Labyrinth

18 4 0
                                    

Lee berjalan menuju kamarnya dengan membawa bunga untuk istrinya, hari ini adalah anniversary mereka yang ke-8, hari istimewa mereka. Lee tersenyum sepanjang perjalanan, ia bahkan membalas sapaan beberapa pelayan yang dilewatinya.

"Tolong, Kim, temani aku..."

Deg!!

Lee terdiam, ia melihat sang istri tengah duduk di taman bersama salah satu orang kepercayaannya. "Sedang apa mereka?"

Lee merasa interaksi mereka terlalu dekat, ia ingin melabrak mereka, tapi tidak, ia lebih memilih memperhatikan mereka.

Meskipun terkesan kaku, Lee bisa menyadari bahwa Kim memiliki ketertarikan pada istrinya. Come on, dia juga seorang laki-laki, tentu saja ia bisa mengetahuinya hanya dari gerak-gerik Kim itu, apalagi ia begitu mengenal pria satu itu.

Lee mengepalkan tangannya, ia bahkan melupakan rangkaian bunga yang indah itu berada di tangannya. Lee menggigit bibirnya, beginikah rasanya dikhianati seseorang? Rasanya ia ingin menerjang pria itu sekarang juga, tapi tidak, ia harus punya cara cerdas untuk menyingkirkan pria itu selamanya
.

"SinB!!"

SinB menoleh, saat mendengar suara penuh semangat itu memanggilnya. "Oppa!!"

Kedua orang pria itu menghampiri gadis yang tengah duduk sendirian di taman itu.

"Kau sendirian?"

"Tidak, aku bersama sepupuku. Dia tengah bermain bersama teman-temannya, melupakan aku..." Ujar SinB, membuat keduanya tersenyum.

"Aku ingin kembali jadi anak kecil deh, seru sekali..."

"Ya!! Kwangmin, kau ini selalu jadi anak kecil dimata kami." Ujar pria itu, membuat SinB tertawa.

PROMISE (ft. Sherly Diah) (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang