DUALIMA🌸

899 75 9
                                    

1 jam mereka menghabiskan waktu, taeyong memeluk tubuh lalisa yg tidak menggunakan apapun alias full naked, taeyong membawa lalisa untuk duduk dan bersandar didasboard, taeyong mendekap lalisa sesekali mencium kepala lalisa mengelus pundak telanjangnya dengan lembut.
"kamu kenapa sangat nikmat hem?" tanya taeyong, lalisa yg memejamkan mata pun sontak membuka matanya melotot tidak percaya
"jangan bahas itu aku malu ih" mukanya merah pada
"haha iyaiya kamu tidur gih ini masih jam 9 pagi, aku tau kamu cape" ucap taeyong lembut, lalisa memejamkan matanya. Beberapa menit dia mendenger dengkuran halus menandakan wanitanya sudah tidur, dia merebahkan lalisa agar nyaman tidurnya. Matanya tidak sengaja melihat tanda merah di dadanya dan lehernya, membuat taeyong tersenyum puas, puas karena dia menandakan bekasnya dimanapun, taeyong ikut tidur disamping lalisa erat sambil tersenyum bahagia. Selaama 4 hari ini tidurnya tidak nyenyak tp tadi malam dia benar2 nyenyak karena memeluk lalisa lalu menghirup aroma tubuhnya yg membuatnya mabuk.

2jam tidur taeyong bangun karena suara ponsel taeyong yg berbunyi nyaring, untung saja lalisa tidak bangun dan masih berada didadanya. Dengan setengah sadar sambil dia mengambil hpnya lalu mengangangkat panggilan itu sambil tangannya mengelus rambutnya shasa, melihat ponsel ternyata jhony yg menelfon.
"apa" jawab panggilannya
"kita harus ketemu mark lo lupa?" tanya jhony, dia langsung inget
"gue mandi dulu" jawab taeyong lalu mematikan sambungan teleponnya.
"sayang" panggilnya lembut, shasa enggan bangun dia hanya mengubah posisinya menjadi membelekangi taeyong, pundak lalisa yg putih bersih itu terekspos jelas, taeyong menahan nafasnya seketika tapi dia juga tersenyum2 sendiri ada 3 tanda kissmark darinya dipundak lalisa, ntah setan darimana dia mencium 3 kissmark itu menambahnya jadi 1 lagi dipundak kanannya, selesai membuat dirinya bangga dengan hasil karyanya. Shasa menggeliat dan membalikan badan mengahadap taeyong, taeyong tersenyum manis sambil merapikan rambut nakal shasa yg menghalangi wajah cantiknya. Shasa yg masih setengah sadar itu sangan menggemaskan
"sayang bangun yuk mandi dulu" ucap taeyong sambil duduk tegak, shasa yg melihat tubuh telanjang taeyong pun mengalihkan matanya tidak melihat ke arah taeyong, taeyong melihat itu pun gemas sendiri pengin menelan wanita ini hidup2.
"kenapa hm? Liat sini dong" manja taeyong, shasa nurut lalu dirinya memandangi taeyong dengan rona merah dipipinya.
"duduk dulu sini" ajaknya, shasa duduk sembari merapikan slimutnya di atas dada nya agar tidak melorot, tapi yg namanya taeyong dengan muka mesum nya pun menggerling nakal, punggung shasa yg putih tereskpos jelas, dengan nakalnya taeyong pindah dibelakang shasa langsung memeluknya, punggung telanjangnya dan dada telanjang taeyong bersentuhan, taeyong menggeram rendah.
Lalisa menggigit bibirnya sendiri, jantungnya berdebar
"taeyong" cicitnya, dibalas deheman karena kepala taeyong sekarang di ceruk leher shasa "ih geli yong" ucap shasa kesal. Taeyong terkekeh mengecup pundak shasa
"aku pergi dulu ya sama ketemu mark, kamu jangan kemana2 ntar aku bawain kamu makanan sama baju okey" ucap nya
"berapa lama emang" tanya shasa dengan tangan yg mengelus tangan taeyong yg didepan perutnya.
"palingan 2 jam deh, sekalian mau ngomong penting" taeyong shasa mengangguk kepalanya "aku mandi dulu ya kamu tiduran aja dulu" lanjutnya.

