TIGASATU🌸

772 80 12
                                    

Hari ini lalisa berada di mall sedang belanja makanan, malas sebenernya mana panas banget lagi cuacanya ditambah dia sendirian pula. Lalisa mendorong troli yg berisi sayuran, buah buahan, 4 box yogurts strawberry,dan  beberapa susu, sekarang dia lagi tempat snack, mengambil banyak macam snack untuk menemaninya nugas nanti. Snack favoritnya tinggal satu dan shasa harus cepat cepat mengambilnya keburu habis, tangannya akan mengambil tetapi ada tangan lain yg mengambil, dia langsung menoleh ke arah samping bisa dilihat seseorang disampingnya terkejut terlihat dari matanya yg membola.

 Snack favoritnya tinggal satu dan shasa harus cepat cepat mengambilnya keburu habis, tangannya akan mengambil tetapi ada tangan lain yg mengambil, dia langsung menoleh ke arah samping bisa dilihat seseorang disampingnya terkejut terlihat dari mat...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"lalisa" sapanya

"younghoon" jawab lalisa tersenyum canggung, masalahnya ini sanget dekat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"younghoon" jawab lalisa tersenyum canggung, masalahnya ini sanget dekat. Younghoon tersenyum kikuk menjauh dan menggaruk garuk belakang lehernya yg tidak gatal guna menutupi saltingnya bertemu gadis yg disukainya itu.
"ehh.. Eumm ini snacknya buat lo aja" younghoon menawarkan snack yg sekarang ada ditangannya
"eh ngga usah hoon, buat lo aja ntar gue beli yg lain kok"
"gapapa sha ini ambil aja" younghoon langsung meletakan snacknya ditroli lalisa "btw lo lagi belanja bulanan? Banyak banget hehe"
"eh makasih ya hoon tapi gausah buat lo aja ini" lalisa ingin mengambil snacknya tetapi tangannya ditahan oleh younghoon, matanya beradu pandang dengan mata coklat milik gadis yg dihadapannya ini
Damn it! So beautiful batinnya menjerit, rasanya younghoon ingin pingsan disini tapi malu lah didepan gebetan wkwk. Younghoon melepas pandangannya tetapi lalisa memandang younghoon polos, matanya berkedip lucu bibirnya membuka sedikit. Akhh mana tahan younghoon kalo begini,  ngga baik buat jantungnya mending gue pergi aja daripada gue tiba tiba pingsan disini kan ga elite, mau ditaruh dimana muka ganteng gue batin younghoon.
"ekhm.. Lalisa gue pamit dulu ya mau ke gramedia mau beli buku buat revisian pulangnya hatihati ya bye!" pamit nya sambil melambaikan tangan, lalisa juga ikut melambaikan tangan
"bye hoonie lo juga hati hati"
Younghoon yg mendengar namanya disebut hoonie pun pipinya memerah sampai telinganya "hoonie?" cicitnya lalu senyumnya mengembang sempurna bisa membuat bibirnya robek, mood nya naik drastis sekarang.
Diam diam ada yg mengabadikan momen mereka.
"sip kerjaan gue tinggal 1 lagi, tapi cape anjim"

  Sekarang younghoon sedang berjalan diparkiran dengan satu tangannya menenteng belanjaan dan buku yg tadi dibelinya, satu tangan yg lain memegang hp sesekali membalas chat dari temannya. Tiba tiba semuanya gelap, dia tidak ingat apapun yg terjadi

Mine Is Still MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang