5.TQWOD

505 38 0
                                    

Setelah semua gue rasa sempurna gue langsung nelfon Bang Gian.
Salah satu kaki tangan gue di sini.

"Bang ke EHS sekarang,bawa mobil pengangkutan mayat, sekitar 100 orang anggota Black white hangus"kata Asya dengan smirk kemenangan nya

_____________________________________

~ Seoul, Korea Selatan~

AUTHOR POV

Tidak lama setelah itu Dika seorang kepala sekolah pun turun dari lantai 3 .

"Queen kayak nya setelah ini bakalan banyak yang ngincer Lo "bisik Dika pada telinga Asya

"Maksud Lo?"tanya Asya

"Kebanyakan murid ngelive Instagram,dan sudah di pastikan gengster lainnya ada yang menyaksikan,dan dia bakalan incar Lo buat di musnahkan atau nggak buat gabung dengan mereka"jelas Dika

"Bang Dika ,Dika,sejak kapan gue bodoh?akan gue pastikan setiap yang mengincar akan mati di tangan gue"setelah itu Asya jalan ke arah mobil nya yang ada di parkiran.
Tapi harus tertunda.

"Oh ya,besok tetap sekolah,silahkan nanti Lo bilang sama murid tercinta lo"kata Asya dan melanjutkan langkahnya kembali.

Tapi harus terhenti lagi karena kedatangan sebuah helikopter dan mobil-mobil anak TQWOD.
Yang datang ke sini memang anggota TQWOD,dan mereka semua tau wajah asli Queen nya, Asya memakai topeng apabila ada war atau pertemuan aula.

Tiba tiba dari atas helikopter turun seorang laki-laki tampan dengan bergelantungan di tali helikopter.
Dan itu berhasil membuat semua murid EHS menjerit jerit dan kebingungan termasuk Athala ddk dan Mela ddk.

Setelah laki laki tersebut turun tepat di hadapan Asya dia memberikan hormat.
Di ikuti oleh 15 anggota lainnya yang berbaris di belakang laki laki tadi .
Laki laki tadi adalah Gian.

"Lapor Queen semua lengkap"teriak Gian

"Silahkan angkat tuh semuanya"tunjuk Asya pada mayat anggota Black white

"Setelah itu periksa setiap gedung, pastikan tidak ada penyusup"lanjut Asya dengan tegas

"Siap Queen"respon dari semua anggota TQWOD yang ada di Sini

Sedangkan murid EHS terpana akan pesona Asya dan anggota TQWOD yang ada di lapangan.
Karena pada umumnya kebanyakan cogan.

Sedangkan ke 5 moswanted EHS pada bertanya tanya.
Siapa Raisya?kenapa dia di panggil Queen?dan kenapa memiliki anak buah sebanyak itu?dan apa hubungannya dengan kepala sekolah?
Masih banyak lagi yang mereka fikirkann.

"Bang Dika,Lo bawa mobil gue"perintah Asya pada Dika

Setelah itu 2 tali helikopter kembali turun setelah itu Asya dan Rafa bergelantungan di tali tersebut dan di tarik keatas.

"Tidak kah dia merasa takut?" Batin Ona

~skip markas TQWOD~

Asya dan Rafa sudah mengganti pakaian nya, dengan pakaian mafia mereka.
Dengan Asya yang juga sudah lengkap dengan topeng nya.
Karena takut ada penyusup yang menangkap wajah Queen TQWOD.
Dan sekarang Asya dan Rafa sedang berada di ruang kumpulan binatang peliharaan nya.
Kalo kucing anjing mah normal.
Ini Beruang,Macan,Harimau,Ular dan binatang buas lainnya.
Yang pakai nama cuma 2, yaitu peliharaan yang paling disayang oleh Asya ddk.
Yaitu 2 singa yang bernama Lea dan Leo.

"Hay beruang ku, sebentar lagi santapan mu akan datang"Asya sambil membelai belai bulu beruang berwarna hitam tersebut.
Sedangkan beruang yang di belai lembut oleh Asya sudah bermanja-manja nya dengan Asya.
Rafa?dia mengamati Asya sambil geleng-geleng kepala.

 𝑪𝑶𝑶𝑳 𝑮𝑰𝑹𝑳𝑺 (𝑻𝒉𝒆 𝒄𝒉𝒊𝒍𝒍 𝒐𝒇 𝒇𝒊𝒗𝒆 𝒘𝒐𝒎𝒆𝒏) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang