"pada tanggal 14 oktober tahun 2020 tepat pada pukul dua pagi ini telah ditemukannya potongan potongan tubuh mayat pria tahanan dua puluh dua tahun lalu atas kasus pembunuhan bernama L Jihoon tergeletak di dalam penjaranya. Dan sampai saat ini detektif, polisi maupun dokter forensik belum menemukan bukti/motif pembunuhan apapun dari TKP dan mayat tersebut. untungnya ada satu saksi yang mengatakan bahwa ada seorang pria berawak tinggi menggunakan pakaian serba merah bertopeng juga dengan pisau ditangannya yang keluar dari kantor polisi seoul pada pukul dua pagi, dan tepat pada saat itu dikantor polisi terdapat dua mayat polisi yang kebetulan sedang bertugas shift malam-- bla bla bla."
seorang pria tersenyum begitu melihat berita baru pagi ini yang dia tonton.
cklek!
pria itu menoleh ke arah pintu utama rumahnya, diambang pintu terdapat seorang lelaki berusia sekitar tujuh belas tahun menuju sang ayahnya itu.
"Bagaimana nak? kau sudah mengetahuinya?" tanya pria berhoodie merah itu kepada sang anaknya sambil menyerahkan sebotol minum air putih.
lelaki yang berstatus anaknya itu mengangguk sambil menerima uluran botol air putih itu dari ayahnya sebelum meneguk hingga setengahnya, "Sudah ayah, nama anak itu suzuno miihi dan park jisung. Dia mantan pacarnya temanku."
"Kerja bagus..."
"Sekarang, mari kita bermain."
KAMU SEDANG MEMBACA
T.O.D | ɴᴄᴛ ᴅʀᴇᴀᴍ✅
Mystery / Thriller❝ʜᴇʟʟ, ɪɴɪ ᴀᴘʟɪᴋᴀꜱɪ ᴀᴘᴀᴀɴ ꜱɪʜ? ɢɪʟᴀ.❞ Nct Dream Ft. Miihi of NIZIU & Somi start : 29 Agustus 2020 Finish : 12 Januari 2021