Yeri dan mark panik saat ini, taeyong tiba tiba pingsan.
"Sayang ini gimana dong taeyong pingsan" tanya yeri kepada mark, muka mark pucat saat ini.
"Ss-sayang mending kamu telfon temen temen aku ngga kuat gendong bang taeyong apalagi ini kita di roftoop" mark panik, taeyong mengeluarkan keringat dingin. Yeri langsung membuka tasnya mengambil hp dengan tangan bergetar, membuka kontak tidak melihat nama siapa yg yeri telfon.
"Tolong dong angkat" yeri mondar mandir sambil menggigit kukunya.
"Apa cebol" jawab dipanggilan telfon.
"Ini siapa?" tanyanya panik.
"Oalah jancuk gue haechan, ngapa lo nelfon gue? Nanyain mark? Gue aja lagi nyari dia" haechan frustasi disana.
"Chan tolong lo ke roftopp, gue sama mark disini, taeyong dia... Dia.. Dia pingsan cepet chan kasi tau yg lain" yeri menjerit ditelfon, panik.
"APA!" suara nyaring haechan membuat telinga yeri sakit sontak menjauhkan hpnya dari telinga.
Kuping gue sakit banget ini ajg, suaranya kaya toa masjid ucap yeri dalam hati.
"Gue otw sama yg lain lo tunggu disana dulu" haechan langsung menutup panggilannya. Yeri langsung ngebantu berlutut guna membantu mark untuk menyadarkan taeyong.
"Kamu nelfon siapa tadi?" tanya mark.
"Aku nelfon haechan aku bahkan ngga liat siapa yg aku telfon tadi, aku panik banget liat bocah bodoh ini pingsan".
Mark menghela nafas, memeluk yeri dari samping mengecup pelan surainya.
"Udah sayang bang taeyong ngga kenapa napa kita tunggu yg lain ya" yeri mengangguk didekapan kekasihnya. 2 menit menunggu akhirnya haechan datang dengan membawa jungwo, doyoung, jaemin, lucas, xiaojun dan jeno.
"Gimana bisa pingsan sih?" tanya jungwo pada mark.
"Nanti aja critanya kita ngga ada waktu ini cepet bawa ke rumah sakit" ucap xiaojun. Semua mengangkat tubuh taeyong, membawa masuk ke dalam lift untuk turun ke bawah.
"Pake mobil siapa ini?" tanya mark.
"Mobil gue aja, kebetulan parkir mobil gue dibelakang gampang buat keluar" jawab lucas, membawa taeyong dengan tergesa gesa ke mobil lucas.
"Ini kita ngga muat cuk masa kita semua naik mobil lucas sempit sempitan ya ogah dong gue" doyoung frustasi.
"Gini aja pake mobil gue, yeri, mark,jeno ikut mobil gue. Tuh mobil gue disana ayo" xiaojun bicara kaya orang nge rapp, semua mengangguk. Semua masuk mobil masing masing, lucas ngendarai mobil dengan terburu buru, sekarang jam 9 tapi masih sama ramai, lucas mengumpat. Lain hal nya dengan mobil xiaojun, yeri berteriak agar cepat.
"Jun cepet dong nyetirnya, sini gue aja yg nyetir lo nyetir kaya siput" yeri marah marah, xiaojun mengusap dadanya sabar, mark menutup matanya guna menahan sabar akibat tingkah gadisnya yg bar bar ini.
"Sayang tenang ya ini jalan rame kamu mau kita kena tilang karena ngebut ngebutan?" tanya mark lembut, selembut sutra.
"Ya biarin kan ini bukan mobil aku" yeri santai. Semua mengumpat, xiaojun mengumpat seluruh kebun binatang.
10 menit perjalanan dengan penuh teriakan dan umpatan akhirnya sampai di rumah sakit terdekat, semua keluar dari mobil dengan tergesa gesa untuk membawa taeyong kecuali yeri yg masuk ke rumah sakit untuk memanggil petugas rumah sakit.. Yeri datang bersama petugas rumah sakit dengan membawa brankar.
"CEPET PAK INI TEMEN SAYA MAU SEKARAT" yeri dengan panik, mark hanya diam dengan teriakan yeri yg bisa saja menganggu kenyamanan pasien atau keluarga pasien, dibawalah taeyong ke UGD untuk diperika semuanya menunggu didepan ruang UGD dengan panik.
"Itu mulut daritadi teriak teriak mulu apa ngga ketarik tuh uratnya" bisik haechan ke doyoung yg disebelahnya.
"Gue juga heran kenapa mark bisa betah tuh sama cewe jadi jadian" doyoung.
"Apa nich bisik bisik tetangga" jungwo nyempil
"Apa si rusuh aja" doyoung dengan sinis.
"HEH LO SEMUA MALAH BISIK BISIK NGGA JELAS TELFON SEMUA KEK SURUH KESINI" yeri ngegas menatap haechan, doyoung dan jungwo.
"Sayang jangan teriak ini rumah sakit nanti yg lain ke ganggu" ucap mark dengan halus, yeri menatap mark sebal.
"Lama lama gue bingkem tuh congornya malu maluin aja" jaemin dengan segala umpatannya yg ia tahan.
"Lo kaya ngga tau aja bar bar nya temen temen yeri semua, ya pasti dia ikutan lah" jawab xiaojun.
"Ya tapi semua bar bar tau sikon lah ini kaya orang primitif tau ngga teriak teriak" jeno.
"Lo pada ngomongin apa" tanya lucas, sontak jeno, jaemin dan xiaojun menatap lucas tidak percaya. Padahal mereka duduk bersampingan tapi lucas tidak mendengar ucapannya? Wah meresahkan nih jangan jangan kuping lucas jebol dengan teriakan membahana yeri yg mengalahkan soimah pikiranya.