   Taeyong udah pergi lalisa habis mandi, dia memakai baju taeyong dan celana pendek, bajunya kebesaran tapi itu seperti oversize ditubuhnya. Hpnya bergetar

Jennie: gaes gue pengin ngomong, sekarang kalian siap2 ntar gue buka pintu kamar kalian, gausah banyak bacot nanti gue jelasin kita gada waktu

Jisoo: heh emang kenapa?

Lalisa: iya ada apaan sih emang? Lagian gue ga boleh kemana2 sama taeyong

Jennie: kita juga sama sha, kalian cukup bawa kartu debit gausah bawa apa2, ntar kita beli baju dulu sama wig oke, gue udah didepan kamar ntar dulu gue buka satu2 tunggu.

Perasaan shasa sekarang khawatir dan takut dengan ide gila jennie, tapi beberapa detik ada suara pintu yg yg terbuka, jennie masuk dengan tergesa2 dan langsung menyerat mereka keluar, tidak lupa mengunci kembali. Lalisa kaget melihat teman2nya didepan kamar lalisa dengan ekspresi bingung dan heran
"cepet kita harus pergi jangan lupa bawa kartu debit lo, orang2 gue udah didepan hotel cepet" ucap jennie dengan tergesa gesa, mereka lari takut ga keburu kalau misal taeyong dan yg lainnya nemuin mereka keluar.
Dengan tidak sabaran mereka masuk ke mobil yg udah disediain orang2nya jennie, mereka ganti dimobil karena gada waktu, dimobil!! Gila ga mereka? Tenang aja mobilnya tertutup kacanya menggunakan kaca hitam, bangku supir dan penumpang ada pembatasnya jadi ga mungkin liat.

   Sudah dibandara mereka langsung jalan santai tidak boleh terburu buru, mereka akan terbang ke Hawai karena jennie berpikir hawai yg aman.
"lo ngapain bawa kita kesini sih hah?" tanya lalisa, gatau apa jantungnya udah dag dig dug
"huftt... Gue rasa kita harus menjauh sementara, gue pengin memberikan efek jera ke mereka" ujar jennie marah
"emang kenapa sih, apa yg lo tau dan kita yg gatau?" tanya ochi heran
"gue liat chatnya mark sama jhony kemaren malem, untung aja chatnya balum dihapus, sekarang mereka lg party hiks, gara2 mereka udah nemuin kita hiks mereka party hiks sama cewe. Karena setelah kita ditemuin mereka bakal bawa kita, mereka bakal ngurung kita layaknya tahanan, mereka mau nikahin kita hiks gue gamau gue masih muda, belum lulus kuliah. Sakit hati gue, gue juga tau kalian terkejut gue pun sama. Kronologisnya gini, gue bangun jam 2 pagi disamping gue ada jhony lagi tidur meluk gue, tapi gue liat hpnya jhony disebelahnya persis, gue curiga karena semenjak gue pacaran sama jhony hp dia pasti jauh2 dari kita karena gamau ganggu, gue penasaran" terisak sambil memadangi mereka "gue pelan2 bangun, gue ambil hp jhony, gue kepo sama chat mark yg isinya gini jam 11 siang gue sama yg lainnya nunggu  gue yg udah kepo banget gue buka chatnya, itu ternyata pesan grup. Kalian tau taeyong sama taeil ngusulin ini hiks dan yuta sama jhony yg ngusulin buat nyewa jalang" dia udah ga kuat.
Lalisa, jisoo dan rose yg mendengar itupun air matanya menetes. Mereka kurang apa sampai tega seperti itu? Pantas saja mereka bilang hanya 2 jam ternyata:).
"malem itu pun gue langsung telfon orang2 gue buat bebasin kita, bantuin kita pergi jauh, orang2 gue dengan sigap nurut buat malsuin pasport dan segala macem, cctv hotel udah diretas lalu hp kita yg isinya chat kita udah dihapus dari sana jadi mereka ga bakal tau" ucap jennie sambil menghapus air matanya.
Mereka dipanggil petugas bandara untuk masuk karena pesawat sebentar lg terbang, mereka langsung pergi ke pesawat. Tidakkah tau jika nanti kekasih mereka kenapa?

   Dilain tempat, tepatnya di villa lebih dari 10 orang party, ya apa yg dikatakan jennie benar karena ini adalah party mereka yg trakhir karena mereka berempat taeil,taeyong,yuta dan jhony udah mutusin buat nikah atau mengikat kekasih mereka. Tapi perasaan taeyong mendadak tidak enak, dia langsung pergi meninggalkan perempuan yg menyentuh tubuhnya, dia mengingat lalisa yg dia tinggalkan, dia merasa jijik dengan tubuhnya sendiri yg udah disentuh wanita lain. Padahal tadi pagi taeyong menghabiskan bercintanya dengan wanitanya. Meninggalkan mereka semua yg sibuk masing2 taeyong pergi dengan perasaan kalut, perasaannya takut ntah kenapa, dia akan meminta maaf kepada kekasihnya dia akan mengatakan semuanya saat ini, dan berjanji akan berubah asal dia tetep selalu disisinya apapun kondisinya.

   Pemuda itu masuk berjalan cepat agar sampai dikamarnya, dengan cepat taeyong membuka kamarnya

Deg! Kosong?

"LALISA"  taeyong berteriak kesetanan "sayang ini ngga lucu kamu dimana?" dengan mencari ke segala arah, kamar mandi dibukanya asal kosong tidak ada siapa2, matanya jatuh pada tas lalisa yg tidak dibawa dan hpnya, taeyong jatuh terduduk. Hiks hiks, taeyong menangis lagi, takut kembali meyerangnya, takut lalisa meninggalkannya lagi seperti kemaren.
"LO DIMANA BANGSAT! LALISA KABUR!" ucap taeyong dengan nada tinggi, yuta yg lagi asik pun langsung berdiri kaget, kancing kemejanya terbuka 3 lantas dia mematikan telfon sepihak memberitahu jhony dan taeil
"SIALAN BRENGSEK!" taeyong marah, apapun barang yg ada dihadapannya dibanting, menangis berteriak
"LALISA SAMPAI KAPANPUN GUE GA AKAN PERNAH LEPASIN LO!! APAPUN CARANYA LO GA BOLEH PERGI!" dengan lantang.

Taeil, yuta dan jhony ngebut dimobil, berteriak marah karena lelet. Sampai dimobil mereka membuka kamar masing2 alangkah terkejutnya tidak ada siapa2, takut? Jelas, lalu pikirannya ke arah taeyong apakah dia baik2 saja? Langsung saja jhony keluar dan mendobrak kamar taeyong, dilihatnya kamar taeyong yg berserakan, baju dimana mana, dia mendekati taeyong yg bergetar ketakutan duduk diranjang
"yong" ucapnya takut2
"dia pergi lagi jhon, apa salah gue kali ini? Gue udah seneng banget tadi pagi ngabisin waktu bersama, tidur bareng tadi malem tapi sekarang dia pergi lagi?" dengan nada bergetar
"ayo keluar dulu kita ke kamar yg lain, kamar lo berantakan banget" taeyong ngangguk, tapi langkah taeyong terhenti membuat jhony juga berheti, alisnya menyerngit tanda dia tak paham.
Taeyong berjongkok mengambil baju lalisa yg taeyong buka tadi pagi,memeluk baju itu dia menghirup aroma shasa disana membuat dia lumayan tenang, jhony menatap taeyong samar dan kasian. Dia akan menemukan mereka, ya harus menemukan mereka!






Aku bakal update 2 kali sehari yaa, semoga selalu sehat ya teman teman, makasih udah mampir di crita ku❤

Mine Is Still MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang