Hai, Mas Arya datang lagi.
Nasih nungguin gak?
Happy reading ^^
Aku dan Mas Arya sama sekali tak bersuara selama perjalanan menuju rumah.
Ku lihat wajahnya begitu kusut, dengan rambut yang sedikit berantakan akibat di acaknya berkali-kali.
Kondisiku tak jauh beda dengannya. Wajahku pasti terlihat kusam, setelah menumpahkan air mataku di tempat indah tadi.
"Ra.." Dia menahan tanganku saat kami tiba di depan rumah.
"Tolong beri Mas kesempatan untuk memperbaiki semuanya, ya?"
"Beri Mas waktu untuk mengembalikan keadaan seperti semula."
Aku menggeleng lemah. Bagaimana pun, aku gak mau membuat semuanya rumit.
"Kita mungkin gak jodoh, Mas."
"Tahu apa kamu soal jodoh? Kamu gak bisa menjudge begitu saja. Mas belum nikah."
"Tapi Mas sudah tunangan. Mas tahu kan tunangan itu apa? Jangan buat semuanya berantakan. Kalau Mas egois, bukan cuma orangtua Mas yang sakit hati. Tapi keluarga dia juga."
"Kamu rela, lihat Mas dengan wanita lain?"
Siapa yang rela, Mas? Tapi aku bisa apa?
Aku hanya bisa diam.
"Gak rela kan? Sama. Mas juga gak rela seandainya kamu dengan lelaki lain."
Mas Arya menatapku, "please, trust me. Mas mau bicara dengan Ibu."
"Gak perlu. Lagipula kalian sudah tinggal bareng, kan?"
"Mas harus ngapain biar kamu percaya kalau Mas dan dia gak pernah melakukan apapun?"
"Seharusnya dari awal kalian pisah rumah kalau Mas memang hargai aku."
"Waktu itu, dia mendadak ikut Mas pulang ke sini. Kalau Mas tahu dari sebelumnya, pasti Mas sudah carikan dia tempat lain."
"Terus, seminggu ini Mas nikmati kebersamaan bareng dia kan?"
---------------------
AYCE (All You Can Eat) : sistem penjualan menu di restoran dimana konsumen hanya membayar 1 kali untuk dapat menikmati semua menu yang tersedia dengan konsep prasmanan atau buffet dengan batasan waktu tertentu.
Baca selengkapnya di aplikasi KBM App. Klik link dibawah :https://kbmapp.com/book/read/810a237d-2879-b711-1c19-cd109ebf19fa/fe1510b5-3fe2-acfb-f24a-a50414354757?af=b8c0cede-55ed-f077-0193-baa76010bd1d
KAMU SEDANG MEMBACA
Do You Remember?
RomanceKalau ada yang bilang, pertemanan dua orang yang berbeda jenis kelamin tanpa ada "rasa" sedikitpun diantara mereka, itu bohong. Contohnya, aku. Arabella Putri, yang masih terjebak dengan perasaan masa lalu. Dan dia, lelaki berwajah menggemaskan itu...