12

2K 255 23
                                    

Tak terasa kini event awal tahun baru yang diadakan di sekolahnya sudah semakin dekat. Sudah dipastikan semua orang akan sibuk untuk menyiapkan yang terbaik. Termasuk Team 1 yang kini sedang sibuk berada di distro milik Lucas.

"Hoodie nya udah dibawa?" Tanya Doyoung memastikan.

"Udah kak," jawab Renjun. "Tinggal kaos aja."

Doyoung mengangguk mantap, "oke deh."

Mark dan Haechan datang dari luar. "Ada yang perlu di bantu lagi?" Tanya Haechan.

Renjun melirik sekitarnya, "kayaknya gak ada. Semuanya udah beres."

"Sip." Balas Haechan.

"Semuanya udah masuk ke mobil gue. Tinggal di anter ke sekolah aja." Lucas menghampiri yang sepertinya datang dari luar juga.

"Oke deh, thanks, Cas." Ucap Doyoung yang langsung di balas senyuman oleh Lucas.

"Yang lainnya pada kemana?" Tanya Doyoung lagi. Ia sebenarnya baru datang sekitar lima belas menit yang lalu dikarenakan sibuk dengan berbagai urusan di sekolah.

"Udah gue suruh balik kak. Jugaan ini udah beres, sisa-sisanya bisa gue aja yang beresin." Balas Renjun.

"Lo juga balik gih, pasti capek kan habis dari sekolah? Biar gue sama Lucas aja yang beresin semuanya." Ujar Mark melihat Doyoung yang sepertinya kelelahan.

Doyoung terkekeh, "gue gak enak sama kalian. Masa iya gue baru dateng langsung pulang."

Haechan tertawa kecil, "haha, santai aja kak. Kita juga ngerti kali pasti lo sibuk. Bukan urusan event aja, tapi banyak hal lainnya yang harus lo urusin."

"Iya, kak. Jugaan kalo lo gak bisa bantu masih banyak anak kelas yang bisa bantu." Renjun ikutan berucap.

"Makasih banyak ya, gue jadi makin gak enak, hahaha." Ucap Doyoung yang lagi-lagi merasa bersalah.

"Santai aja, bro. Semuanya udah beres kok. Gue tinggal bawa semuanya aja ke sekolah. Lo bisa pulang sekarang." Ucap Lucas meyakinkan Doyoung.

Doyoung menghela napasnya pelan lalu mengangguk. "Oke deh kalo emang semuanya udah beres. Nanti kalo ada apa-apa langsung bilang ke gue ya."

"Pasti, bos!" Seru Mark.

"Siap, kak!" Renjun ikut-ikutan.

Doyoung tersenyum, "gue cabut duluan ya, hehe."

"Yoi, hati-hati." Balas Lucas.

"Yo, da!" Doyoung pun memakai jaketnya sembari berjalan keluar dari distro. 

"Pulang sekarang?" Ajak Mark.

"Udah beres semua nih?" Tanya Haechan memastikan.

"Udah sih, tinggal bawa ke sekolah aja." Balas Lucas.

"Mau dibawa ke sekolah sekarang?" Tanya Renjun.

"Besok lah, ya kali sekarang." balas Lucas.

Haechan tertawa, "sekarang udah malem, Jun. Lo yakin jam segini sekolah masih buka?"

Renjun menggaruk kepalanya yang tidak gatal, "oh, haha iya. Gue kira sekarang."

"Eh, BTW. Thanks ya, Jun. Lo dari sore disini, paling awal dateng lagi." Ucap Lucas berterimakasih. Memang Renjun paling awal datang ke distro dan langsung membantu Lucas membereskan pakaian-pakaian yang akan di jual saat bazzar event nanti. 

"Tumben rajin, Jun." Cibir Haechan.

Renjun menatap sinis ke arah Haechan, "sirik mulu hidup lo."

My Home | MarkHyuck ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang