ENAM🌸

1.2K 83 0
                                    

   Tidurnya ke ganggu karna getaran hp didekatnya "siapa ini sih ganggu tidur aja ih" ucap shasa dengan decakan kesal tapi itu membuatnya lucu. "loh mami tumben nelfon" lirih shasa
"Halo mih" jawab shasa
"Halo sayang, kamu dimana apa lagi dikampus" tanya mami shasa, mami Yoona.
"engga mih shasa udah pulang ini habis bobo" ucap shasa yg sedang tiduran sekarang mengubah gayanya menjadi duduk bersender ke dasboard ranjangnya.
"oh gitu, emm sha kamu bisa ke rumah dulu ga mami sama papi mau bilang sesuatu ke kamu" mami shasa.
"hah bilang apa mih? Bukannya shasa ga buat salah ya" ucapnya khawatir, soalnya kalo disuruh pulang sama mami atau papinya pasti dia buat salah.
"hahaha engga sayang,kita cuma mau ngomong besok kamu ke paris oma sama opa kangen kamu,abang kamu juga disana sendirian kasian jadi kamu jengukin ya sama kita juga kok,mami juga kangen sama abang" ucap mami shasa dengan diiringi ketawa.
"ohhh gitu mih shasa sih ayuh2 aja aku juga butuh liburan" ucap shasa sekalian ngehindar taeyong lanjut shasa dalem hati.
"oke deh mami pesen tiket dulu ya kamu kesini sekarang,hati hati sayang jangen ngebut mami tutup dulu ya"
"iya mami" ucap shasa dan telfon dimatikan oleh Yoona.
Setelah dia langsung bangkit dari kasur dan melihat jam "loh baru jam 2? Kirain udah sore,ehh tapi kan tadi gue pulang dari kampus jam 10 pas lg istirahat,gue brati ga ikut 2 matkul dong hari ini? Duh gimana ya?" monolog shasa dengan kekhawatirannya "oiya gue kan nitip absen hari ini tuh sama 3 curut" ucap shasa lega, lalu dia pergi ke kamar mandi untuk mandi dan pergi ke rumahnya.

   Setelah mandi setengah jam,shasa keluar kamar mandi dengan bathup dan handuk melilit diatas kepalanya,iya shasa habis keramas buat ngademin kepalanya, dia menuju lemari untuk berganti pakaian. Setelah semua beres dia ke meja rias untuk merias diri cuma memaki bedak,lipglos dan eyeliner itu pun natural,jadi mirip anak SMA hehe. Make up nya udah tinggal rambutnya, dia ingin rambutnya dicurly dibawah, oh jangan lupa poni kesayangnnya dicatok dulu. Sempurna!! Itu kata shasa karna udah mandi dan makep selama 1 jam, dia mengambil tasnya, lalu mengambil dompet dan hp ditaruh ditasnya. Dia keluar dari pintu ke rak sepatu dia dan teman temannya, dia mengambil sendal biasa toh mau kerumahnya kan bukan ke mall ucap shasa. Dia langsung pergi dari aprt, tenang aja aprtnya langsung terkunci otomatis jika dia membuka dan menutup pintu, setelah dia dibasement dia langsung jalan ke arah mobilnya dan masuk, lalu mobilnya melaju membelah jalanan. Butuh waktu 1 jam agar sampai ke rumahnya, setelah menempuh waktu 1 jam sampailah di rumah mewah yg luas, habis itu mengklakson mobilnya didepan gerbangnya yg tinggi langsung dibukakan oleh satpamnya, dia langsung menurunkan kaca mobilnya dan memasuki rumah mewahnya lantai 2 "siang pak mamat" ucap shasa ramah dan tersenyum "siang juga non lalisaa" jawab pak mamat sopan dan gembira,karna nonanya dan keluarganya itu sangat baik dan ramah kepada asistennya dirumah jadi asistennya benar2 menyayangi keluarga shasa. Shasa langsung memarkiran mobilnya digaras dekat mobilnya papinya,soalnya papinya udah pulang dari bisnisnya di dubai, kalian tau rumah shasa itu benar2 dekat dengan ketiga sahabatnya itu, shasa dkk tempat tinggalnya di Perumahan Komplek Indah,perumahan elit cumanya jisoo dan jane beda blok dia diblok B, sedangkan lalisa dan ochi di blok C,rumahnya ochi pas didepan rumahnya sedangkan jisoo dan jane rumahnya berdekatan. Memastikan mobilnya parkir dengan balik shasa pun langsung masuk ke rumah melalu pintu depan "mami papi shasa pulang" teriak shasa setelah membuka pintunya, terdengan derap dari lantai atas "LALISA!!" ucap mami Yoona dengan lantang sambil lari ditangga "hati hati mi" ucap papi shasa dengan teriak dan khawatir "brisik deh pi mami kangen sama anak bungsu kita" ucap yoona sewot kepada suaminya "laki2 salah dimata cowo heran gue tuh,ga anak ga bini sama aja,cuma nathan doang yg kalem kaya gue" ucap chang wook lirih papinya shasa,kalo keras bisa2 dia tidur diluar kan ga mau diniel tuh.

