[22 - happy birthday Lee Haechan]
-----
Jam dinding menunjukkan pukul 11 malam. Dan mata Haechan masih saja tidak bisa tertutup untuk tidur. Iya, dirinya susah tidur. Jarang sekali Haechan seperti ini. Sudah di pastikan banyak pikiran.
Setiap menit ia selalu mengecek layar ponselnya. Tak ada notifikasi satu pun. Bahkan dari orang yang ia sayang sekalipun. Ibunya pergi dari pagi dan mengatakan besok pagi baru pulang. Sudah jelas Haechan dirumah seorang diri.
Ting!
Suara notifikasi itu sudah di pastikan membuat Haechan langsung mengecek ponselnya. Saking mengkhawatirkan Mark yang tak ada kabar, ia lupa bahwa dirinya hari ini berulang tahun.
Ya. Itu notifikasi ucapan selamat ulang tahun dari sosmed nya.
Tak terasa umurnya kini sudah bertambah. Dirinya sudah semakin dewasa. Bukan semakin lagi, bahkan sudah dewasa.
Haechan semakin gelisah. Di hari yang bisa dikatakan spesial ini mengapa tak ada seorang pun yang mengingatnya. Bahkan dirinya sendiri juga ikut lupa.
Ingin tidur, namun pikirannya tetap bekerja memikirkan Mark. Haechan jadi bingung harus gimana.
Hingga akhirnya mata nya sudah lelah dan tak sanggup untuk bertahan lebih lama. Matanya butuh istirahat. Sekitar pukul jam 2 pagi akhirnya ia bisa tertidur walaupun bisa di katakan tidak nyenyak.
-----------
Mel 💗
06.06 am
Happy Bornday , baby
Love u much ❤️
----------
Sebuah pesan singkat yang ia dapat dari pacarnya membuat mood Haechan naik. Sangat-sangat naik hingga mood nya bisa di bilang terlalu bagus. Sayangnya Haechan membaca pesan itu jam 9 pagi. Karena dirinya terlalu lelap dalam tidurnya.
Dengan segera ia membalas pesan itu dan menanyakan kapan pacarnya pulang. Hingga satu jam kemudian dimana Haechan sudah selesai mandi belom ada balasan apapun dari Mark. Sesibuk apa dia disana?
----------
Ryujin
Haechan!!
Hbd ya!!
Astaga lo udah makin tua aja, hahaha
Keluar yuk? Temenin gua
Thx ryu
Kmn?
Eumm, ke cafe?
Boleh
Lgsg ketemuan disana aja, Chan
Gua lagi di luar soalnya hehe
Ok
----------
Bukan pesan Mark yang ia dapati melainkan pesan dari Ryujin yang berakhir mengajaknya ke sebuah cafe.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Home | MarkHyuck ✓
Fanfiction"Kamu itu bagaikan rumah aku , tempat paling nyaman dari segala tempat" - Mark Lee ❗harsh word everywhere❗ BXB HIGHEST RANK : #1 in fanfictionnct #2 in markhyuck ©230121-lovanara