"kita cari Saga dulu, kita tanya sama dia ada barang milik dia yang selama ini mencurigakan atau nggak, kalau ada, itu bisa jadi petunjuk buat kita," usul Kristal yang di setujui oleh mereka semua.
"Lacak nomor handphone Saga Vi," perintah Asya yang langsung dikerjakan oleh Vio.
"Kayaknya nomor dia rusak," jawab Vio setelah mencoba melacak keberadaan Saga.
Akhirnya Asya terpaksa turun tangan untuk mencari keberadaan Saga melewati gelang yang setiap anggota TQWOD punya, dan setiap gelang itu memiliki kode berbeda-beda bahkan diri orang yang memakainya pun tidak tau, hanya Asya ddk, Rafa dan Gian yang tau.
"Ini bukannya sekitar hutan Wonderland?" Gumam Asya saat melihat titik yang menunjukkan keberadaan Saga.
"Jauh banget dia jalan," kata Euna saat melihat layar monitor.
"Gue nggak yakin dia baik-baik aja, ayok kita susul," kata Steva yang terlihat panik melihat posisi keberadaan Saga.
"Lo kenapa sih? Tenang dulu," kata Asya dingin.
"Gue sama kayak Steva, kayaknya Saga lagi dalam bahaya, mana mungkin dia jalan secepat itu kesana, dan itu adalah bagian terlarang di Wonderland," kata Elang.
"Felix, siapkan jet pribadi kita, kita langsung ke Wonderland," kata Aksa yang langsung dikerjakan oleh Felix.
"Disini ada pakaian wanita nggak? Sekalian jaket anti peluru," tanya Bela.
"Ada, kalian ikut gue," semua wanita itu mengikuti langkah Kristal untuk mengganti pakaian.
Tidak mungkin mereka memakai pakai biasa saat perjalanan yang begitu jauh.
Terlebihnya dari Seoul ke Wonderland, dan harus melewati hutan belantara dan beberapa tempat terlarang dan tersembunyi.
"Kalian ganti baju juga, di lantai 3," perintah Jevan.
•••

•••
"Gimana bisa mereka buka perutnya kayak gitu? Setau gue pakaian Kristal nggak ada yang kayak gitu," batin Aksa saat melihat penampilan adiknya dari atas sampai bawah."Gue rombak lah, masak itu aja harus mikir," kata Asya melewati mereka semua begitu saja.
"Lo tau apa yang gue omongin?" Tanya Aksa.
"Tau,"
"Gimana bisa?" Tanya Aksa lagi.
Asya membalikkan tubuhnya yang membuat semua orang berhenti melangkah, kenapa mereka tiba-tiba takut melihat tatapan Asya.
Bahkan mata Asya berubah menjadi merah saat ini, itu artinya Asya dalam tidak baik-baik saja.
Euna, Bela, Vio dan Steva sudah was-was melihat perubahan bola mata Asya, apa mungkin Asya ngamuk cuma karena abangnya sendiri banyak Tanya?
"Bisa nggak sih, Lo jangan banyak tanya di waktu darurat kayak gini?! Simpan dulu semua pertanyaan lo!" Bentak Aurora dan itu membuat jantung Felix langsung berpacu lebih cepat.
Yang dimarahi Aksa, yang jantungan Felix:)
"Udah, Lo tenang dulu ya Ra, kita lanjut keluar," kata Euna supaya Aurora tidak mengamuk.
"Ada apaan sih? Kenapa berhenti?" Tanya Rafa yang datang dari luar dan di kode cepat dengan lirikan matanya oleh Vio dan Rafa langsung paham.
"Kenapa Lo yang datang sih? Asya mana?" Tanya Rafa.
Cuma Rafa dan Euna yang tidak terlalu takut dan berani mengusir Aurora dari tubuh Asya, sedangkan yang lainnya hanya bisa diam.
Termasuk Vio, Bela dan Steva, mereka takut jika sudah Aurora yang mengandalkan tubuh Asya.
"Bukannya ini Asya?" Pertanyaan polos itu keluar begitu saja dari mulut Felix.
"Asya lagi istirahat, dia kecapean, emangnya kenapa? Lo nggak suka kalau ada gue? Yaudah gue panggil Gabriel," baru saja Aurora memejamkan matanya Gian langsung ngomong.
"Plis jangan panggil Gabriel, bisa makin hancur nanti," bantah Gian cepat.
Aurora tersenyum miring, karena dia juga tau bagaimana Childs dan pencicilan nya seorang Gabriel.
Satu pertanyaan yang ada dibenak Aksa, jevan, Elang, Felix dan kristal, apa Asya punya alter ego?
Sekelabat bayangan hitam yang biasa mengikuti Asya dan selalu memberi petunjuk kembali datang, beriringan dengan angin bertiup.
"Aurora, Saga membutuhkan kalian cepat atau dunia berpindah penguasa nantinya," setelah mengatakan itu, bayangan itu pergi.
"Cepat semuanya!" Instruksi Aurora setelah itu berlari, semua orang hanya mengikuti saja.
Tapi Rafa yakin ada pesan yang dibawa oleh bayangan tadi, dan itulah menyebabkan Aurora langsung berlari begini.
•
•
•
See you next chapter ✨
Vote and komen ⭐💬
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑪𝑶𝑶𝑳 𝑮𝑰𝑹𝑳𝑺 (𝑻𝒉𝒆 𝒄𝒉𝒊𝒍𝒍 𝒐𝒇 𝒇𝒊𝒗𝒆 𝒘𝒐𝒎𝒆𝒏)
Teen Fiction>>>Ø₦ ₲Øł₦₲<<< •••••••••• ₥ł₦ł₥₳Ⱡ 5 ₱₳Ɽ₮ ₴Ɇ₥ł₦₲₲Ʉ! •••••••••• 𝑲𝒆𝒉𝒊𝒅𝒖𝒑𝒂𝒏 𝒅𝒊𝒅𝒂𝒍𝒂𝒎 𝒅𝒖𝒏𝒊𝒂 𝒎𝒂𝒇𝒊𝒂 𝒅𝒆𝒎𝒊 𝒎𝒆𝒏𝒈𝒖𝒏𝒈𝒌𝒂𝒑𝒌𝒂𝒏 𝒌𝒆𝒋𝒂𝒅𝒊𝒂𝒏 𝒎𝒂𝒔𝒂𝒍𝒂𝒍𝒖. 𝑻𝒂𝒑𝒊 𝒅𝒊𝒔𝒂𝒂𝒕 𝒎𝒆𝒏𝒈𝒖𝒏𝒈𝒌𝒂𝒑𝒌𝒂𝒏 𝒌𝒆𝒋𝒂𝒅�...