"taeyong" ucap shasa lirih dan sendu menatap 2 sejoli yg dengan santainya masih rangkulan. Seketika tubuh taeyong menegang mendengar suara cewe yg mengisi hatinya itu dulu,sekarang dan nanti, taeyong langsung melepas rangkulannya ke cewa tadi dan menatap kekasihnya yg menatap nanar dengan pandangan kecewa.
"shasa" panggil taeyong kaget,dia langsung bangkit menuju shasa berdiri dan ingin meminta maaf dan mengambil shasa untuk digenggam.
"aku gamau yong gamau,hatiku udah sakit,udah sesek. Aku kira kamu udah berubah,kita pacaran udah 1 tahun mau 2 tahun tapi kamu gampang banget main dibelakang aku? Hebat,bener2 hebat sampe aku lalisa quinzy terkejut sama brengseknya kamu" ucap shasa,
"sayang ngga sayang dengerin aku dulu plis jangan kaya gitu aku mohon" ucap taeyong sendu dan menyesal matanya yg berkaca kaca shasa mengempuskan nafas pelan walapun sesak tapi shasa haru melakukan ini "Lee Taeyong,hari ini detik ini jam ini, aku Lalisa Quinzy memutuskan kamu sekarang,sekarang aku mau putus, dengan kamu menolak pun aku mau kita udahan stop sampe disini,aku udah ga kuat" ucap shasa dan langsung lari gitu aja dari kantin. Dan kalian tau gimana syoknya taeyong,dia langsung lemes, gada semangat hidup, wanita yg dia cintai setengah mati baru saja memutuskannya karna sifat brengseknya dia?
"ARGHHHH!!! BRENGSEK,BAJINGAN" umpat taeyong dia langsung menggebrak meja kantin, membanting kursi kantin sampai semuanya terkejut dengan kemarahan seorang taeyong,dia bener2 frustasi ga bisa ngomong apa apa. "taeyong sayang kamu kenapa" ucap cewe yg tadi dirangkulnya,cewe itu bernama Nancy fakultas arsitek semester akhir.
"diem lo jalang,gara2 lo lalisa mutusin gue anjing!!!" taeyong membentak nancy.PLAK!
Iya itu suara tamparan,kalian tau siapa yg menampar ardan? Iya yeru,dia adalah sepupu taeyong,dia bener2 ga ngerti sama jalan pikiran taeyong sekarang,shasa udah setia dan dia hianat?
"brengsek lo yong bangsat! Lo nyia nyiain lalisa demi cewe gatau malu ini? Mikir dong lo,lo udah dewasa,udah bisa mikir harusnya lo bisa ngejaga hati buat shasa kaya shasa ngejaga hati buat lo! Lo liat sendiri,banyak cowo yg ngejar2 shasa lebih ganteng dari lo,mau gue sebutin hem? Ada jaehyun,eunwo mantannya shasa yg lebih dari lo,ada ketua BEM ka sehun,semua ganteng,baik ga kaya lo,urakan!!! Gue bener2 kecewa sama lo yong, tante Taeyon ga pernah ngajarin lo kaya gini,ga pernah ngajarin lo jadi cowo brengsek,inget coy lo punya adek cewe, gimana perasaan lo kalo Somi diposisi shasa hah mikir dong lo. Terus lo hianatin shasa selama 2bulan pas dia lagi praktek jauh,cuma beda daerah bukan negara,lo main sama jalang itu ke club,lo minum2,lo ciuman,awas aja sampe lo having sex sama dia" ucap yeru dengan marah dan lantang. Jiso,jane,ochi,irene,joy,wendy,seulgibmelotot tak percaya,seketika amarahnya udah diambang batas,tidak terima teman mereka dihianati segitunya sama cowo keparat itu!Deg!
Taeyong diam membeku mendengar perkataan yeri dan dia langsung merenung,seketika dia langsung lari mau nyemparin shasa tapi lengannya ditarik sama jane "mau kemana lo hah? Nyamperin sahabat gue? Ga punya malu lo? Oh iya lupa urat malu lo kan udah putus,udh lah dan nikmatin aja waktu lo sama wanita kampungan dan ga punya malu itu bukan sama shasa,dan gue ga sudi lo balik sama shasa sampai kapan pun,tubuh lo,hati lo udah kotor sama kaya pikiran lo" ucap jane sinis dan menyeringai. Dia tidak terima salah satu temannya disakitin,apa lagi ketiga sahabatnya,dia benar2 akan menjadi yg utama untuk melindunginya dan memberikan kata2 pedas untuk orang yg udah menyakitinya.
"cabut gaes" ucap jane dingin dan dikuti teman temannya,bahkan gissele yg terkenal kalem sengaja menabrak lengannyan "awas gaes jangan mau sama cowo tukang selingkuh" ucap jiso tajam dan diakhiri kalimat pedas ochi "mati aja lo kalo udah ga punya malu". Taeyong cuma diem ga ngomong apa2 karna ini memang kesalahannya sejak awal, ardan benar2 bosan,frustasi ditinggal shasa 3bulan untuk praktek,jarang komunikasi karna disana shasa terkendala sinyal,dan dia main dibelakang diam2 cuma buat lampiasan,tapi semua orang tau bagaimana possesivnya taeyong, bucinnya taeyong, cinta nya taeyong ke lalisa, 1 kampus udah tau.
Shasa maafin aku sayang,aku janji bakal memperbaiki diri,tapi suatu saat nanti aku bakal ngejar kamu lagi sha buat jadi milikku,sampai kapanpun kamu milik aku bahkan aku rela melawan takdir sekalipun ucap taeyong dalem hati.Yaampun omongan bini gue pedes banget cimanggg (yuta)
Yaampun bebeb jane kamu mengalihkan duniaku,segitu sayangnya sama shasa,apa lagi sama aku ya beb (jhony)
Astaga naga istri gue yg kalem gitu bisa savage,manteoll pokoknya ngena dihati ardan tuh pasti (taeil)
AKU BACK GAES,AKU UPDATE JUMAT YAA SOALNYA LAGI UAS HEHE,JANGAN LUPA VOTE SAMA KOMEN BIAR AKU SEMANGAT NULIS.
EKHEMMM....
GIMANA APAKAH ARDAN MAU MEMPERJUANGKAN SHASA ATAU ENGGA ATAU SHASA UDAH PUNYA YG LAIN?
Komen gaes kalian shipper
YONGLIS
JAELICE
EUNLIS
LIZKOOK
HUNLIS
ATAU HOONLIS
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine Is Still Mine
Teen Fiction"semua yg menjadi milikku, termasuk kamu, aku akan menjadi sangat egois jika itu menyangkut kamu ketika ada orang lain yg akan merebutmu dariku. Aku bakalan melawan takdir jika takdirmu bukan aku lalisa" Lee Taeyong "aku tidak suka cowo yg tukang se...