Setelah kejadian dikantin,shasa langsung pergi lari untuk pulang persetan dengan matkulnya nanti,dia sedang tidak mood dan tidak mau ketemu siapapun. Saat mau ke parkiran dia tidak sengaja menabrak seseraong "maaf gue ga liat maafin gue" ucap shasa dengan suara sengau.
"gapapa lain kali hati hati, eh lalisa" tanya pemuda itu,shasa yg tak asing dengan suara itu pun langsung mendongak sontak melebarkan matanya "eunwo" ucap shasa lirih, yaa! Eunwo Lee mantan satu satunya shasa, mereka berdua berpacaran kelas 1 SMA sampai kelas 3 SMA, eunwo adalah kaka kelas shasa saat SMA dulu,sama seperti taeyong dkk 1 SMA bareng shasa,cuma taeyong anak ips shasa anak ipa. Taeyong memang 1 tahun lebih tua dari shasa begitupun eunwo,bukan eunwo tidak naik kelas tapi memang dia TK nya terlalu tua😂.
"lo nangis?" tanya eunwo
"engga" geleng shasa polos,pipi chubby nya merah,mata merah,hidung merah itu malah menggemaskan bukannya jelek.
"haha yaudah gih sana lo mau pulang ati ati ya" ucap eunwo dengan senyum manisnya,sebernya eunwo belum bisa move on dari karena dulu yg mutusin shasa adalah dirinya tapi malah eunwo yg gamon,alesannya karna eunwo bosen. Shasa cuma membalas dengan senyuman habis itu pergi ke arah mobilnya untuk pulang,eunwo yg mengikuti kepergian shasa sampe masuk mobil pun tersenyum samar sha kenapa hati aku sulit nerima cewe lain selain kamu,walaupun aku udah punya cewe tapi aku ga bisa buat buka hati untuknya,aku terlalu sayang sama kamu makanya aku ga tau caranya buat buka hati ke cewe lain batin eunwo. Setelah mendapati shasa pergi dari parkiran eunwobjalan ke kantin menemui temannya jun,tapi sesampainya dikantin seketika atmosfer disekitar eunwo mendadak lumayan mencekam,hening biasanya kan ribut dikantin tapi ini malah hening "nih sebernya ada apa sih biasanya juga kek pasar, terus ini kenapa kantin jadi kaya gudang" pikir eunwo.
"eunwo sini" panggil jun temannya eunwo,eunwo yg mendengar teriakan jun pun langsung membuyarkan pikirannya dan berjalan ke arah jun "jun ini sebenernya ada apa sih,kantin sepi banget padahal kan banyak mahasiswa" tanya eunwo ke jun,jun yg mendengar pertanyaan eunwo pun celiangak celinguk "nanti deh gue ceritaan jangan disini bahaya" bisik jun "ga waras lo" sinis eunwo.Lalisa pov
Setelah dari kantin dan buat mutusin taeyong gue langsung lari ke parkiran buat ngambil mobil dan pulang sambil nangis, brengsek banget nangis sambil lari,bodoamat sama penampilan gue yg acak2 yg jelek udah ga mood ngapa ngapain. Dan sialnya gue nabrak orang, dan ternya itu eunwo mantan gue,gue malu banget yaampun muka gue jelek banget pasti,liat aja penampilannya pake hem biru garis2 ga dikancing dalemannya baju putih,jins levis item,sepatu putih sambil gendong tas. Apakabar gue? Gue acak acakan lah jelasnya kan nangis,tau ah sebel,kita ngobrol bentar soalnya ga kuat ini mata pengin nangis terus bawaannya hiks. Saat ini gue dimobil otw ke apart buat nenangin diri,harusnya sih gue ada 2 matkul lagi dan pulangnya jam 4 sore tapi sekarang aja jam 11 yaudah gue absen dulu, paling diijinin tuh sama temen gue yg kek setan. Sekitar 30 menit dari kampus ke apart gue markirin mobil dibasement abis itu gue ambil hp dan banyak banget notif dari temen2 gue terutama taeyong,gue langsung blokir semua medsos dia sampai gue blokir nomor telfon dia.
Guys gue ijinin absen ya,gue ga mood ngapa2in oke,jangan bilang ke siapapun gue dimana gue lg diaprt nih kalo ditanya jawab aja gatau.
Ochi: Oke beb ntar gue absenin,tapi lo udah makan belum? Kalo belum lo makan dulu gih pesen go food biar perut lo ada isi.
Jane: Iya sha lo haru makan gaboleh sakit, mau gue DO in biar lo langsung makan tanpa perlu buka go food?
Jiso: Hooh sha sakit hati butuh tenaga biar ga nambah stres biar ga nambah kurus.
Badjingan kau jiso,ohiya lo kan pengalaman ya disakitin sama diselingkuhi taeil hahaha
Jane: Anjing sha omongan lo
Jane: Hebatt,bagus lanjutkan anak bungsuku!Ochi: BANGSAT BANGSAT GUE NGAKAK ANJROT😭
Jisoo: Diem ya shasanjingg😒
Setelah itu gue mutusin buat tidur,cape banget ini badan.
Sha lo harus kuat lo harus sabar,ikhlas okey, ada kita disini yg sebagai sahabat lo selalu nyemangatin lo dan selalu support yg terbaik,jangan nangis lagi bungsunya kita harus kuat (jisoo,jane,ochi)
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine Is Still Mine
Teen Fiction"semua yg menjadi milikku, termasuk kamu, aku akan menjadi sangat egois jika itu menyangkut kamu ketika ada orang lain yg akan merebutmu dariku. Aku bakalan melawan takdir jika takdirmu bukan aku lalisa" Lee Taeyong "aku tidak suka cowo yg tukang se...