haii-!
gimana kabarnyaa? aku mau tanya dong, kalian kalo baca lebih suka di kasih gambar atau engga?hehe
happy reading
~•~arka mendecak sebal melihat zevana sedari tadi mondar mandir di depan tv. gadisnya membuat aktivitas menonton arka menjadi sedikit terganggu.
"lo ngapain sih?"
suara berat arka membuat Zevana menoleh. ia tampak berfikir sebentar.
tingkah zevana selalu saja membuat arka terkejut. lihat saja sekarang zevana melompat secara tiba tiba ke atas sofa. laki laki itu meraih undangan yang di genggam oleh zevana.
"arka itu undangannya di suruh berpasangan. vana gimana ya? apa ajak zerga aja?"
perkataan zevana membuat arka menyirit bingung. dia kan sudah punya suami, masa harus arka yang menawarkan diri untuk ikut.
tangan arka bergerak menjitak pelan zevana. "coba," ujarnya jutek.
"sebentar vana coba telfon zerga dulu."
zevana menempelkan handphonenya ke kuping kirinya.
sepertinya ada yang berubah, mata tajam arka meneliti gadis yang ada di sampingnya. "lo ganti hp?"
pertanyaan itu tidak di jawab dan di acuhkan.
"ZERGAA."
arka mengeluarkan tatapan sinis melihat seantusias apa zevana berbicara pada zerga.
"engga, vana cuma mau aj---
ucapan zevana terpotong karena arka merebut handphonenya yang masih tersambung.
"ihh arka balikinnn."
"ga."
arka menekan tombol merah dan sambungan itu terputus.
"lo sama gua."
"nanti kan arka sama Wolveranger. kalo mereka liat arka sama 'ashilla' gimana?"
"gausah nyamar."
arka mendekatkan kepala zevana agar menyender pada pundaknya.
"ah engga mau ah."
"kalo gua minta lo mau?"
"yaudah boleh deh engga nyamar, biar yang deketin vana banyak."
arka menatap zevana yang berlari meninggalkannya. benar juga ya yang di katakan gadis itu.
~•~
acara ulang tahun syeila terlihat ramai dari luar gedung. zevana memeluk lengan arka. mereka jalan beriringan. tentu zevana kini menjadi pusat perhatian disana. ia menggunakan dress dengan warna yang sudah di tentukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Zevana
Teen FictionAshilla Zevana Mirykle yang ceria dan di jodohkan dengan arka yang cuek. banyak hal yang di sembunyikan oleh gadis bermata biru itu. jelas arka menentang perjodohan itu karena adanya gadis lain. tetapi ketika arka mulai menerima zevana, rahasia raha...