Assalamu'alaikum hulaa gaiiss, okeh aku janji 1 minggu dari aku post bagian ini, aku bakal up epilog DILAMAR(?)
nah kali ini aku mau ngejelasin hubungan antara cerita DILAMAR(?) sama ceritaku yang judulnya "YOU"
apasih hubungan kedua cerita itu? Kenapa tokoh-tokoh ceritanya mirip-mirip?
Nah buat kalian yang udah baca cerita "YOU" pasti menemukan beberapa kesamaan tokoh cerita itu dengan cerita "DILAMAR(?)" kenapa bisa begitu?
Iya, karena memang sebenernya beberapa tokoh "YOU" itu adalah tokoh yang ada di sini. Terus kok kalo tokohnya sama, kenapa alur sama latarnya beda, hubungan masing-masing tokohnya juga beda.
Nah itu, cerita "DILAMAR(?)" ini 60% kisah nyata dan 40% karangan aku sama alifahaulia_
Jadi, ada beberapa tokoh yang memang nyata dan ada tokoh yang tidak nyata, seperti Alif atau Bang Al yang merupakan salah satu tokoh tidak nyata, dan di cerita ini pun ada beberapa bagian yang aku ubah dari kisah aslinya seperti hubungan antar tokoh.
Sedangkan di cerita "YOU" itu memang mengisahkan cerita lain dari tokoh nyata si "Ayara" ini, dengan latar yang beda, konflik yang beda dan juga hubungan yang beda antara tokoh Yara dengan Dika di cerita "DILAMAR(?)" dengan hubungan mereka di cerita "YOU"
terus, status hubungan yang asli yang mana kak antara Yara Dika? Yang ada di cerita ini atau yang ada di cerita "YOU" ?? nah untuk kasus ini, kalian tebak sendiri yaaa mana status hubungan yang asli dan mana yang status hubungannya itu aku palsukan hehehehe
Jadi, beberapa tokoh cerita "DILAMAR(?)" yang ada di cerita "YOU" itu memang sama, hanya status hubungannya aja yang beda dan nama yang berbeda. Tapi tenang, tokoh-tokoh ini bukan sebagai main character dari cerita "YOU" makanya beberapa tokoh ini nggak akan muncul banyak di cerita "YOU" karena fokusnya udah bukan lagi di mereka, melainkan pada tokoh-tokoh yang ada di lingkungan kampusnya si "Ayara" atau "Aluna" ini, mereka hanya sebagai pelengkap, karena beberapa kejadian itu berhubungan sama tokoh-tokoh yang sama ini.
"YOU" Sendiri mengambil latar kehidupan kuliah dari si tokoh utama yang ada di kedua cerita ini, tentunya dengan tokoh-tokoh baru yang juga punya peran penting terkait cerita nya, konflik yang nggak kalah nguras air mata sama cerita "DILAMAR(?)" sendiri, karena untuk cerita "YOU" sendiri aku ambil 80% kisah nyata dan 20% aku ubah sedikit hehehe
So, sambil nunggu minggu depan untuk update nya epilog "DILAMAR(?)" ,silahkan mampir ke cerita "YOU"
Silahkan nikmati perjalanan lain dari sang tokoh utama, nikmati perasaan lain yang belum pernah dirasakan si tokoh utama, dan yang pastinya ending dari kedua cerita ini bener bener berbeda.
Selamat membaca readers kesayangan 💙💙💙💙💙
KAMU SEDANG MEMBACA
DILAMAR(?) [TAMAT]
SpiritualAyara : Berawal dari keisengan belaka, hingga suatu peristiwa tak terduga berhasil mengubah hidupku kedepannya. BELUM DIREVISI Rank : #1 in Motivasi (20-05-18) #38 in spiritual (11-05-18) #47 in spiritual (25-04-18) #51 in spiritual (09-03-18) #52...