#IVY POV
Aku membuka mataku dengan susah payah dan berusaha menggerakan kakiku yang terasa nyeri dan pegal. Melirik krsamping aku menemukan masih jam lima pagi sekarang. Aku mencoba menggeliat ketika merasakan sesuatu yang hangat menempel di pinggangku. Aku mencoba melihat dai balik selimut dan terkejut begitu menemukan lengan Cald yang melingkar di pinggangku yang tidak tertutup sehelai benangpun. Dengan penuh keberanian aku melihat kearah pria itu, dia sedang tertidur pulas tanpa sehelai benang pun dengan lengan yang melingkar di pinggangku.
Pria ini begitu tampan , bahkan saat tidur. Aku tidak percaya semalam bukan mimpi. Bagaimana dia menyentuhku, menciumku dan meninggalkan bekas merah kehitaman di sekitar leherku, semuanya nyata aku bahkan benar benar harus dipanggil Mrs. sekarang, batinku.
Aku mencoba menyingkirkan lengan nya dari pinggangku dan turun dari tempat tidur. Aku ingin udara segar, dan ya . . . selain itu aku harus ke kamar mandi sekarang, karena akan butuh waktu lama untuk menutupi bekas kemerahan ulah suami ku itu.
# CALD POV
Aku membuka mata begitu merasakan seseorang menggeliat dalam pelukanku. Masih jam 4 pagi sekarang, apa Gadis, oops wanita itu sudah bangun , batinku.Aku menoleh dan menemukan Ivy masih tidur dalam pelukanku. Dia mungkin sedang bermimpi saja.
Mengingat kejadian semalam membuatku tidak ingin membiarkan nya turun dari tempat tidur. Aku rasa aku sudah tidak waras. Aku menagmati wajah cantik nya dengan teliti. Kulitnya sehalus pualam dan sangat putih, matanya, hidungnya, bibirnya , semua menarik dan begitu cantik.
" thanks , for the best gift " ucapku lirih sebelum mendaratkan satu kecupan di pundaknya yang dipenuhi bekas merah kehitaman karena ulahku semalam. kau mungkin tidak tahu, betapa bahagianya aku bangun dihari ulang tahun ku dan mendapatkan kado terbaik dari Tuhan selain Bree, yaitu dirimu. Aku memilih untuk kembali menutup mataku dan tidur sedikit lebih lama.
- - -
Jam delapan pagi. Aku terbangun dan tidak menemukan Ivy disampingku. Dimana wanita itu ? . Aku turun dari ranjang dan berjalan keruang tamu kamar hotel untuk memastikan.
Dan benar saja , aku menemukan Ivy disana . Dia sedang bersantai di sofa sembari memainkan remote Tv ditanganya. " aku sedih begitu terbangun dan tidak menemukan wanita di pelukan ku " ucapku membuat wanita itu terkejut.
Ivy mendongak dan menatapku. Beberapa detik kemudian wanita itu menutup matanya. " astaga , apa yang kau lakukan dimana pakaianmu ? kenakan sesuatu ! kenapa keluar tanpa memakai apapun ? " runtuknya, membuatku terkekeh.
Aku duduk di sebelahnya dan memaksanya melihat kedalam manikku. " kau sudah melihat semuanya semalam, apa yang membuatmu masih saja terkejut "godaku membuatnya mendengus dan memukulku pelan. " oh, kau memakai kemejaku ? " tanyaku, Ivy mengangguk. " sangat sexy " bisiku, membuatnya terkesiap.
Ivy terkejut begitu aku menggendong tubuhnya dan kembali membawanya masuk kedalam kamar. " semalam terlalu singkat, aku ingin mengulangnya " ucapku membuat wajah istriku memerah.
What a sweetest morning . . .
selamat hari senin . . . semoga hari senin readers se sweet Ivy dan Cald ya . . . . hehehehe XD
KAMU SEDANG MEMBACA
DADDY HUSBAND (COMPLETED )
Romancedinikahi CEO besar karena anak nya menyukaimu, bukan karena dia mencintaimu membawa perubahan besar dalam hidupmu yang sederhana dan sempurna. Tapi kisah kalian membawa kepada kebenaran yang disembuyikan sang CEO sejak lama. # IVORY ROSEANE