"Kamu kenapa" tanya taeyong yg panik, dia terkejut tiba tiba shasa memeluknya erat sambil terisak jadi dia menunda nyuci piringnya. Membalikan badan menangkup pipi wanitanya agar melihat ke arahnya, shasa mendongak dilihatnya wajah shasa yg sialan sangat menggemaskan. Matanya berkaca, pipi gembulnya basah, dan hidungnya yg merah.
"Kamu kenapa sha?" tanya taeyong lagi dengan lembut, sesekali menghapus air mata yg keluar dari mata indah milik shasa, shasa hanya diam terisak tidak berbicara membuat taeyong menahan marah dan khawatirnya, bagaimana tidak khawatir jika tidak ada angin tidak ada hujan shasa memeluknya erat dan menangis. Taeyong yg melihat itu pun tak tega dibawanya ke dekapannya yg erat, mengecup pelan kepala wanitanya, beberapa menit sudah tidak ada suara apapun bahkan shasa udah berenti menangis jadi ini waktunya untuk bertanya walau harus pelan pelan.
"Sayang.."
"Kamu kenapa? Jawab dong jangan buat aku panik gini"
"A-aku mau ngomong sama kamu" ucap shasa terbata bata. Taeyong menyerngit heran, kenapa shasa jadi gagap gini?
"Iya mau ngomong apa" taeyong mendengar shasa menghela nafas pelan, shasa menggandeng tangan taeyong untuk mengikutinya, didepan kamarnya shasa berhenti, dia bingung. Ini ada apa sih pikirnya.
"Kamu tunggu sini dulu aku mau ganti celana" shasa langsung masuk sebelum taeyong ingin mengucapkan sesuatu, menunggu beberapa detik shasa keluar dengan celana jins miliknya tapi kemejanya masih kemeja taeyong. Shasa menatap taeyong intens.
"Apa ada yg kamu sembunyiin dari aku?" tanyanya
"Hah? Aku ngga pernah nyembunyiin apapun sha Demi Tuhan"
"Oh ya?" shasa, berjalan kearah pojok, berhenti diruangan yg tertutup, taeyong terkejut melihatnya, lalu jalan ke arah shasa dengan tatapan tak percayanya.
"K-kamu.." taeyong sampai tidak bisa berucap karena sangat terkejut, tidak bisa diomongin lagi bagaimana perasaannya sekarang.
"Aku aja baru tau yong, kenapa kamu ngga bilang dari dulu? Kenapa diem aja?" cerocos shasa, matanya berkaca kaca lagi, membuat taeyong merasa bersalah.
"Bukan gitu sha, dengerin aku dulu ya baru kamu nyimpulin nanti"
"Tap-"
"Tapi jangan motong ucapan aku, paham?" shasa menganggukan kepalanya setuju. Taeyong menarik pergelangan shasa buat duduk diruang tamu agar enak buat cerita, kalo berdiri pegel ntar kasian shasa. Yeuu bucin kamu mas😂
"Sejak kejadian ditaman itu aku ngga bisa ngalihin pikiran aku yg penuh sama kamu, saat itu aku sehabis latian basket di SMP ku buat turnamen minggu depan, aku baru aja pulang dan cape banget jadi jalan cepet ngga liat depan. Tiba tiba ada yg nabrak aku, aku yg mau marah pun ngga jadi liat wajah kamu kenapa bisa ada cewe se cantik kamu disini? Padahal aku tiap hari lewat situpun ngga pernah liat kamu jadi dipikiranku bertanya tanya apa kamu itu anak tersesat soalnya baru pertama kali, tapi pas aku bilang makasih dan maaf kamu ngga tau bahasa aku jadi ya aku bingung, eh taunya ngga tau bahasa gaul. Dan aku baru tau kamu anak pindahan jadi aku lega kamu bukan anak tersesat saat itu, pas mau kenalan kamu langsung pergi gitu aja. Keesokan sorenya aku ke cafe bareng temen2 aku ada yuta, doyoung,taeil, jungwo sama mark, aku lagi crita crita sama temen temen aku ngga sengaja liat kamu di cafe yg sama kaya aku jadi aku ngga fokus saat itu, trus aku tanya ke temen temen tau ngga cewe yg didepan itu yg rambut coklat pake poni, terus jungwo ngejawab kalo itu cewe 3 anak SMP sebelah tapi yg poni ngga tau, terus aku mikir mungkin kamu sepupunya mereka orang jungwo yg temennya banyak disitu kaya aku pun ngga tau kamu disitu. Beberapa hari kemudian aku ke sekolah kamu buat lomba turnamen, aku sama jhony lg jalan dilorong kelas 8 terus kita ngga sengaja papasan, kamu lg jalan berdua sama ochi aku kaget dong kok kamu sekolah disini? Kenapa aku ngga tau kan temenku banyak disini, setelah aku tanya tanya kamu murid pindahan dari luar, aku cari cari nama kamu, selalu nguntit kamu dari jauh, nge foto diam2 dan aku cetak. Selama kurang lebih 2 tahun aku jadi secret kamu sha, dari kelas 8 SMP sampe kelas 2 SMA. Kemaren kemaren kamu pengin udahan kan? Maaf aku ngga bisa, jangankan ngelepas kamu mikir aku ditinggal kamu aja aku ngga mau, perjuanganku ngga mau berakhir sia sia sampe disini, aku pengin kita selalu sama sama sampai akhir".
Shasa spechlees mendengar ungkapan taeyong, benar benar seperti cerita cerita yg pernah ia baca atau film film yg ia tonton, shasa akui taeyong tampan sangat tampan buat ukuran anak smp dulu, bahkan dia ngiranya dia anak SMA dandanannya kaya badboy sih wkwk.
"Ada yg ngeganjel dipikiran kamu?" tanya taeyong sambil menggemgam tangan shasa lembut, mengelusnya.
"Ngga ada, soalnya masih syok" taeyong hanya tertawa kecil, memaklumi wanitanya sekarang ini.
"Ada yg mau aku omongin" lanjut shasa, taeyong mengangkat sebelah alisnya.
"Aku ngga bisa balik sama kamu yong maaf, bukan, bukan aku yg ngga cinta sama kamu hanya aja hati aku belum siap aja nrima kamu" shasa menunduk, hatinya mendadak sakit ketika mengucapkan kalimat itu, taeyong terdiam matanya menatap kosong kedepan tidak ke arah shasa.
"Aku kurang apa selama ini sha? Aku tau aku salah aku tau aku brengsek, tapi tolong jangan pernah menghindar dari aku apa lagi ninggalin aku lagi. Tapi ternyata hahaha, aku tau aku sering nyakitin kamu aku sadar diri aku emang ngga pantes buat cewe sebaik kamu. Tapi semua cowo juga pengin masa depannya dapet cewe yg baik walaupun kepribadiannya buruk" taeyont menghela nafas pelan menatap shasa "sama hal nya kaya aku yg pengin kamu jadi masa depan aku, aku ngga peduli kekurangan kamu karna kekurangan kamu juga kekuranganku juga. Aku... Aku nyesel sha, aku slalu ngrasa bersalah sama kamu yg sering nyekitin kamu tapi kamu selalu ngebuat hari hari aku berwarna ngga kaya aku yg sering buat kamu nangis, aku cowo brengsek aku cowo bajingan. Kamu boleh hina aku, umpat aku, tampar aku tapi tolong jangan tinggalin aku lagi karna aku ngga bisa" taeyong menangis lagi, matanya tiba tiba berkaca kaca mendengar shasa mengkatan kalimat yg membuat hatinya ngilu.
"Ssttt.. Kamu jangan nangis yong, kita bisa jadi teman baik kok, kita pacaran baik baik kita berakhir juga dengan baik baik" shasa tersenyum manis, menghapus air mata dipipi mulus taeyong. Taeyong menggeleng kuat, memeluk shasa erat membuat sesak "NGGAK SHA! AKU NGGA MAU!" berteriak marah sambil menangis, shasa harus bisa tidak boleh luluh lagi, dia sudah membuat benteng pertahanan dan tidak boleh goyah tidak mau jatuh ke lubang yg sama, lubang yg membuat hatinya sakit. Shasa melepas paksa pelukannya dan berlari keluar dari apartemen taeyong, tanpa aba aba taeyong juga mengejarnya.
"SHASA KEMBALI!!"
"SHA DEMI TUHAN JANGAN KAYA GINI KUMOHON"
"LALISA"
Teriakan dilorong apartemen, shasa tidak perduli yg dipedulikannya saat ini hanya terbebas dari taeyong, terus berlari dan belok ke arah kanan bersembunyi, dia mendengar taeyong berlari tapi dia langsung lurus tidak melihat shasa yg bersembunyi ditumpukan grobogan sampah, yg sekarang ini karyawan apartemen sedang mengambil sampah didepan pintu apartemen. Shasa bernafas lega, dengan segera dia berlari keluar lewat pintu belakang, berlari terus berlari sekitar 10 menit sampai diapartemen temannya, menaiki lift, memecet bel dengan tidak sabaran.
"IH SABAR KENAPA SIH" teriak orang didalam, shasa menggigit bibir bawahnya, tubuhnya bergetar.
"L-LALISA"
"Seulgi hiks..." iya diapartemen seulgi sekarang, lalisa langsung memeluk seulgi, seulgi langsung membawa lalisa masuk dan menenangkan tubuh lalisa yg bergetar sambil berjalan mendudukan disofa.
"Lo kenapa cerita ke gue" tanya seulgi lembut sembari mengelus punggungnya.
"G-gue hiks.. G-gue ngga mau balik sama taeyong hikss gue belum siap"
"Yg nyuruh lo balikan sama taeyong siapa sha? Ngga ada kan"
"Tt-taeyong sendiri yg minta, tadi malam bahkan dia tidur sama gue brengsek emang, gue hikss.."
"Uda dong jangan nangis lagi ngga tega gue, gue panggilin jisoo ya supaya dia jemput lo, dan apa ini? Lo masih pake kemeja taeyong pftt" shasa menggerutu sebal, dan mengangguk.
"Yaudah gue bikinin lo susu dulu ya sama nelfon jisoo" seulgi pergi kedapur, tinggalah shasa sendirian disofa ruang tamu menyenderkan kepalanya. Kepalanya sakit sungguh tapi lebih sakit hatinya sih, memejamkan mata guna mengusir rasa sakit dikepalanya.
"Nih minum dulu susunya biar mood lo naik, jisoo lagi otw sama ochi terus dia panik banget denger keadaan lo" shasa kaget tiba tiba seulgi duduk disampingnya, seulgi mengelus rambut shasa.
"Lo tuh cantik sha"
"Lo ngga lesbi kan?" tanya shasa was was.
"Bangsat lo, mana mungkin gue lesbi orang gue udah punya seunghoon juga!!" menggeplak kepala shasa seulgi marah.
"Aduh.. Sakit bego pala gue" mengelus kepalanya yg tambah nyut nyutan akibat geplakan seulgi.
"Ya lo bilangnya ngaco banget, gue normal ya"
'Dih, iyaiya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine Is Still Mine
Novela Juvenil"semua yg menjadi milikku, termasuk kamu, aku akan menjadi sangat egois jika itu menyangkut kamu ketika ada orang lain yg akan merebutmu dariku. Aku bakalan melawan takdir jika takdirmu bukan aku lalisa" Lee Taeyong "aku tidak suka cowo yg tukang se...