TIGASEMBILAN🌸

739 81 28
                                    

Sekarang Jennie, Lalisa, Jisoo dan Rose sedang di kamar mereka untuk beristirahat sebentar dan membersihkan badannya. Shasa kira ada 2 kasur jadi nanti tidur 1 kasur 2 orang ternyata ada 4 kasur, shasa melihat lihat kamarnya, rosw sedang tiduran bermain hp sama halnya dengan jisoo, jennie melamun dengan duduk dipinggir ranjang. Melihat jennie yg melamun shasa langsung menghampirinya, menepuk pelan pundak jennie lalu duduk disampingnya.
"Lo kenapa ka jen" tanya shasa, jennie diam saja.
"Jennie Aurellyn" panggil lagi, shasa dengan tidak sabar langsung mengguncang bahu jennie, jennie tersentak kaget.
"Eh lalisa" kaget jennie "Sejak kapan disini?".
"Sejak lo melamun gue disini, lo napa si ngelamun?".
"Gue kepikiran jhony sha gue--" jennie tidak melanjutkan omongannya.
"Kenapa nih" Rose nimbrung diikuti Jisoo.
"Gue kepikiran Jhony, dia ke Bali pake jet pribadi harusnya udah sampe kan ya ke sana paling 1 jam perjalanan tapi dia masih ngga ngabarin gue. Gue bolak balik cek hp ngga ada notifikasi dari dia, kita prjalanan hampir 5 jam tapi dia ngga nelfon atau chat gue. Apa masalah disana serius banget sampe ngga bisa ngabarin gue yg khawatir disini" Jennie terisak, baru kali ini dia se khawatir ini "Gue bener bener ngga mood sekarang, gue pengin Jhony ngehubungin gue bilang kalo dia baik baik aja disana dan masalah di cabangnya ngga serius".
"Jen lo harus berpikir positif jangan kaya gitu, kalopun Jhony belum kabarin lo dia lagi kerja, buat apa? Ya buat masa depannya sama lo, kalo dia ngga kerja lo mau dikasih makan apa? Batu, mending lo buang jauh jauh deh pikiran buruk lo itu kalo ngga ya lo hubungin dia dulu kalo lo masih khawatir" ucap Jisoo.
"Oke gue coba ya" Jennie langsung menghubungi prianya, sebenernya Jennie tidak bisa jauh jauh dari Jhony, dulu sebenernya Jhony kuliah di Chicago tetapi hanya 2 bulan karena Jennie setiap kalinya merengek rengek minta Jhony pulang dan mereka sering bertengkar karena hal sepele. Jhony yg udah ngga bisa sabar pun memutuskan pindah kuliah bareng Jennie di Jakarta.
"Ngga aktif gimana dong..." Jennie semakin kejer nangisnya.
"Jen udah jangan nangis dong, nanti juga Jhony hubungin lo lagi, gue juga pernah kaya gitu" ucap Shasa.
"Emang lo kenapa Sha?" tanya Ochi.
"Gue dulu di Jerman, kan Eunwo lulus duluan ya dia kerja di cabang yg ada di Jerman milik Papa nya, pas gue lagi libur kuliah gue mutusin ke kantor Enu soalnya gue pengin ngasih surprise karena kita ngga ketemu 2 minggu karena sama sama sibuk. Pas gue udah sampe dikantornya semua karyawan nyapa gue sopan ya gue sapa balik, pas gue udah dilantai atas gue masuk dan lo tau apa yg terjadi? Sekertarisnya lagi bersihin jas Enu, gue marah dong lo pasti mikir kalo atasan sama sekertaris itu biasanya gimana, gue lari Enu ngejar gue sampe dia teriak teriak semua karyawan yg liat bengong. Pas gue udah sampe di gerbang Enu teriak "Pak tahan wanita saya" gue kalang kabut akhirnya gue tinju tuh satpam gue lari nyegat taksi. Gue ngga pulang ke apartemen karna gue tau pasti Enu ke apartemen nanti, jadi gue nginep di apartemen temen gue namanya Maudy, gue nginep disana 2 hari gue juga absen kuliah. Hari ketiga gue udah tenang gue pulang ke apartemen, pas gue buka pintu apartemen kalian tau gue liat apa?" Jennie udah tenang menggelengkan kepala, Jisoo dan Rose juga sama.
"Eunwo gantung diri?" tanya Ochi.
"Kalo Eunwo gantung diri uda mati dari dulu, buktinya masih hidup tuh, kalo tanya yg bener dong goblok" ucap Jennie pedas.
"AMIT AMIT YA ANJING JANGAN SAMPE!" teriak Shasa. Dia melanjutkan critanya,
"Botol alkohol dimeja, banyak pecahan kaca, ahhh apartemen gue udah kaya kapal pecah, Enu yg tidur disofa kucel banget gila kaya gembel, gue langsung lari ke arah Enu badannya bau alkohol mau muntah gue. Terus nepuk nepuk pipi Enu biar sadar, pas sadar dia cuma senyum senyum ngga jelas sambil ngigo "Sayang kamu pulang?", "Kamu Shasa?", "Jawab dong", "Kok kamu mirip wanitaku ahaha". Gue akhirnya bawa dia kekamar, gue gantiin dia baju, baju ya cuma baju ngga usah mikir aneh aneh lo pada!! Gue keluar dari kamar buatin dia bubur sama susu biar mabuknya ilang, gue bawa ke kamar Enu masih tidur tapi udah mendingan si ngga kaya tadi".
"Abis itu gimana? Ih gue kepo sama crita lo, kalo dibikin film asik ngga tuh" ucap Ochi antusias.
"Jangan dipotong dulu mawar busuk!" marah Jennie, dia lagi dengerin baik baik malah Ochi tanya gitu.
"Ih brisik banget sih ini 2 jamet" geram Jisoo.
"Oke gue lanjut, gue bangunin dia, dia buka mata pelan pelan setelah udah bener bener bangun dia langsung meluk gue kenceng banget nangis "Kamu kemana aja, aku nyariin kamu?", "Kamu tidur dimana?", "Jangan tinggalin aku lagi" dia bilang gitu terus. Gue cuma elus elus palanya biar tenang, setelah tenang gue crita gue nginep di apartemen Maudy, dia bersyukur katanya gue ngga nginep bareng cowo. Sinting dia mana berani gue nginep bareng cowo, dia tiba tiba jelasin semua apa yg gue pikirin selama 2 hari lalu, ternyata dia itu Lena sekertaris Enu, dia udah punya pacar udah mau tunangan katanya, gue selama ini itu salah paham ternyata gue terlalu negatif thinking ke Enu. Sekarang gue sama ka Lena temen baik, dia anggep gue adik gue juga anggep dia kakak".
"Sekarang Lena Lena itu masih kerja sama Enu?" tanya Ochi.
"Masih, gue sering ketemu juga malah, udah tunangan sekarang" jawab Shasa.
"Dengerin Jen, jangan negatif thinking dulu,mending lo mandi gih jernihin pikirin lo, mungkin lo cape jadinya pikiran lo berantakan" ucap Jisoo.
"Gue mandi kedua aja deh, mau rebahan bentar badan gue remuk sama mulut gue cape nyerocos mulu" ucap Shasa.
"Ya udah gue duluan mandi ya, kalo misal Jhony telfon bilang aja gue lagi mandi" ucap Jennie langsung pergi ke kamar mandi, Ochi mengacungkan jempolnya.


Mine Is Still MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang