#AUTHOR POV
Ivy baru saja menyelesaikan kelasnya ketika melihat seorang pemuda berjalan kearahnya. " mau gua anterin kerja ? " tawarnya membuat Ivy meringis, tentu saja itu bisa menghemat waktu dan ongkosnya, melihat rumah keluarga Dale cukup jauh dari kampusnya.
" Tapi belikan aku makan diperjalanan ya . . ." ucap gadis itu membuat pria didepan nya menepuk kepalanya pelan.
Gavin Gerald Harrison,
Seorang pria dua puluhan pemilik salah satu bisnis advertising terbesar di Indonesia ini adalah saudara sepupu Ivy dari keluarga mendiang Ibunya, yang sedang berlibur ke Boston dan mengurusi beberapa bisnis barunya disini.
- - -
" disini tempat kerjamu ? " tanya Gavin pada saudara sepupu perempuan satu satunya yang dia miliki. Ivy mengangguk. " Rumahnya besar, dia pasti kaya " imbuh pria itu membuat Ivy terkekeh." tentu saja , dia kaya . . . sangat melebihi anda pak direktur , dan ya dia juga bukan pemain wanita sepertimu kalau anda penasaran " imbuh Ivy membuat Gavin tertawa." padahal aku mengira pemilik nya seorang wanita "dengusnya, membuat Ivy terdiam.
" jangan menyukai sembarangan pria , terutama yang tidak bisa menghargai wanita "Gavin turun dan membukakan pintu kursi mobilnya untuk sepupunya, memberikan satu pelukan kepada gadis itu sebelum memacu mobil ferrarri nya menjauh.
Tanpa mereka sadari seseorang menutup gordyn kamarnya dengan kesal, melihat pemandangan yang dia saksikan barusan.
#IVY POV
" jangan menyukai sembarangan pria , terutama yang tidak bisa menghargai wanita "Gavin turun dan membukakan pintu kursi mobilnya untukku. Aku terkekeh mendengar kalimatnya barusan.
" tentu saja , aku tidak akan mendekati pria sepertimu "balasku, membuat Gavin mengacak rambutku pelan. Dia pria yang baik, hanya saja dia belum menemukan wanita yang membuat kebaikan hatinya terlihat. " aku pergi "ucapnya memeluku. " mmm, hati hati " jawabku, membalas pelukan nya.
Sepertinya aku akan terlambat karena berpelukan seperti teletubbies begini, batinku.
#CALD POV
Kapan dia akan datang ? dia sedikit terlambat hari ini. Bukankah sudah waktunya bree untuk belajar ? kenapa Ivy belum sampai ? haruskah aku menjemputnya ? tidak . . . tidak . .. apa akan canggung jika aku menjemputkan setelah insiden kemarin ?.
Aku menyibak gordyn kamarku begitu mendengar suara mobil memasuki mansion ku. . . sebuah ferarri ? milik siapa ?
Aku terkejut begitu seorang pria yang terlihat seperti orang asia turun dari mobil dan membukakan kursi penumpang disamping kursi kemudi dan seorang wanita terlihat turun dari dalam mobil. Ivy ? bukankah itu Ivy ? siapa yang mengantarnya ?
Aku lebih terkejut lagi ketika pria itu memeluk gadis didepan nya, dan dia mendapat perlakuan yang sama.
Apa ini , kemarin dia menciumku dan sekerang memeluk pria lain ? Gadis macam apa dia ?, batinku kesal.
oh No . . . kenapa Mr. Dale harus kesal ?
INTERMEZO :
Nanti kemungkinan Author akan bikin cerita tentang pria bernama GAVIN ini juga ya . . .
Gavin Gerald Harisson > soon on . . . . . . (sssttttt . .. .)
KAMU SEDANG MEMBACA
DADDY HUSBAND (COMPLETED )
Romancedinikahi CEO besar karena anak nya menyukaimu, bukan karena dia mencintaimu membawa perubahan besar dalam hidupmu yang sederhana dan sempurna. Tapi kisah kalian membawa kepada kebenaran yang disembuyikan sang CEO sejak lama. # IVORY ROSEANE