Semenjak kejadian itu sekarang lalisa ngehindar dari taeyong apapun caranya, ntah dia tidak ke kentin, pulang dag pergi kuliah lebih awal. Sampai dia menunggu diaprtemen lalisa selama setengah hari supaya dia dan lalisa bisa berbicara, mengakui kesalahannya selama ini. Dia tau dia berjanji tapi mengingkari tapi dia berjanji akan membuat lalisa nyaman dan bahagia disisinya, walaupun sekarang lalisa marah, ah bukan lebih tepatnya membencinya sampai2 menatap wajah taeyong pun tak sudi. Taeyong tetap berusaha untuk mendekati lalisa lagi, memberi perhatian kecil tapi selalu ditolak mentah mentah olehnya. Apa kalian pikir taeyong menyerah? Tidak sama sekali! Dia mengesampingkan amarahnya dan egonya untuk lalisa, seperti sekarang ini. Taeyong sedang duduk didalamnya mobilnya menunggu lalisa datang, ini adalah hari dimana dia datang sangat pagi selama dia berkuliah disini, padahal dia ada matkul jam 9 pagi tapi taeyong sudah ada dikampus jam 6 pagi hanya untuk menunggu shasa. 1 jam menunggu shasa membuatnya bosan tetapi tidak mematahkan semangatnya untuk berbicara dengan shasa, jam 07.20 mobil terparkir didepannya awalnya taeyong bodoamat ga peduli tapi matanya terbuka sepenuhnya melihat lalisa keluar dimobil seseorang. Seingatnya shasa ataupun temen2nya tidak punya mobil yg seperti itu, atau mungkin temennya irene dkk? Dia hendak menghampirinya tapi tidak jadi karena seorang cowo yg keluar dari mobil yg sama dengan shasa.
What the fuck!
Hell apa apaan ini? Taeyong marah melihat lalisa berangkat bersama dengan jaehyun, dia benar2 tidak menduga berita dirinya dengan lalisa putus menguar dengan cepat.(anggep aja lalisa pake itu ya)
Taeyong sangat tidak rela jaehyun mengambil lalisa dari taeyong, dan apa apaan itu? Lalisa memakai rok pendek didepan jaehyun? Itu namanya mengumbar aset taeyong ke cowo lain, taeyong langsung membuka pintu mobil menutupnya dengan kasar mengagetkan lalisa yg sedang membaca makalah untuk presentasi nanti.
Bugh!
Taeyong langsung mengahajar muka jaehyun, lalisa terkejut
"TAEYONG LO APA APAAN SIH HAH!!" teriaknya marah, dia melerai perkehalian 2 anak adam tersebut.
"HARUSNYA KAMU YG APA APAAN BERANGKAT BARENG SAMA COWO LAIN DISAAT KAMU MASIH ADA AKU!"
"idih halu ya lo?"
"terserah kamu ngomong apa, tapi ayo kita selesin baik baik" taeyong yg hendak menganggeng lalisa langsung ditepisnya kasar, lalisa malah membantu jaehyun untuk berdiri tidak peduli ocehan taeyong
"sha kamu ngapain bantuin dia?"
"sha jangan pegang pegang dia"
"sha ayo kita selesein baik2 aku mohon"
"brisik"
Lalisa meninggalkan taeyong dengan memapah tubuh jaehyun, taeyong mengacak acak rambutnya kesal karena dia lost kontrol tadi, harusnya dia tadi lebih sedikit bersabar tapi melihat jaehyun bersama lalisa amarahnya memuncak tidak bisa mengontrolnya. Taeyong pulang karena kuliahnya jam 9 nanti sedangkan sekarang jam setengah 8, mungkin dirinya tidak akan masuk kuliah nanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine Is Still Mine
Teen Fiction"semua yg menjadi milikku, termasuk kamu, aku akan menjadi sangat egois jika itu menyangkut kamu ketika ada orang lain yg akan merebutmu dariku. Aku bakalan melawan takdir jika takdirmu bukan aku lalisa" Lee Taeyong "aku tidak suka cowo yg tukang se...