#CALD POV
Kenapa dia tidak mau mengerti dan membuatku begitu kesal?. Aku memasukan mobilku kedalam tempat parkir sebuah bar di Boston dan segera masuk kesana. Aku perlu menenangkan diriku.
" blue moon " ucapku kepada bartender dengan rambut hitam panjang yang dikuncir kebelakang. Aku tidak berniat untuk mabuk, tapi aku hanya merasa begitu kesal dengan Ivy hari ini. Ada apa denganya?.
" aku tidak mengira seorang pengantin baru akan menghabiskan malam disini, bukan dengan istrinya dirumah " , aku menoleh dan menemukan seorang wanita disana. Sarah. Siapa lagi ?.
" Apa yang kau lakukan disini ? " tanyaku membuat wanita itu membuat wanita itu mengambil tempat duduk disampingku. "ayolah Cald, katakana saja kau tidak mencintainya, kau menikahinya hanya demi brigton , demi mendapat hak asuhnya " dengusnya. Aku terkekeh. "lihatlah kau bahkan tidak marah dan hanya tertawa.. " ucapnya. " aku akan membayar minuman pria ini, beri aku yang sama " , Sarah mengeluarkan sebuah kartu dan memnyodorkan nya kepada pria didepan nya. " bree sudah lama bersamaku . . ." Aku menggoyangkan gelas ditanganku, membuat wanita disebelahk terkekeh. " jangan terlalu naif Cald, kau tahu benar siapa yang sebenarnya kuinginkan, dan pernikahan ku, aku melakukan nya karena aku memerlukan kekuasaan dan cukup uang untuk bisa mewujudkan keinginanku, dan bree, aku tidak memerlukan nya, aku hanya menginginkanmu . . . " balasnya membuatku terdiam. " kau tahu benar apa yang kuinginkan sejak awal , " tambahnya. Aku menoleh dan menatap wanita itu tajam. " bree, aku tidak memerlukan nya sejak awal . . ., dia hanyalah sebuah kesalahan dalam rencanaku yang diakibatkan oleh Brighton, kakakmu " ucapnya membuat tanganku mengepal.
" istrimu terlihat begitu menyukai anak itu, berikan saja padanya, dan kita berdua bisa pergi menikmati hidup , bagaimana ? " tanyanya, membuatku terkekeh. " dan ya , tuntutan itu, aku tidak bersungguh-sungguh ingin mendapatkan anak kecil itu, itu hanya untuk menggertakmu. Aku membuangnya sejak awal, kenapa harus mengambilnya lagi ? I hate Kids anyway" Sarah menyentuh tanganku, membuatku bergidik. " Ehmmm. .. " Aku berdeham untuk mengurangi perasaan tidak begitu nyamanku. " aku melakukan reservasi untuk dinner set table di La Pazio besok, kalau kau mungkin ingin datang " ucapku membuat wanita itu tersenyum.
---
LA PAZIO HOTEL, KEESOKAN HARINYA
Lima menit. Sudah hampir lima menit aku menatap wanita didepanku , Sarah , tanpa sepatah kata pun. Ponselku berdering berkali kali dan menampilkan nama Ivy dilayar. Kenapa dia terus meneleponku?, batinku kesal. Aku melihat sarah berdiri dari tempat duduknya dan berjalan ke arahku, ketika seseorang masuk.
Loh , kenapa Cald jadi oleng ke Sarah ya . . . ? Ivy Gimana dong?
KAMU SEDANG MEMBACA
DADDY HUSBAND (COMPLETED )
Romancedinikahi CEO besar karena anak nya menyukaimu, bukan karena dia mencintaimu membawa perubahan besar dalam hidupmu yang sederhana dan sempurna. Tapi kisah kalian membawa kepada kebenaran yang disembuyikan sang CEO sejak lama. # IVORY ROSEANE