"Yg ngomong sama lo juga siapa" jeno dengan nada sinis, kesel dia tuh.
"Oh lo ngga ngomong ke gue?" jawab lucas dengan muka songongnya.
"Udah lah gue resign aja jadi temen kalian" xiaojun dengan nada frustasi.
"Ngomongin gue ya lo" yeri ngegas ke bangku jaemin dan kawannya.
"Pede banget gilakkk, lo mau ketularan lucas ya?" jaemin.
"Soalnya kuping gue panas jadi ya gue ngiranya lo ghibahin orang cantik" yeri kibas rambut, rambut mengenai mata mark yg dibelakangnya.
Anjim batin mark.
Semua melongo mendengar penuturan yeri yg kelewat pede itu.
"Udah terverikasi tingkat ke PD an lu meningkat cel" haechan.
"Kaya lucas" jungwo.
"Gue diam ya jing" lucas menatap tajam jungwo.
"Dosa apa gue bisa temenan sama anak iblis kaya mereka" jeno bersabar.
"Diem atau gue..." ucapakan mark terpotong karena pintu ruang UGD terbuka.
"Dok gimana keadaan temen saya" tanya doyoung mewakili yg lain.
"Pasien hanya stress, pola makan tidak teratur dan tidur juga tidak mencukupi jadi dia tubuhnya sangat lemah sekarang. Sebaiknya dirawat dulu disini 2 atau 3 hari biar bisa saya pantau terus perkembangannya, oh ya saya ingin bertanya apakah akhir akhir ini pasien menggunakan obat tidur?" tanya dokter dengan serius menatap semuanya.
"Maaf dok tapi setau saya pasien tidak pernah meminum obat tidur, tapi juga saya kurang tau karena pasien lebih sering tidur di apartemennya bukan di rumah" jungwo.
"Saya menemukan di sempel darah, di darahnya saya menemukan sedikit ada partikel dari obat tidur didalamnya" jelas dokter.
"Tapi saya tau jika pasien mengalami insomnia beberapa bulan ini" yeri menjawabnya.
"Mungkin iya dok pasien meminum obat tidur, memang ada apa ya?" tanya doyoung cemas.
"Huh.... Begini anak anak obat tidur di minum terlalu sering tidak baik untuk kesehatan, jadi usahakan berhenti meminumnya. Pasien akan di pindahkan ke ruang rawat nanti saya kembali lagi untuk mengeceknya, saya permisi"
"Tunggu dok pindahkan ke ruangan yg VIP ya" lucas
"Baik" donter tersebut pergi dan masuk ke dalam UGD, meninggalkan orang itu yg terdiam.
"Apa yg harus kita lakukan sekarang? Telfon tante taeyon?" tanya xiaojun.
"Jangan dulu jun takutnya tante taeyon kepikiran ntar malah dia sakit lagi" haechan.
"Bener tuh" jeno membenarkan ucapan haechan.
Pintu ruang terbuka lebar, memunculkan taeyong tidur di atas brankar, wajahnya pucat pipinya tirus. Benar benar berubah sekarang.
Perawat mendorong brankarnya menuju ruang rawat yg sudah dipesan, ruangannya di lantai 3 nomor 12. Memasuki ruangnya mereka duduk disofa yg ada disitu, menatap taeyong iba.
"Terus ini gimana" tanya xiaojun.
"Telfon yg lain" jawab doyoung, lucas mengangguk.
"Gue ngga nelfon yg cewe ya" ucap yeri.
"Kenapa emang?" tanya doyoung.
"Gue sama yg lain sebenernya udah ada ada planning buat girls time ke puncak besok, ke villa nya tzuyu tepatnya. Tapi kita nunggu shasa dibolehin ngga sama eunwo, ya kalian tau lah gimana possesive nya eunwo ke shasa? Pacaran waktu SMA aja dia possesive kan ke shasa makanya kalo dia ngga dibolehin kita turun tangan" yeri menjelaskan semuanya.
"Lah disini aja kan bisa" jaemin tanya
"Iya tau tapi kita pengin yg ngadem gitu bisa santai santai, rencana kita kesana itu pengin nyidang shasa. Selama ini dia kenapa hilang kabar dan tau tau udah sama eunwo, kita pengin dia crita semuanya apa yg kita ngga tau dan apa yg udah kita lewatin"
"Tapi nanti lo harus kasih tau kita yer" doyoung menatap yeri.
"Iya kak doy gue bakal critain semua kalo shasa di ijinin sama eunwo" yeri menatap mark "Mark aku boleh kan buat girls time besok? Janji deh cuma nginep ngga ngapa ngapain".
Mark diam, berpikir sebentar "Yaudah aku ijinin tapi kalo ada apa apa kabarin aku ya", yeri mengangguk dengan senyum merekah membuat mark ikutan senyum.
"Bucin" cibir jeno.
"Yg jomblo diem" yeri ngegas.
"Hahahaha kasian dikatain jomblo" jungwo ngakak.
"Lo juga jomblo ya jamal" jawab jeno sinis, yg langsung membuat jungwo diem.
"Gue udah telfon bang jhony katanya tunggu dia sama yg lain dulu" lucas yg baru saja telfon jhony diluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine Is Still Mine
Teen Fiction"semua yg menjadi milikku, termasuk kamu, aku akan menjadi sangat egois jika itu menyangkut kamu ketika ada orang lain yg akan merebutmu dariku. Aku bakalan melawan takdir jika takdirmu bukan aku lalisa" Lee Taeyong "aku tidak suka cowo yg tukang se...