SEPULUH🌸

1K 82 0
                                    

2jam nunggu jisoo,jane dan ochi akhirnya sampe juga dirumahnya shasa.
"selamat sore mami" ucap mereka serempak.
"sore sayang,yuk masuk shasa diatas kalian ke atas aja ya" ucap yoona dan diangguki oleh ketiganya.
Mereka naik ke lantai 2 kekamar shasa.

BRAK!

Shasa yg lg scroll IG pun tersentak kaget ketika pintunya dibuka dengan kasar "ANJING JANTUNG GUE!!!" teriak shasa sambil melempar bantal ke arah temen2nya yg langsung diketawain oleh mereka.
"hahaha sorry sorry sha,akur deh akur" ucap jisoobpolos.
"pelan kenapa sih gue masih muda ya pengin lanjutin kuliah sama pengin jadi orang tua" sinis shasa
"bacot deh ah" ucap jane dengan santainya yg langsung rebahan. Kalian tau dimana ochi? Dia langsung ke lemari makanan shasa yg ada dikamarnya, hoby ochi dan shasa sama yaitu ngemil tapi badannya tetep ideal ga gampang gendut. Semuanya kumpul dikamar shasa dengan berbagai kegiatan, ochi yg chattingan dengan yuta ditambah ngemil, jane juga chattingan dengan jhony, jisoo yg liat youtube, dan shasa sedang eksplor IG.
"gaes gue pengin warnain rambut jadi coklat,temenin ke salon yuk" celetuk shasa
"ayo gue juga pengin belanja cemilan buat kita movie marathon ntar" jawab ochi semangat dan dihadiahi sentilan didahinya oleh jane "yeuuuu makanan mulu lo lastri".
"setan lo jane nama pemberian nyokap gue bagus2 malah dislepetin jadi lastri" kesal ochi
"udah udah,kita nanti ke mall sekalian beli perlengkapan shasa buat besok" lerai jisoo
"siap mak" ucap bertiga serempak dan diakhiri dengam tawaan mereka berempat. Lalu mereka menonton film sedari menunggu maminya shasa selesai masak. "lo tau ga sha tadi tuh taeyong ke kelas kita" tiba2 jisoobngomong gitu diangguki jane dan ochi.
"ngapain ke kelas kita? Nyariin gue? " tanya shasa heran.
"iya lah nyariin lu masa iya nyari jangkrik" sewot jane, kesel dia tuh.
"dan gue butuh alasan kenapa lo pengin ganti warna rambut, lo lagi menarik perhatian seseorang ya ngaku lo" goda jane diseringi tawa mereka bertiga, shasa merengut lucu
"ih bukan lah, ya kali baru putus udah dapet yg baru ngaco banget. Sebenernya sih gue pengin-"
Sebelum shasa menyelesaikam ucapannya tiba2
"anak anak ayo kebawah makanan udah siap ini" teriak maminya shasa.
"iya mih kita mau turun" ucap berempat serempak.
"kuy kita turun,nnti lo lanjut aja critanya dimobil laper gue" ochi nyengir.
"punya temen bego heran deh" sinis jane.

   Kemudian mereka turun kebawah dibawah ada papi mami shasa "sini anak anak kita makan dulu,kalian pasti belum makan kan?" tanya chang wook
"belum pi kita abis ke kampus langsung kesini disuruh shasa" ucap jisoo.
"shasa juga belum kok" polos shasa
"hahaha yaudah yaudah yuk makan,makan yg banyak ya" ucap yoona
"ohiya kalian nginep disini ya sekalian nganterin shasa ke bandaran besok bisa? Tenang aja mami udah ijin ke orang tua kalian tadi digrup" lanjut yoona
"iya mi kita niatnya nginep disini kok, mau ijin udah keduluan mami yaudah deh" ucap jane
"udah udah makan dulu jangan bicara" chang wook nyudahi.

   Setelah makan sore mereka kembali ke kamar shasa "ayo temenin gue ke salon ganti warna rambut" ucap shasa dengan manja dan merengek, temen temenya yg yg liat pun gemas sendiri terus ga bisa nolak kalo shasa lg mode manja
"iya ayo sha" ucap jane lembut sembari mengelus sayang puncak kepala shasa dan disambut pelukan dari shasa.
"idih pelukan ga ajak2 nihh" cemberut ochi, lalu jisoobdan ochi ikut memeluk shasa
"sayang lalisa" ucap jisoo,jane, ochi bersama, lalu mereka tertawa bersama sama pas lg pelukan.
"udah ayo ah jangan melow2 gini,kita pergi ke mall lets go!" jisoobsemangat " LETS GO" serempak bertiga, mereka kemudiam tersenyum hangat.
Setelah mereka bersiap2 mereka turun ke bawah untuk pamitan pergi ke mall "mami papi shasa sama temen2 mau ke mall sekalian shasa ganti warna rambut" pamit shasa
"loh emang kenapa sama rambut pirang kamu sha" heran papi shasa
"pengin ganti aja pi yg baru, warna coklat" jawab shasa
"yasudah jangan pulang malem malem ya" kata mami shasa dengan lembut
"siap pi mi" mereka berempat menjawab dengan diiringi gaya hormat
"kita berangkat ya pi mi" ucap jisoo mewakili mereka
"iya hati hati jangan ngebut ya" teriak yoona
"mih ga sadar papi kalo anak2 kita udah besar,apa lagi si sulung kita yg jarang pulang" ucap chang wook dengan senyuman
"iya pi mami juga ga nyangka aja mereka udah besar, dulu masih kecil manja skrg udah dewasa. Eh tapi pi mami ga pernah liat taeyong lg ke rumah kita" yoona menyerngit heran, soalnya biasanya taeyong pasti ke rumah shasa pas weekend ini ga sama sekali semenjak mengantar shasa ke bandara pas akan berangkat praktek di NTB.
"ohiya papi ga liat taeyong ya, trakhir liat nganterin shasa ke NTB dulu bareng geng nya" ucap chang wook dengan berpikir.
"hemmm yaudah lah mungkin taeyong sibuk kan dia anak hukum, tapi pi mami kangen geng mami gimana ya kabar mereka kita ketemuan waktu aku belum hamil shasa, mungkin pas ten umur 7 bulan" ucap yoona sedih, iya Nathena Kingston anak sulung mereka yg sekarang tinggal di Paris nemenin omanya, dia dan shasa 2 tahun lebih tua sekarang nathan semester akhir.
"sama mi papi juga kangen geng papi,paling ketemunya sama orang tua nya jisoo, rose terus jane" jawab chang wook.

Kalian nyebar dimana sih aku kangen banget pengin ketemu pengin ngobrol juga ( Yoona)

Bro kapan kapan kita harus reunian bawa anak masing2, syukur ya kita jodohin anak anak kita biar mempererat persahabatan kita (Ji Chang wook)

Bro kapan kapan kita harus reunian bawa anak masing2, syukur ya kita jodohin anak anak kita biar mempererat persahabatan kita (Ji Chang wook)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Salam dari Mami Yoona

Salam dari Papi Chang Wook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Salam dari Papi Chang Wook

Halo abang Nathena Kingston

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Halo abang Nathena Kingston

Mine Is Still MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang