"Sera, maafin Bunda ya jemputnya telat." Eca berucap sambil menggandeng tangan putrinya. Bibir Eca tersenyum lebar pada wali kelas Sera yang telah menjaga putrinya sampai ia tiba.
Tidak ada respon dari Sera, ia melepaskan tangannya dari genggaman Eca lalu berjalan lebih dahulu menuju mobil putih milik Eca yang terparkir di depan jalan.
"Sera, mau makan siang dulu sama Bunda?" tanya Eca pada Sera yang sibuk memainkan jendela mobil.
Sera menggeleng cepat, terlihat enggan menanggapi Eca.
"Kalau gitu Sera temenin Bunda ke Mal ya, Bunda mau beli baju buat kita pakai ke pernikahan Uncle Ken dan Aunty Eliz."
"Terserah," jawab Sera dingin.
***
Eca mencoba mengimbangi langkah kakinya dengan langkah kecil Sera yang begitu cepat. Mereka berkeliling Mal, untuk menemukan toko pakaian yang cocok dan sesuai selera Eca.
"Eca," panggil seseorang membuat Eca segera menoleh.
"Farel?" Eca mengenali pria berwajah rupawan di hadapannya.
"Eh, ada Sera juga." Farel menyapa Sera, sementara gadis cantik itu hanya menatap Farel lalu membuang muka dengan cepat.
"Farel sendirian aja?" Eca bertanya dengan santai.
Farel menanggapi dengan senyuman lebar, "Saat ini gue masih sendiri, tapi kalau lo mau... Kita bisa--"
"Bun, buruan. Katanya mau beli gaun!" Sera memotong ucapan Farel, lalu menarik tangan Eca. Mau tidak mau Eca harus mengikuti arahan kemana sang putri menariknya.
"Ca, nanti gue main ke rumah sakit ya!" teriak Farel lantang, Eca membalikan tubuhnya sebentar lalu tersenyum.
"Iya Rel, kabarin aja. Takutnya Eca sibuk pas Farel datang-" balas Eca tak kalah nyaring.
Setelah cukup jauh berjalan tidak tahu kemana. Sera menghentikan langkah kakinya, mendongak menatap ke arah Eca.
"Masuk ke toko ini aja, Sera capek keliling." Sera menunjuk toko di sebelah kirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SLEEPING WITH SENIOR (COMPLETE)
RomansaBijak-bijak dalam memilih bahan bacaan! 🐒 "Kak, boleh minta nomor hapenya?" Eca. "Lo itu jelek, norak, dan nggak bergaya. Nggak punya kaca, ya lo?!" Reno. "Kalau nggak mau, nolak aja kali, Kak. Nggak usah pakai ngata-ngatain," Eca. "Gue ngata-ngata...