Di lain tempat tepatnya di Fakultas Hukum, fakultas nya taeil, yuta, jhony taeyong. Sekarang ini mereka berada dikelas ada kuliah,sebenarnya mereka pengin bolos tapi keburu dosennya udah masuk jadi disinilah keempat pemuda itu malas mendengarkan omongan dosen, tapi yg paling mencolok dari keempatnya itu taeyong dia terlihat tatapannya kosong dan melamun bahkan dosennya memanggil dari tadi tidak dihiraukan entah memikirkan apa. Jhony yg duduknya didekat taeyong pun menepuk pundak taeyong dan taeyong tersentak kaget menengok jhony dengan tatapan ingin membunuh,tapi jhony langsung mengkode menggunakan dagunya agar melihat ke depan sontak taeyong yg mengerti itu melihat ke depan dilihatnya dosennya melihat ardan dengan bersedekap dada "kamu kenapa taeyong? Sakit? Kalo iya sakit silahkan ke uks karna saya tidak mau ada mahasiwa yg tidak fokus dimata kuliah saya" ucap dosen itu dengan tegas dan taeyong cuma menggelangkan kepala "maaf bu" taeyong berucap dan dosen itu menangguk lalu melanjutkan mengajarnya. "sha kamu dimana sih, semua sosmed ku diblok" pikir taeyong,pusing taeyong mikirin itu bahkan dia ngga fokus kuliahnya mikirin cara untuk mendapat maaf dari shasa dan menjalin hubungannya dengannya lagi.
"baik anak anak perkuliahannya cukup sampai disini,kita lanjutkan di minggu depan selamat siang" ucap dosen tersebut dan meninggalkan kelas.
"yok bro kita ke gedung kedokteran ke kelasnya my rose,siapa tau shasa lagi sama mereka dan" ajak yuta ke teman temannya.
"ayo gue juga kangen sama jisoo" ucap taeil dan diangguki jhony "sama gue juga kangen meluk jane" taeyong cuma ngangguk "semoga shasa sama mereka" mohon taeyong diangguki dan dibalas senyum oleh mereka bertiga kita tau kok yong lo cinta nya ke lalisa tapi lo emang bodoh sih cuma gara2 shasa gada disamping lo dan lo malah nyari lampiasan ke nancy ucap mereka didalam hati. Lalu mereka berjalan ke kelas jisoo dkk,mereka melewati jaehyun dan jun yg kebetulan dari kantor dosen "eh jaehyun jisoo sama temen temennya dikelas ga" tanya taeil ke jaehyun karena taeyong,yuta,jhony itu gasuka ke jaehyun sama jun terlebih lagi taeyong sama yuta.
"mereka ada dikelas tapi lalisa absen hari ini" ucap jun, taeyong yg masabodo dan malas sambil ngunyah permen karet pengin cepet2 ketemu sama shasa tapi dia kaget,syok mendengar jun jika shasa absen hari ini bukannya tadi ke kampus kenapa absen? Pikir taeyong.
"loh bukannya shasa tadi berangkat ya" heran jhony dan diangguki taeil.
"iya tadi emang berangkat di matkul jam pertama tapi matkul jam kedua absen" ucap jaehyun datar. Seketika taeyong mendengar itu taeyong langsung lari kekelas gadisnya, semuanya kaget tiba2 taeyong lari ngebut ke kelasnya shasa "WOY ANAK SETAN KEMANA LO HAH! ucap yuta toa "yaudah thanks ya infonya" ucap jhony dan diangguki jaehyun. "taeyong kek bocah goblok ga sih jae" bisik jun ke jaehyun "bukan goblok jun tapi lebih tepatnya brengsek" ucap jaehyun sinis dan menekan kata brengsek.Taeyong yg lari ga peduli tatapan sinis anak kedokteran, dia hanya ingin shasa,ingin memeluk shasa,ingin menjelaskan semuanya tapi mungkin ia terlambat,larinya terhenti melihat jane lalu jisoo dan rosr keluar dari kelas "KALIAN BERTIGA" teriak taeyong mereka yg ingin pergi seketika berhenti dan menengok sumber suara betapa terkejutnya mereka melihat taeyong ke kelas mereka ditambah lagi cowo mereka lari kaya dikejar setan. "tungguin dong babi main lari aja" ucap yuta kesal lalu kesalnya hilang melihat wajah mlongo ochi dia langsung berjalan mendekat ochi dan merangkulnya "biasa aja dong sayang,aku disini nih" ucap yuta ke ochi lembut dan ochi merona,mereka yg mendengar itu merotasikan matanya malas.
"ngapain lo ke gedung kita,punya nyali juga lo" sinis jane ke taeyong,jhony yg melihat itu menghampiri jane dan memeluk jane menempatkan jane ke dadanya, jane yg diperlakukan seperti itu pun langsung melingkarkan tangannya ke pinggang jhony seketika marahnya hilang hanya dengan pelukan jhony "udah sayang kasian taeyong udah kaya orang depresi" ucap jhony lembut sambil mengelus2 pundaknya "lagian aku kesel sama temen kamu yang,dia enak banget nyakitin shasa" ucap jennie lirih,jhony tau shasa dkk itu peduli sesama temannya jadi kalo salah satu diantara mereka disakitin dia langsung ga trima langsung maju. Seperti kejadian taeil menyelingkuhi jieoo, mereka bertiga nyerang taeil sampe taeil kapok dan depresi ringan karena temen2nya jisoo ngga ngebolehin taeil deket sama jisoo, saat itu mereka putus ada gosip jisoo deket sama anak sebelah,anak fakultas teknik namanya Bobby tiap hari liat jisoo bareng bobby taeil panas, marah dan cemburu, disitu taeil bener2 stres ga bisa balik sama jisoo malah depresi ringan, jisoo yg bucin akut ke taeil pun ga tega dan nyemangatin taeil untuk sembuh nanti abis itu balikan kata jisoo, setelah 2bulan terapi taeil sembuh dari terapi mereka baikan dan balikan hingga saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine Is Still Mine
Teen Fiction"semua yg menjadi milikku, termasuk kamu, aku akan menjadi sangat egois jika itu menyangkut kamu ketika ada orang lain yg akan merebutmu dariku. Aku bakalan melawan takdir jika takdirmu bukan aku lalisa" Lee Taeyong "aku tidak suka cowo yg tukang se...