DUA🌸

1.8K 94 0
                                    

Jane dan Jhony pov

  Saat ini jane sedang mandi dan jhony bermain game dihpnya sambil nunggu kekasihnya mandi "sayang" panggil jane,jhony langsung menoleh dan melotot melihat jane hanya memakai kimono mandinya,langsung martin menaruh hpnya asal diatas nakas menghampiri jane "menggodaku babe" tanya jhony sensual sambil meremas pinggang jane dan dijawab tatapan nakal ala jane yg membuat martin seketika bergairah hanya melihat tatapan nakal jane untuknya, ya hanya untuknya! "kemari sayang akan ku buat kamu meneriakan namaku berkali kali" menggoda sang kekasih yg membuat jane merona dan berkedut dibawa sana,langsung jane duduk diatas jhony mengangkang dan pas dibawahnya ada yg mengganjal dipusatny,jane tau apa itu. Jane yg udah tidak tahan langsung menyerang bibirnya agresif dan dibalas jhony tak kalah agresif.

Jiso dan Alvin pov

  Saat ini jiso dan taeil berada didapur untuk membuat sesuatu,tetapi taeil terus menggodanya dengam mencium atau meremas bagian sensitif gadisnya yg langsung ditatap tajam jiso "sayang berhenti aku lg masak nanti gosong" dan dijawab dengan santainya "iya sayang aku tau,kamu diem aja nikmatin biar aku yg bekerja okay" langsung menyingkap rok jiso keatas dan jiso hanya pasrah menyebutkan nama taeil dalam penyatuannya didapur. Catat! Didapur,taeil bener2 gila mengajaknya disini,ya padahal udah diatur sama taeyong,taeil,jhony dan yuta untuk melakukan apa dan dimana jadi tidak ada yg tau mereka ngapain.

Ochi dan Yuta pov

   "sayang" panggil yuta,"hem" saut ochi yg lagi rebahan dikasur "kamu ga kangen apa sama aku yang" tanya yuta dengan muka imutnya,yg mana ochi ga kuat kalo lagi masang muka imutnya.
"sini beb tiduran sama aku,aku cape banget tau" kata ochi. Dan yuta pun langsung memeluk ochi erat dari belakang,kepalanya berada diceruk lehernya, tapi yg namanya yuta ya mencari kesempatan dalam kesempitan memulai aksinya dengan sapuan basah dilehernya sampe mendengar desahan ochi,dan kalian tau apa yg sedang dilakukan 2 orang kasmaran itu.

Mine Is Still MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang