TIGADELAPAN🌸

766 80 3
                                    

Sekarang shasa dan eunwo sedang berada diapartemen milik shasa, shasa langsung ke dapur untuk memasak sarapan karena eunwo mau masakannya bukan yg lain. Karena takut waktunya ngga keburu jadinya shasa hanya masak nasi goreng,sosis goreng dan telur goreng, karena habis ini dia akan mengemasi barang barangnya yg akan dibawa seminggu kedepan. Sedang asik memasak tiba tiba ada tangan yg melingkar lembut diperutnya, siapa lagi kalau bukan eunwo.
"Udah belum yang? Aku laper banget, baunya wangi soalnya" tanya eunwo dengan tatapan berbinar dibelakang yg menatap nasi goreng yg sedang dimasak.
"Sedikit lagi selese, kamu tunggu bentar ya nu" eunwo hanya mengangguk.
"Lepas dulu nu ini susah ngangkatnya", eunwo cemberut lalu melepas pelukannya. Shasa menyajikan nasi goreng diatas piringnya dan piring eunwo, membawanya ke meja makan.
"Sini makan yang" ajak shasa, eunwo dengan semangat langsung duduk, memakannya dengan tidak sabaran.
"Ash.... Panas..."
"Pelan pelan dong makannya ngga ada yg ambil ih haha" shasa tertawa.
"Enak yang nasi gorengnya aku juga laper banget" jawab eunwo dengan senyum tanpa dosanya, shasa hanya geleng geleng. 10 menit makan shasa membawa piring kotor ke whastafel, mencucinya, lalu merapikan dapur. Setelah selesai shasa ke kamarnya, melihat eunwo yg sedang duduk diatas ranjangnya dengan kepala bersandar di kepala ranjang, memainkan hp nya.
"Kamu lagi ngapain" tanya shasa.
"Ngecek hp kamu, siapa tau kamu chat sama cowo lain selain aku".
Possesive nya kambuh batinnya.
"Aku ngga pernah sama cowo lain" jawab shasa "Yaudah aku mau ngemasin barang barang aku dulu, jam 12 jennie jemput".
Dia pergi ke arah lemari, mengambil pakain dan dalamannya, ketika mau diletakan dikoper tangannya dicekal eunwo.
"Tunggu".
"Kenapa si nu?" shasa mengerutkan keningnya.
"Aku mau cek baju kamu takut ada yg kurang bahan".
"Possesive banget kamu tuh dari dulu".
"Ya biarin yang" jawab eunwo dengan cuek. Shasa hanya memutar bolanya malas "Udah nih ngga ada baju yg kebuka".

Chup!

Mengecup bibir shasa sekilias, "Aku bantu ya biar cepet selese", shasa hanya mengangguk dan tersenyum, kekasihnya peka sekali.
Shasa membawa baju, make up, peralatan mandi dll.
Ribet banget jadi cewe si banyak banget barangnya, orang cuma ke puncak juga batin eunwo, menatap koper besar shasa, belum lg nanti snack dan makanan yg nanti dia beli dijalan. Kalo eunwo ngomong kaya gitu bisa bisa shasa marah dan mogok ketemu sama eunwo, mana tahan dia ngga ketemu gadisnya. Jam menunjukan 11.20, shasa sekarang mau mandi karena. Eunwo diam di kamar shasa, gabut jadi dia iseng buka ig shasa. Matanya langsung berubah tajam saat lee_taeyong memfollow akun instagram shasa yg baru, dia dengan muka songongnya langsung mengupload foto dia sendiri.

lalalisa_quin

Disukai lee_taeyong, maudy_ody, ochi_gabriel, yeriya__, dan 9

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Disukai lee_taeyong, maudy_ody, ochi_gabriel, yeriya__, dan 9.652 lainnya

💋

Komentar di nonaktifka




Senyumnya mengembang, rasain lo makanya ngga usah gangguin cewe gue lagi batin eunwo.
"Kamu ngapain senyum senyum kaya orang gila" shasa yg habis mandi, rambutnya basah karena habis keramas.
"Ngga ngapa ngapain kok yang" jawabnya dengan senyum tengilnya membuat shasa bergidik ngeri.
"Terus itu kenapa hp aku ada di kamu" shasa menatap eunwo dengan tatapan menyelidik.
"Aku upload foto aku di instagram kamu,kenapa ngga boleh?" tanya nya dengan muka datarnya.
"Kamu kenapa gitu si biasanya juga ngga gitu, kalaupun kamu mau posting foto kamu ya posting aja jangan kaya gitu, ngeselin banget" sinis shasa, dia pergi ke meja rias buat siap siap. Eunwo mendengar nada sinis gadisnya langsung berubah ekspresinya, meletakan hp shasa diatas kasurnya lalu mendekati gadisnya memeluk dari belakang dengan erat.
"Maaf sayang aku tadi lg marah" ucap eunwo lirih.
"Kamu sensitif banget hari ini, ada apa si" shasa menatap eunwo lewat cermin.
"Aku ngga mau ditinggal kamu, terus tadi mantan kamu follow ig kamu, dia tau dari siapa instagram baru kamu?" eunwo menatap balik ke arah cermin, menatap lekat wajah cantik gadisnya, sungguh gadisnya sangat cantik seperti boneka hidup.
"Apa?" shasa kaget, lalu membalikan badan.
"Iya makanya aku kesel yang" eunwo merengek, shasa hanya menggelengkan kepalanya, membalikan badan lagi menatap cermin untuk bersiap siap karena sebentar lagi Jennie akan menjemputnya. Eunwo kembali duduk diranjangnya melihat bagaimana gadisnya dandan, dia tidak suka shasa dengan make up menor dia sukanya natural tapi sejauh ini dia ngga pernah liat shasa dengan make up menor atau terlalu banyak warna di wajah cantiknya itu. Terakhir shasa mencatok rambut menjadi curly dibagian bawahnya, merapikan poni kesayangannya. Shasa selesai lalu berdiri mengambil slinbag nya, pas membalikan badan ke arah eunwo kekasihnya itu diam ditempat, shasa bingung dong kenapa eunwo kaya gitu takut kena sawan.
"Kamu kenapa sih yang" tanya shasa heran "Ada yg salah sama penampilan aku?".

Mine Is Still MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang