SATU🌸

4.1K 181 0
                                    

   Hari ini seorang gadis yg bernama Lalisa Quinzy atau kita sapa Lisa atau Shasa saja soalnya namanya kepanjangan,dia sehabis pulang dari prakteknya di pedalaman didaerah NTB bersama teman temannya yg lain. Oh iya kenalkan Shasa adalah mahasiswa dari Fakultas Kedokteran semester 4,punya sahabat gesrek yg dari smp yaitu Jiso,Jane dan Rose. Sudah sahabat sejak jaman smp,dia benar2 sudah niat untuk bersekolah yg harus bisa bersama sama tidak boleh pisah itu kata Shasa dan itu hak mutlak,kalaupun kampusnya tidak menerima nya orang tua mereka berani membayar berapapun agar anak merek bersama sama terus.
   Shasa dkk kuliah di Universitas Ramayana,termasuk universitas favorit di kota itu. "akhirnya udah sampe juga dikota tercintahhhh udah kangen kasur nih gue sama bebeb Yuta" kata Rose, "yaampun ochi gosah teriak kuping gue masih normal ya ga budek kek lo" sinis jane dan dijawabi cekikan oleh ochi "eh ada benernya kalo gue juga kangen jhony hehe" jawabnya jane,kata jiso "yeuu dasar bucin lu pada,gue juga kangen deng 3bulan ga ketemu,sinyal disana susah jarang komunikasi juga" dan diangguki oleh shasa. "guyss ini cowo2 kita yg belum dateng atau kita yg kecepeten nyampenya" tanya shasa yg daritadi diam "oh iya baru ngeh gue,bentar deh gue chat yuta dulu"

Sayang kamu dimana sih ishh udah cape nih aku dibandara nungguin kalian,panas juga terus pengin dipeluk kamu😕

Iya tunggu bentar sayangku ini lg lari,ini lg nyari kamu,kamu pake baju apa sayang udah didepan nih aku sama yg lain.

Yaudah ati ati yang,aku pake cardigan coklat sini.

Iya udah ketemu,nengok belakang dong beb.

Seketika ochi langsung nengok kebelakang dan dengan mata berkaca kaca langsung lari "SAYANG!!!" dan ketiga sahabatnya kaget dan nengok betapa terkejutnya melihat cowo mereka masing dan langsung lari untuk melepas rindu. "sayang aku kangen banget sama kamu,cape ga? Atau mau aku gendong" itulah pertanyaan2 dari para cowo. "sayang kamu cape hem? Mau makan dulu atau pulang" tanya sang taeyong "engga kok dan aku udah makan tadi dipesawat bareng temen" jawab shasa yg lg dipelukan taeyong dan taeyong langsung mencium puncak kepala gadinya,niatnya sih dibibir candunya tapi banyak laron jadi ya nanti aja diapart. "udah yuk kita pulang kasian nih cewe2 muka leleh" kata jhony yg sedang memeluk jane dan jane yg sedang didalam pelukan sang kekasih mengangguk "sayang aku pengin kiss kangen huhu" manja jane "iya nanti sayangku diapart ya kita puasin,sekalian minta jatah"  goda jhony kepada gadisnya seketika pipi janen mereh seperti kepiting rebus.

  Setelah adegan peluk pelukan 8 manusia itu pergi dari bandara dan mengantarkan ke apartemen kekasihnya,iya apartemen soalnya jiso,jane,ochi dan shasa tinggal berempat gamau jauh2 takut katanya apalagi shasa yg bener2 anaknya parno. Setelah menempuh 1jam dari bandara mereka langsung ke kamar gadisnya masing2

Shasa dan Taeyong pov

   "baby" panggil taeyong manja yg langsung memeluk kekasihnya dari belakang saat shasa sedang mengemasi barang2nya "kenapa sayang hem" tanya shasa lembut terus mengelus tangan taeyong yg diperutnya "sumpah kangen banget sama kamu,kangen wangi kamu,kangen bibir,kangen suara kamu,dan yg paling aku kangenim adalah aku berada didalam tubuh kamu sayang" suara taeyong yg berat diakhir kalimatnya dan itu sukses membuat pipi shasa merona malu "ardan ih mesum banget sih kamu,gara2 sering main sama jhony pasti" sinis shasa "engga sha beneran,aku kangen kamu,jatah dong" diakhiri kecupan dilehernya dengan sensual. "yong eunghh" jawab shasa dengan sedikit desahan "sumpah yang udah ga tahan aku,3bulan ga didalem kamu nyiksa" dan langsung nyamber bibir ranum shasa yg menjadi candunya,bibirnya hanya miliknya,semua yg ada pada shasa adalah miliknya bahkan hatinya,tidak boleh ada yg menyentuhnya atau merebutnya atau dia akan tamat ditangan ardan.

Mine Is Still MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang