Saga, Athalla, Asya dan Edgar keluar dari danau dengan kotak yang sama seperti di tangan Saga tadi.
"Kok jadi berasa petualangan ya hidup gue, pakai peta-peta dan kotak kayak gini?" Kata Saga sambil menyugar rambutnya yang basah kebelakang dan mulai membuka kunci kotak atau peti itu.
Tapi saat mencoba membuka kotak itu, mereka tidak menemukan lobang kunci, atau gembok disekitar itu.
"Gimana mau bukanya? Disini nggak ada lobang kunci atau gimana," kata Lisa yang juga ikut melihat sekitar kotak itu.
"Tunggu bentar, mana kotak yang tadi Saga?" Kata Euna dan Rafa yang memegang kotak Saga tadi langsung menyerahkan pada Euna dan Euna Langsung membuka kotak itu.
Euna mengambil kotak dan mengeluarkan 3 buah gelang kuno berliontin bintang, bulan dan matahari, 2 lembar kertas, satu kalung berliontin hati separuh dan 2 kristal Bintang dan bulan.
Euna menyusun rapi secara berurutan itu semua di atas tanah dan mulai membuka salah satu kertas.
"Jika sudah menemukan kotak kedua, letakkan ketiga gelang di atas tutup peti dengan memasangkan liontin setiap gelang di lobang yang tepat," baca Euna dengan suara yang sangat pelan tapi bisa didengar oleh Asya yang berada disebelahnya.
Asya langsung mengambil ketiga gelang itu dan menyusun nya sesuai yang dibacakan oleh Euna.
Akhirnya peti itu terbuka dan menampilkan satu buah papan, seperti papan puzzle.
"Setelah kotak terbuka, isi setiap lobang simbol Dengan tepat," lanjut Euna.
Asya kembali memasangkan semua nya di atas papan itu, tapi ada beberapa kotak yang kotak atau pola yang kosong.
"Hati setengah lagi, kristal matahari, kunci, dan mahkota?" Kata Vio mengamati lobang-lobang yang kosong.
"Apa lagi Eun? Ada bacaan nya nggak?" Tanya Athalla.
Euna terdiam dan melihat kearah Asya.
"Apa?" Tanya Asya.
"Hati setengah itu ada di anak kandung raja dan ratu, kristal matahari hitam bercincin Oren ada di bumi, yang akan di temukan oleh reinkarnasi Pertama raja dan ratu, sedangkan kunci ada di salah satu makhluk bumi yang menjadi orang pilihan karena bisa menjaga reinkarnasi pertama raja dan ratu, dan mahkota ada di pemilik singa kembar raja dan ratu," kata Euna, dengan sedikit melirik ke arah Asya.
"Apa mungkin, kalung ini sesuai sama pola itu?" Kata Saga sambil mengeluarkan kalung yang dia pakai dari dalam bajunya.
"Coba aja dulu buka, mana tau sama, karena kotak ini juga punya Lo," kata Bela.
"Masalahnya kalung ini nggak pernah bisa kebuka dari dulu," jawab Saga.
Rafa mengambil kembali kalung di atas papan dan menyatukan dengan hati di kalung Saga dan akhirnya bisa kebuka.
Dan pas, kalung itu bisa mengisi pola yang kosong.
Tapi itu membuat Saga sedikit heran, apakah dia anak raja dan ratu? Tapi nggak mungkin.
"Sekarang matahari, kunci dan mahkota,"
"Coba pasangin kunci ini," kata Kristal sambil melepaskan salah satu liontin gelangnya.
Dan ternyata itu bisa pas juga,dan menjadi fikiran mereka semua, siapa reinkarnasi pertama raja dan ratu yang di jaga oleh Kristal.
Sedangkan dari tadi Asya hanya diam menatap semua pola itu, entah apa yang dia pikirkan.
"Lo kenapa Sya?" Tanya Rafa dan hanya dibalas gelengan oleh Asya.
Dan Asya langsung melepaskan gelang identitas Queen TQWOD nya dan berusaha untuk melepaskan mahkota dari sana dan setelah berhasil dia menempelkan mahkota itu dan dia juga melepaskan kristal matahari itu dan semua yang ada di atas papan berkilau, seiring dengan yang lainnya menatap takjub kearah Asya.
Setelah itu seakan-akan mereka tertarik kedalam papan yang bercahaya, dan menghilang dibalik cahaya itu.
"Sial, mereka lebih dulu berhasil masuk dibandingkan kita," kesal seseorang dibalik pohon.
Tapi tangannya langsung ditarik oleh partnernya kearah cahaya yang hampir menghilang diikuti oleh beberapa anak buah nya, dan juga ikut menghilang seiring cahaya itu hilang juga.
•
•
•
See you next chapter ✨
Vote and komen ⭐💬Makin GJ ya? Maaf lah, tapi ikuti aja dulu:)
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑪𝑶𝑶𝑳 𝑮𝑰𝑹𝑳𝑺 (𝑻𝒉𝒆 𝒄𝒉𝒊𝒍𝒍 𝒐𝒇 𝒇𝒊𝒗𝒆 𝒘𝒐𝒎𝒆𝒏)
Teen Fiction>>>Ø₦ ₲Øł₦₲<<< •••••••••• ₥ł₦ł₥₳Ⱡ 5 ₱₳Ɽ₮ ₴Ɇ₥ł₦₲₲Ʉ! •••••••••• 𝑲𝒆𝒉𝒊𝒅𝒖𝒑𝒂𝒏 𝒅𝒊𝒅𝒂𝒍𝒂𝒎 𝒅𝒖𝒏𝒊𝒂 𝒎𝒂𝒇𝒊𝒂 𝒅𝒆𝒎𝒊 𝒎𝒆𝒏𝒈𝒖𝒏𝒈𝒌𝒂𝒑𝒌𝒂𝒏 𝒌𝒆𝒋𝒂𝒅𝒊𝒂𝒏 𝒎𝒂𝒔𝒂𝒍𝒂𝒍𝒖. 𝑻𝒂𝒑𝒊 𝒅𝒊𝒔𝒂𝒂𝒕 𝒎𝒆𝒏𝒈𝒖𝒏𝒈𝒌𝒂𝒑𝒌𝒂𝒏 𝒌𝒆𝒋𝒂𝒅�...