Seminggu yang lalu
Yoo Jung-a! Kim Yoo Jung!
Aku di US sekarang,
Ketemu yuk?!
Aku akan roadtrip bersama teman.
Kalau kau tidak keberatan bisa gabung dengan kami.
Jung Jae HyunKim Yoo Jung meloncat kaget begitu membuka kotak masuk di surrelnya. Ternyata seminggu lalu Jung Jae Hyun telah mengiriminya beberapa email. Satu berisi tergur sapa menanyakan kabar. Yang kedua adalah izin untuk mengupload video yang ada gambar dirinya ke Youtube. Dan ketiga adalah ajakan untuk road trip bersama.
Siapa sangka Kim Soo Hyun tidak perlu bersusah-susah untuk membujuk adiknya itu agar berangkat ke Wisconsin untuk acara kelulusan. Dia harus berterima kasih ke youtuber baru itu- Jung Jae Hyun. Karena dia, Yoo Jung tidak pikir panjang.
"Dad, i'm going back to the state"
Kim Yoo Jung berteriak kegirangan. Ia menutup ponsel dan bersiap-siap kembali ke rumah. Dia perlu mengamasi sedikit barang. Mungkin oleh-oleh untuk Mrs Femming dan keluarga. Juga untuk Jung Jae Hyun yang menantinya di sana. Dan mungkin untuk Jin Goo juga? Ah, persetan dengan si brengsek itu. Kalau dia bisa cuek, Yoo Jung apalagi!
Besok paginya Yoo Jung mampir ke rumah sakit. Berpamitan dengan Soo Hyun.
"Sampaikan salamku ke Mrs Femming" Bisik Soo Hyun ke Yoo Jung yang kini sudah tenggelam di pelukannya. "Juga ke pria ganteng yang menciummu di bandara itu" Soo Hyun melepaskan pelukannya demi melihat ekspresi Yoo Jung.
Yoo Jung nyengir. Wajahnya bersemu merah. Tapi ia menikmatinya.
"I wish i could be there" peluk Jae Suk setibanya di bandara. "Maafkan appa ya"
"Its allright." Yoo Jung membalas pelukan ayahnya. "Soo Hyun Oppa lebih membutuhkanmu sekarang"
***
Kim Yoo Jung tiba di Wilwaukee di sore hari. Di pintu keluar arrival dia sempat termangu. Hatinya begitu hangat. Punya seseorang yang dengan antusias menunggumu di pintu kedatangan, ternyata sespesial itu rasanya.
Jung Jae Hyun sudah bertengger manis di antara gerombolan manusia yang menunggu orang-orang yang mereka kasihi. Kembali dari perjalanan. Entahlah, bisa jadi mereka berasal dari Korea seperti Yoo Jung. Ataupun dari berbagai belahan lain bumi ini.
Brug
Sebelum sadar, tubuh Yoo Jung sudah menubruk Jung Jae Hyun. Seperti terpisah berpuluh-puluh tahun, ia menerobos ke rangkulan pria berlesung pipi itu.
Gayung bersambut. Jung Jae Hyun mendekap erat tubuh Yoo Jung. Dengan lengannya yang kekar ia bahkan mengangkat tubuh gadis itu dengan gerakan memutar. Seperti anak kecil, Yoo Jung berteriak kegirangan. "This is so fun! Again! Again! Again!"
***
Mrs Femming mengaku sangat senang bisa bertemu kembali dengan Yoo Jung. Tapi sepertinya dia lebh senang memandangi wajah ganteng yang kini bersalaman dengannya.
"You are so pretty" pujinya tulus, matanya tak teralih sesaatpun dari wajah Jung Jae Hyun.
Pria itu tersenyum lebar seraya melirik ke arah Yoo Jung. Kalimat yang sama pernah dilontarkan gadis itu kepadanya. Kalau sekarang terhadap Mrs Femming dia bisa tersenyum lebar, dulu dia terhadap Yoo Jung hanya bersemu merah, kebingungan harus memberi respon seperti apa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Find Me √ (Completed)
Fanfiction|Follow dulu dong baru baca, ya| Adalah tidak bijak menyandarkan harapanmu pada orang lain. Setuju atau tidak, setidaknya itulah pendapat Kim Yoo Jung. Manusia berubah. Entah itu karena dirinya, orang lain atau lingkungannya. Dia tidak mau kecewa. D...