17 - SLAP

1.2K 90 1
                                    


# IVY POV

Aku menatap laptop didepanku dan berencana menyelesaikan tugas kuliahku ketika seluruh pikiranku malah dipenuhi dengan kalimat yang diucapkan Mr. Dale tadi sore.

Aku bukan daddy nya, bree bukan  putraku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku bukan daddy nya, bree bukan putraku. Aku memiliki seorang kakak laki-laki, Brighton Dale , dia suami wanita yang datang tadi, Sarah . Wanita yang membuat seluruh hidupku berubah. Brighton membawanya kerumah sebagai calon istri nya, dia terlihat cukup baik saat itu dan dia juga sedang hamil, ayah dan ibuku bahkan menyukainya. Tapi kami tidak mengira dia memiliki niat yang mengerikan untuk keluarga ini, aku tidak tahu kalau dia menaruh perasaan nya terhadapku, putra bungsu yang tidak bisa diandalkan , aku tidak seperti brighton, yang selalu menjadi kebanggan orang tua, aku hanya tahu bersenang senang dan menghabiskan uang ayahku. Sampai dimana semua orang menemukan aku sedang berada dikamar tidak sadarkan diri , dengan sarah yang menangis tanpa henti tanpa mengenakan sehelai benang pun. Semua orang marah dan curiga padaku, mereka mengusirku pergi dari rumah, dan segera menikahkan sarah dengan kakaku, sampai dimana Brighton menemukan kenyataan kalau dihari itu istrinya memasukan sesuatu kedalam minumanku dan membuatku tidak sadarkan diri, dan mengatur semuanya seolah aku telah melecehkan nya, dia bertengkar hebat dan membuat mobil mereka menabrak pembatas jalan, kakaku meninggal seketika, tapi wanita itu dia selamat. Pihak rumah sakit berhasil menyelamatkan nyawa nya dan bayinya, tapi dia meninggalkan bayi itu disana , dia mengatakan anak itu milik keluarga kami, seolah dia hanyalah sebuah barang. ibu dan ayahku yang mengambilnya, setelah mereka meninggal, aku yang mulai merawat bree. Tapi aku tidak ingin kehilangan anak itu, aku tidak bisa.

Kenyataan seperti ini seharusnya membuat bree semakin dicintai bukan ? tapi bagaimana dengan Mr. Dale ? dia juga mengalami kesulitan. Aku bahkan sempat mengira dia ayah yang tidak baik.

Aku memilih menutup laptop didepanku dan membaringkan tubuhku diatas sofa diruang tamuku. Semua ini sangat rumit.

KEESOKAN HARI NYA

" Miss me ? " Aku terkejut begitu menemukan Sarah berdiri didepan flatku ketika akan berangkat ke kampus.

 " Miss  me ? " Aku terkejut begitu menemukan Sarah berdiri didepan flatku ketika akan berangkat ke kampus

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
DADDY HUSBAND (COMPLETED )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang