12. TQWOD

320 23 0
                                    

Gimana nih?
Nggak sampe 900 reader T_T
Jadi gagal deh update 1 mingguan nya.
Yaudah ngga apa-apa,aku untuk sekarang tetap up dan Minggu depan aku kasih persyaratan lagi.

JANGAN JADI SILENT READER!!
HARGAI PENULIS!!
VOTE AND COMEN!!
FOLLOW  suciptr_14

Matahari berganti dengan bulan.
Terang telah berganti dengan gelap.
Artinya siang berganti dengan malam;v

Saat ini Athala ddk sedang menginap di mansion Aroski.
Artinya mansion Saga.

"Gue rasa ngga terlalu buruk Asya ddk kok"kata Alfi.

"Sumpah deh ya, gue bingung sama itu sahabat Asya,siapa ya namanya,.."
Bingung Rey.

"Bela"-Athala.

"Iya,dia itu kejam banget ngebunuhnya,bahkan dia bisa tau gimana orang itu dari gerak tubuh"

"Kalo Delon?dia jelasin dengan detail, kayak nya emang ahli,tapi dia tetap datar"

"Mereka kan kuutubnya EHS"-Athala.

"Gue makin ambisius buat jadi resmi anggota mereka, terlebih nya kalo orang kepercayaan nya dia Deket banget"-Rey.

"Apalagi gue, Asya itu tergantung kita memahaminya,asalkan kita ngga salah dan KEPO dia akan baik,ya ....kalo dingin and datar udah asalnya gimana lagi"-Cahya.

//

"Datang ya,jangan sampe ngga, acaranya di mansion gue"Mela ddk sedang bagi-bagi undangan, entah dalam rangka apa.

"Wajib?"-Rey

"Harus dong,inget bapak bendahara donatur EHS yang undang loh"-Riana.

"Buat kalian,ikut juga ya,inget pakaiannya harus fashion nebel"Naya sambil menyungging kan senyum meremehkan.

"Its ok, Lo tenang aja"Star dengan gaya menantang nya.

Sedangkan Asya?dia sibuk dengan handphone nya,entah apa yang dia lakukan.
Sesekali dia tersenyum,ah bukan tersenyum melainkan smirk kemenangan.
Setelah itu dia menyandarkan kepalanya ke pundak Rafa.
Pada dasarnya Rafa dan Asya pasti selalu duduk berdekatan.

Delon-Rafa-Asya-Euna-Star
Rey-Saga-Cahya-Athala-Alfi.

Kira-kira seperti itulah susunan duduknya.
Bela?dia tadi dipanggil oleh Dika ke ruangan khusus, yang ada di EHS.
Cuma Asya ddk, Rafa, Delon, Star dan Dika yang tau.
Murid EHS lainnya tidak ada yang mengetahui termasuk Athala ddk.

Setelah Asya menyandarkan kepalanya ke pundak Rafa, tanpa mereka sadari semuanya melihat kearah mereka berdua, yang seakan-akan dunia milik berdua,dan juga tanpa mereka sadari ada yang sakit hati.

"Peluang yang bagus"sambil mendongakkan kepalanya kearah wajah Rafa.

Dalam seketika Rafa juga ikut tersenyum.
Setelah itu mereka berdua langsung bangkit dari duduknya,dan meninggalkan yang lainnya dimeja tadi,bahkan Mela ddk juga ikut menyaksikan,dan dia antara marah,kesal semuanya bercampur aduk.

"Dilihat sekilas dia mirip dengan putri Alexander waktu kecil"batin seseorang.

"Yank,temenin aku mesen makanan dong,aku laper"manja Mela,kalian pasti tau sama siapa dia manja.ya jelas itu adalah Athala.
Langsung saja Athala melihat ke arah Euna dan Star,dan mereka pun bersifat acuh,tapi setelah itu dia menganggukkan kepalanya.

"Kalo bukan karena misi, ngga akan mau gue ditempelin nih ulet bulu"batin Athala.

//

"KALIAN SEMUA LATIHAN DENGAN SERIUS"

 𝑪𝑶𝑶𝑳 𝑮𝑰𝑹𝑳𝑺 (𝑻𝒉𝒆 𝒄𝒉𝒊𝒍𝒍 𝒐𝒇 𝒇𝒊𝒗𝒆 𝒘𝒐𝒎𝒆𝒏) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang