#IVY POV
Cald Brigton Dale , atau yang lebih dikenal dengan nama Cald Dale , adalah seorang bisnis man ternama di Amerika.
Pria tiga puluh empat tahun ini dikenal sangat tertutup mengenai kehidupan sosialnya. Siapa saja keluarga nya, teman nya bahkan kolega nya tidap pernah dibahas di artikel manapun. Dia memiliki perusahaan di bidang property dengan pasar Eropa.
" pantas saja dia sibuk " ucapku kepada diri sendiri begitu membaca artikel mengenai pria itu di latopku. Bahkan tidak ada catatan sedikitpun mengenai pernikahan dan putranya. Jangan bilang, dia bahkan menyembuyikan bree selama ini, karena itu pengurus Course bahkan tidak pernah meihatnya di sekolah bree. Tapi kenapa dia harus menyembunyikan putranya?.
Aku masih terus membaca seluruh artikel yang bisa kutemukan mengenai Cald Dale ketika ponselku berbunyi. " halo ", jawabku tanpa mengalihkan pandanganku dari layar. " bree ingin mengundang seluruh teman nya besok , dia minta dibuatkan pesta ulang tahun dan . . . memintamu datang " suara bariton khas yang sangat kukenal membuat konsentrasiku buyar. " Mr. Dale ? " tanyaku ragu, pria itu hanya berdeham. " aku akan menyuruh Gerald menjempputmu , anggap saja ini jam overtime mu karena harus bekerja di weekend , aku akan membayar dua kali lipat " imbuhnya sebelum menutup panggilan sepihak. What ? aku bahkan belum mengatakan apapun.
Ulang tahun bree ? dimana ? apa yang harus kukenakan ?
- - -
Aku memperhatikan wajahku di cermin cukup lama. Apa makeupnya berlebihan ? bagaimana dengan aksesorisnya ? apa pakaiaku cukup bagus ?
Aku heran kenapa hal itu bahkan menjadi penting bagiku ? ini hanya ulang tahun anak lima tahun Ivy, demi Tuhan, kau bukan kesana untuk menjadi ibunya atau bagaimana , ucapku dalam hati. Benar juga, tidak perlu berlebihan, batinku.
Hapus . . . hapus riasan nya , dan aksesorisnya . . .juga, singkirkan itu.
#CALD POV
Dimana mereka kenapa belum juga datang ? Aku medengat bree merengek kepada Maria dia ingin segera meniup lilin nya. Aku berencana menelepon gerald ketika pintu ballroom dibuka dan aku melihat gadis itu masuk dengan seikat balon warna warni ditangan nya.
Dia memakai dress ? tunggu dulu apa dia juga memakai riasan ? dia terlihat sedikit berbeda dari biasanya. " Apa yang Miss Ivy bawa . . . " teriaknya memecah keheningan tempat ini sejak setengah jam yang lalu. Aku melihat bree dan teman teman nya berlari mengerumuni gadis itu dari lantai dua.
" Sir, anda sudah harus turun " Maria memanggilku , baiklah ini saat nya, batinku. Aku akan menunjukan kalau bree juga memiliki orang tua seperti yang lain nya.
#IVY POV
Kenapa kemarin dia tidak mengatakan kalau pestanya disebuah ballroom hotel ? untung saja aku tidak memakai celana jeans kemari, batinku kesal.
Aku dan maria menemani persiapan Bree untuk meniup lilin nya ketika seseorang bergabung bersama kami.
" hallo anak anak . . . . " sapanya membuatku terkejut. ada apa ini ?
oops. . . . kok jadi ramah si Cald nya . .. ? ada apa ini ?
KAMU SEDANG MEMBACA
DADDY HUSBAND (COMPLETED )
Romancedinikahi CEO besar karena anak nya menyukaimu, bukan karena dia mencintaimu membawa perubahan besar dalam hidupmu yang sederhana dan sempurna. Tapi kisah kalian membawa kepada kebenaran yang disembuyikan sang CEO sejak lama. # IVORY ROSEANE