Setelah 3bulam berada dipedalaman untuk melaksanakan praktek,hari shasa dkk mengikuti kuliah seperti biasa.
"lalisa",salah seorang cowo berdimpel manis,berkulit putih,oh jangan lupakan dengan sifat lembutnya yg membuang kaum hawa menjerit ingin memilikinya,tetapi tidak ada yg tau jika dia mencintai gadis yg sekarang ada didepannya ini dengan senyum manis barwajah boneka.
"kenapa jae?", ya dialah Jung Jaehyun,cowo yg idaman bagi kaum hawa difakultas kedokteran.
"lo mau kemana? Kantin ya,em kalo iya boleh ga geng gue ikut juga" tanya jaehyun.
"eh iya nih gue mau ke kantin,mau bareng ya ayo" ramah shasa. Lalisa itu disukai semua orang,dia humble,rendah hati,baik dan ga milih2 temen,tapi kalo 3 curut itu udah jadi sahabat plus keluarga.
"ayo,lo sama temen2 lo duluan kita dibelakang lo" ucap jaehyun dan diangguki oleh shasa dkk.
Sesampai dikantin kenapa rame banget ya kantinnya,kaya lg demo deh batin shasa, dan pada saat shasa memasuki kantin semua langsung natep dia dengan pandangan sendu ini kenapa pada liatin gue sih,berasa artis ih malu ucap shasa dalem hati.
"lalisa kita balik aja yuh ke cafe depan kampus,gue traktir deh" ucap irene,ya irene adalah teman dekat shasa dan temen2nya, ada irene,wendy,joy,seulgi, dan yeri mereka dari fakultas seni.
"kenapa emang ka,gue pen beli bakso nih kangen baksonya bu mun" ucap gue berbinar binar ngebayangin betapa kangennya dia dengan bakso favoritnya itu dikampus. Dan sehabis ngomong itu shasa langsung pergi ke arah kantin dan tidak menyadari tatapan irene dkk yg menatapnya takut dan khawatir,berbeda dengan jane,jisobdan ochi.
"wen ada apaan sih emang kok kalian nge larang shasa ke kantin" ucap ochi
"emmm chi sebenernya..." ucap wendy dengan takut dan gelisah.
"kenapa wen jangan bikin kita bingung deh,kita ketinggalan gosip atau gimana selagi kita pergi ke NTB?" tanya jiso dengam kesal.
"taeyong selingkuh,cowo brengsek emang dia biadab,kurang apa shasa jadi cewenya dia,cantik udah,baik udah,setia udah dia kek bajingan tau ga,ga nyangka gue" ucap seulgi yg dari tadi nahan kesel sama amarah,ngga trima teman dekat eskul nya diselingkuhi itu sakit banget dan sonia ga trima.
"APAA!!" jawab jiso,jane dan ochi kaget,syok marah.
"cowo banci emang ardan,gue tau dia itu mantan playboy,gue kira dia udah tobat pacaran sama sahabat gue eh masih main dibelakang,awas aja tuh orang mati ditangan gue" ucap jane penuh amarah,bahkan mukanya udah merah. Setelah itu mereka langsung lari menyusul shasa,dan dilihat shasa menatap kosong taeyong yg membelakanginya sambil merangkul cewe.
Saat itu teman2nya taeyong masabodo,toh dia udah nasihatin taeyong tapi ga digubris,saat itu jhony mau toilet dan alangkah kaget melihat shasa dengan sorot mata kecewa,jhony langsung menyenggol lengan taeil yg langsung natep jhony "liat kedepan" bisik jhony ke taeil,dan taeil langsung lihat kedepan melotot tak percaya "bangsat jhon kita bakal jadi penasehatnya taeyong lagi nanti" bisik taeil. Yuta yg lg nge game pun mengalihkan ponselnya dan menatap taeil dan jhony yg tengah bisik2 tetangga itu "napa sih lu bisik2" nyenggol lengah taeil dihadiahi kode mata taeil suruh melihat kedepan,yuta nurut dan kaget gabisa bilang apa2 sampe,lidahnya keluAku update 3 chapter ini gaess,jangan lupa komen dan vote ya biar aku semangat nulisnya. Dan aku bakal update lagi setelah aku selese UAS ya,see you hari jumat❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine Is Still Mine
Teen Fiction"semua yg menjadi milikku, termasuk kamu, aku akan menjadi sangat egois jika itu menyangkut kamu ketika ada orang lain yg akan merebutmu dariku. Aku bakalan melawan takdir jika takdirmu bukan aku lalisa" Lee Taeyong "aku tidak suka cowo yg tukang se...