kamera tersembunyi atau semacamnya, setelah yakin tidak ada, ia membuka kopernya dan mengganti bajunya dengan sundress berwarna kuning cerah.

Ia ingin mengecek kolam renang di lantai paling atas dan berkeliling di kapal ini, ia mengikat rambutnya dan keluar dengan tas kecil di bahunya.

.

Hermione tahu kalau Alexander Cruise memang besar, ia hanya tidak menyangka kalau sebesar ini, kamarnya ada di lantai 8 dari total 15 lantai. Total ada sekitar lima ratus awak dengan penumpang kurang lebih 1000 orang.

Ayahnya menawarkan untuk menambah uang tabungannya agar ia bisa mendapatkan kamar kelas satu atau VIP, tapi lagi-lagi Hermione menolak, karena uang tabungannya hanya cukup untuk membayar kamar kelas dua, maka kamar kelas dua-lah yang akan ia dapatkan.

Awalnya ia ingin menggunakan tangga untuk naik ke atas dan melihat kolam renang, tapi akhirnya ia menggunakan lift. Ia membawa brosur yang berisi keterangan tempat-tempat di kapal ini.

Kolam renang ada di lantai atas, ada gym dan spa juga, ada beberapa restaurant . Ada perpustakaan di lantai dua, ada pusat permainan.

Hermione tidak sabar mendatangi semua tempat yang ada di daftar ini. Ia tersenyum dan pintu lift di depannya terbuka.

Faith & HopeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang