Asya berniat mau pergi ke asrama pagi ini.
Karena tidak tau harus berbuat apa di mansion, di mansion cuma ada Rey dan beberapa pembantu.
Sedangkan Vio sudah berangkat sejak pagi tadi ke markas, entah apa yang dia lakukan.
"Yaudah gue berangkat."
"Iya, hati-hati." Jawab Rey yang sedang duduk di meja makan.
Sedangkan yang lainnya sudah berangkat ke sekolah, karena ini hari pertama mereka ujian.
Asya mengendarai mobil nya dengan kecepatan sedang, saat sampai di depan asrama dia langsung memakai topeng kebanggaan nya.
Dia turun dari mobil dan beberapa murid ASELECBERS memberikan hormat.
Dia terus masuk ke dalam gedung Asrama menuju aula 1.
Dan ternyata banyak juga yang sedang berlatih di sana.
Abay jalan mendekat ke arah Asya yang sedang berdiri di pintu, karena aula 1 itu ruangan nya transparan cuma di kelilingi oleh kaca dan apabila pintu terbuka tidak akan menimbulkan suara.
"SEMUANYA BERHENTI!" Tegas Abay, dan semuanya ikut berhenti dan melihat kearah Abay.
Mereka semua langsung menunduk, karena mereka yakin orang yang di samping Abay adalah leader TQWOD.
"Kalian boleh istirahat."
//
"Wow? Lea dan Leo." Kata Vio dan langsung saja 2 ekor singa kesayangan Queen dan para Angel itu memeluk Vio.
"Kapan dia kesini bang? Bukannya dia dii-"
"Kayaknya mereka jalan kesini." Jawab Gian.
Vio mencium wajah Lea dan menggerak gerakan kepalanya.
"Kalian terlalu berani, kalau sampai kalian Kenapa Napa sudah dipastikan Queen marah." Kata Vio dan berpindah pada Leo.
"Vio,"
"Hmmm?"
"Kayaknya bakalan ada yang terjadi setelah ini, ngga mungkin Lea dan Leo datang tanpa izin secara tiba-tiba."
"Queen juga sudah menebak akan terjadi sesuatu setelah semuanya di ungkap di acara akhir tahun EHS." Jawab Vio, "semoga aja yang Terjadi itu bukan cerita tentang mimpi kita." Lanjut Vio.
Karena bagaimanapun, mimpi itu terbesit terlalu dalam di dalam fikiran mereka, mereka benar-benar takut kehilangan leader nya.
Kalau sampai leader mereka pergi, bagaimana dengan dunia? Karena sudah pasti gengster lain akan berusaha mengambil tahtah TQWOD.
//
"Terlalu banyak perubahan dengan asrama."
"Iya Queen, bahkan ada 15 anggota yang sudah dihukum mati oleh Delon."
" Delon?"
Abay cuma mengangguk kan kepalanya.
"Kenapa dihukum mati?"
"Karena dia penyusup dan 3 orang adalah pencobaan mencuri senjata."
"Dimana data-data para murid sekarang?"
"Ada di lantai 2 Queen."
Sesampainya di lantai 2 Asya melihat daftar nama para ASELECBERS, dan ternyata bulan ini banyak sekali perempuan, melebihi 2 kali lipat terakhir kali Asya ke asrama.
"Nanti Lo, Delon, Novan dan Adis pilih di antara perempuan ini yang paling bagus skil nya, dan nanti kirim datanya pada Vio atau Bela."
"Baik Queen, yang laki-laki nya bagaimana?"
"Pilih yang laki-laki nya 2."
//
Sedangkan di EHS mereka semuanya sedang berkutat dengan soal-soal ujian.
Tapi tidak dengan Rafa Euna Bela dan Steva yang sudah selesai dari 15 menit setelah soal dibagikan oleh guru.
Sedangkan Athala ddk minus Rey, selesai mengerjakan soal setelah 25 soal dibagikan.
Kecuali Athala, Athala 20 menit.//
Hari demi hari berlalu, dan tiba di hari terakhir ujian.
Hari pertama, kedua dan ketiga Rey masih izin.
Dan dia masuk di hari keempat atau hari terakhir, dan dia harus mengerjakan semua soal dalam satu hari.Untung dia pintar, kalo bukan? Sudah pasti dia bosan atau mungkin pingsan melihat banyaknya soal-soal ini.
Bicara tentang luka Rey?
Tusukan belati di punggung Rey sudah membaik dan lukanya pun sudah sembuh.
Cuma ada sedikit rasa kaku.______________________________________
Pendek?? Memang pendek><
Karena kalo di lanjutin takutnya ngga nyambung nantinya, jadi lanjutannya di part selanjutnya.Kalian mau cepat END atau lama?
Kalo cepat ya aku otw cepat ke insiden nya.Kalo lama ya aku perbelokan belokkan lagi cerita nya biar banyak insiden dulu:)
Tapi aku takut nya kebanyakan banget jadi nya ceritanya ngebosenin.
Mending cepetin aja kali ya?
Biar nanti kalo udah end bikin cerita baru yang lebih menarik dan juga ada alur mafia mafianya gitu.
Ayolah komennnn😓
Vote ⭐
See you next chapter♡
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑪𝑶𝑶𝑳 𝑮𝑰𝑹𝑳𝑺 (𝑻𝒉𝒆 𝒄𝒉𝒊𝒍𝒍 𝒐𝒇 𝒇𝒊𝒗𝒆 𝒘𝒐𝒎𝒆𝒏)
Teen Fiction>>>Ø₦ ₲Øł₦₲<<< •••••••••• ₥ł₦ł₥₳Ⱡ 5 ₱₳Ɽ₮ ₴Ɇ₥ł₦₲₲Ʉ! •••••••••• 𝑲𝒆𝒉𝒊𝒅𝒖𝒑𝒂𝒏 𝒅𝒊𝒅𝒂𝒍𝒂𝒎 𝒅𝒖𝒏𝒊𝒂 𝒎𝒂𝒇𝒊𝒂 𝒅𝒆𝒎𝒊 𝒎𝒆𝒏𝒈𝒖𝒏𝒈𝒌𝒂𝒑𝒌𝒂𝒏 𝒌𝒆𝒋𝒂𝒅𝒊𝒂𝒏 𝒎𝒂𝒔𝒂𝒍𝒂𝒍𝒖. 𝑻𝒂𝒑𝒊 𝒅𝒊𝒔𝒂𝒂𝒕 𝒎𝒆𝒏𝒈𝒖𝒏𝒈𝒌𝒂𝒑𝒌𝒂𝒏 𝒌𝒆𝒋𝒂𝒅�...