Bebas menghayalkan tokoh!!
Follow,vote&Comen 😉Raisya Queenza Alexander
Seoul, Korea Selatan 17- April
Hy, nama gue Raisya Queenza Alexander biasa di panggil Asya .
Gue memiliki sifat yang begitu tertutup,cuek dengan segala hal , cool,dinging,datar,kejam,psiko, banyak lagi.
Gue keturunan dari keluarga Alexander no 2 terkaya di dunia, hidup berlimpah harta suatu yang di dambakan oleh semua orang kecuali gue dan sahabat sahabat gue.
Gue memiliki 4 sahabat yang sifatnya nggak jauh beda dengan gue.
Gue dan ke 4 sahabat gue tinggal dalam 1 Mension dan gue pemilik, pemimpin dari sebuah perusahaan yang menjadi no 1 di dunia,yaitu Q'r company.
Tidak cuma itu, gue juga Lider dari sebuah gengster dulu nya gengster gue berada di urutan no 2 di dunia, tapi berkat kerja sama bisa menjadi no 1 di dunia nama gengster nya adalah Tq Warrior of darkness (The Queen warrior of darkness)
Peran gue sangat besar di sini, nggak perlu di sebut kan kalian pasti tau, seorang Lider harus pandai segala hal.Kalo berada di zona gengster gue biasa di panggil Queen.
Pusat Tq Warrior of darkness di Seoul Korea Selatan.Wilona euna Williem
Jeonju, Korea Selatan ,26- Mai
Hy, gue Wilona euna Williem biasa di panggil Euna gue memiliki sifat yang nggak jauh beda dengan Asya.
Dan gue keturunan dari keluarga William no 3 terkaya di dunia.
Menjadi keturunan dari keluarga kaya raya bukan lah menjadi hal yang enak melainkan menjadi neraka tersendiri bagi gue dan sahabat sahabat gue.
Gue juga anggota dari gengster nya Asya Tq Warrior of darkness.
Peran gue sebagai Wakil leader Tq Warrior of darkness, sekaligus pendiri.
Menjadi wakil pasti mempunyai kekuasaan yang besar juga, beda gue dengan Asya cuma dalam beberapa jenis bela diri.
Keahlian terhebat adalah membuat senjata tak kasat mata tapi mematikan.
Dalam gengster gue biasa di panggil Ana.para anggota manggil Angel Queen.Viona Rosalina smint
Gyeonggi, Korea Selatan,5-juni
Hy, gue Viona Rosalina smint
Biasanya dipanggil Vio ,Sifat gue nggak jauh beda dengan sahabat gue yang lainnya tapi gue lebih bisa ngendaliin emosi dari pada Asya dan Euna .
Keturunan dari keluarga Smint no 4 terkaya dunia.
Alasan sama,kaya tidak terlalu menyenangkan kan.
Anggota inti dari Tq Warrior of darkness sekaligus pendiri,paling handal dalam memata matai orang, hacker no 1 Tq Warrior of darkness.
Nama samaran Rosa anggota memanggil Angel Queen.Rabela Natasya giandra
Seoul,21 Juli
Hy gue Rabela Natasya giandra biasa di panggil Abe/Bela , Sifat gue nggak jauh beda dengan yang lain nya,tapi gue paling suka makan dan tidak suka di bilang gendutan.
Keluarga Giandra merupakan no 5 terkaya dunia.
Dan kaya tidak lah terlalu menyenangkan.
Gue anggota inti dari Tq Warrior of darkness sekaligus pendiri dan penembak jitu terbaik Tq Warrior of darkness.
Nama samaran Ata, anggota memanggil Angel Queen.Rianka Steva domini
Seoul,9 Desember
Gue Rianka Steva domini biasa di panggil Steva ,sifat??? nggak usah di tanya jawaban nya pasti sama.
Gue anak dari keluarga Domini keluarga no 6 terkaya di dunia.
Jawab ban selanjutnya pasti masih sama,kaya tidak menjamin bahagia.
Gue anggota inti dari Tq Warrior of darkness sekaligus pendiri.
Gue paling handal dalam pertahanan,maka dari itu gue sering di suruh Asya ke war luar negeri kalo dia atau Euna kalo nggak bisa.
Nama samaran Xian biasa di panggil anggota Angel Queen...
.
.
Berani mengganggu ketenangan salah satu sahabat ku?maka bersiap ajal akan mendekati mu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑪𝑶𝑶𝑳 𝑮𝑰𝑹𝑳𝑺 (𝑻𝒉𝒆 𝒄𝒉𝒊𝒍𝒍 𝒐𝒇 𝒇𝒊𝒗𝒆 𝒘𝒐𝒎𝒆𝒏)
Teen Fiction>>>Ø₦ ₲Øł₦₲<<< •••••••••• ₥ł₦ł₥₳Ⱡ 5 ₱₳Ɽ₮ ₴Ɇ₥ł₦₲₲Ʉ! •••••••••• 𝑲𝒆𝒉𝒊𝒅𝒖𝒑𝒂𝒏 𝒅𝒊𝒅𝒂𝒍𝒂𝒎 𝒅𝒖𝒏𝒊𝒂 𝒎𝒂𝒇𝒊𝒂 𝒅𝒆𝒎𝒊 𝒎𝒆𝒏𝒈𝒖𝒏𝒈𝒌𝒂𝒑𝒌𝒂𝒏 𝒌𝒆𝒋𝒂𝒅𝒊𝒂𝒏 𝒎𝒂𝒔𝒂𝒍𝒂𝒍𝒖. 𝑻𝒂𝒑𝒊 𝒅𝒊𝒔𝒂𝒂𝒕 𝒎𝒆𝒏𝒈𝒖𝒏𝒈𝒌𝒂𝒑𝒌𝒂𝒏 𝒌𝒆𝒋𝒂𝒅�...