  "mami jangan lari2 ih ntar kepleset" ucap shasa berlari ke arah tangga takut maminya jatuh.
"hehehe engga dong sha mami kan kuat tenang aja,ohiya kamu packing sana mami mau buat sarapan buat kita,ajak teman temanmu juga menginap ya biar kamu bisa kangen kangenan" ucap mami yoona dengan lembut dan mengelus rambut putrinya dengan sayang, shasa yg perlakukan seperti itu langsung memeluk sang mami erat dan sayang "iya mih shasa packing dulu ya" pamit shasa.
"PAPI!!!" ucap shasa ngegas dan mengagetkan yoona dan chang wook "apa sih sha papi ga budek ya gausah teriak2 emang ini hutan apa" ucap papinya kesal dan mengelus telinganya yg kaget dan berdengung.
"papi ga kangen shasa gitu" ucap shasa dengan pupe eyesnya.
"ya kangen dong sama anak papi yg cantik ini,kamu jarang banget dirumah kita serumah kangen sama kamu" ucap papi dengan sayang dan memeluk putrinya itu, sebenernya dia khawatir dan menolak melepaskan putrinya untuk tinggal diapart, tapi ketika dia bilang akan tinggal bersama sama teman temannya yg tak hayal adalah anak dari gengnya dulu dia langsung memperbolehkan asalkan apartemennya harus elit,keamanan ketat dan syarat yg segudang,jangan lupa wejangan dari maminya itu.
"udah sana kamu ke kamar cape kan nyetir 1 jam dari sini" ucap papi dengan bercanda.
"apasih papi ih orang cuma 1 jam kok bukan 5 jam, yaudah deh shasa ke kamar dulu ya pi" pamit shasa ke papinya dan langsung naik ke lantai 2,karena kamarnya disana.
Anak gue yg kecil udah besar
Ya Tuhan semoga dia senantiasa dilindungi oleh-Mu ucap chang wook dengan memperhatikan anaknya yg berlari ke tangga menuju kamarnya.

Halooo aku comeback nihh, aku bakalan update nanti sore okeyy❤
Oh iya siapa nih yg kangen ardan? Atau kangen ardan sama shasa atau cuma kangen ardan nya doang?

Tunggu ya aku bakal update nanti,aku juga bakal ngebut mungkin sering update buat kalian yg nunggu, makasih yg udah komen dan vote hehe, aku ga maksa kalian vote atau komen kok kalian baca aja aku udah seneng apa lagi sekalian vote.
TERIMAKASIH banyak kalian yg udah baca ceritaku udah vote dan komen, see you teman teman✨❤

Mine Is Still MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang