16 - A WOMAN

1.3K 103 3
                                    

#CALD POV

BEBERAPA HARI KEMUDIAN

" Mr. Dale , bree sudah bisa mulai pembelajaran umum mulai besok, akan lebih baik menghentikan private study nya dan memulai membiarkan dia bersosialisasi kembali , itu akan baik untuk perkembangan nya, jadi saya harap anda bisa mempertimbangan ini " Kenapa dia begitu cantik sekali hari ini .

 Dale , bree sudah bisa mulai pembelajaran umum mulai besok, akan  lebih baik menghentikan private study nya dan memulai membiarkan dia  bersosialisasi kembali , itu akan baik untuk perkembangan nya, jadi saya  harap anda bisa mempertimbangan ini ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bagaimana dia bisa secantik itu ?

Matanya . . .

Hidung nya . . .

dan . . . bibirnya . . .

kenapa semua itu bisa begitu menarik perhatian ku ? Aku sudah mengatakan kalau wanita tidak akan ada dalam list hidupku, kenapa aku begitu ingin merubahnya sekarang ?.

" Mr. DALE . . .! " Gadis itu setengah berteriak, membuyarkan seluruh lamunanku barusan. " bagaimana ? " tanyanya membuatku tak mengerti. " apa ? " aku balik bertanya, membuat Ivy membulatkan matanya menatapku tak percaya.

" kalau anda masih banyak pekerjaan, saya akan berbicara dengan anda lain kali . .. " ucapnya terlihat lelah , apa ? kenapa ? memangnya apa yang dia bicarakan tadi ?.

Baru saja aku ingin mencegah dia untuk tidak keluar dari ruang kerjaku ketika seseorang mengetuk pintu san masuk. Maria.

" Mr. Dale . . . " wanita itu terdengar ragu dengan kalimat yang akan dia katakan, " ada apa maria ? " tanyaku. Hening beberapa saat sampai wanita itu akhirnya kembali berbicara. " Nyonya Sarah ada di bawah " ucapnya membuatku terkejut.





#IVY POV

" Nyonya Sarah ada di bawah " Satu kalimat maria sudah mampu membuat ekspresi pria ini berubah. Sarah ? siapa sarah ?.

" haruskah saya membawa Bree pergi dari sini Tuan ? " tanya Maria membuatku semakin bingung. Kenapa bree harus dibawa pergi ?.

" damn ! untuk apa wanita itu kembali kesini ? , bawa bree ke lantai tiga, dan temani dia disana . .. . " perintah pria itu kepada maria, membuat wanita lima puluhan itu mengangguk. " saya akan membawa Ivy bersama saya kalau begitu " ucapnya, " tidak " Mr. Dale , membuat kami berdua terkejut. "Ivy tetap disini, aku perlu bantuan nya " imbuh pria itu membuatku bingung.

" lepas pakaianmu "Ucap Mr. Dale begitu Maria pergi dari ruang kerjanya. Apa yang dikatakan pria ini ? lepas apa ? . " dengar , aku sedang dalam masalah besar saat ini, aku butuh bantuanmu . .. sekarang lepas pakaianmu dan pakai kemejaku " imbuhnya membuatku tidak mengerti situasi seperti apa yang kuhadapi saat ini.

- - -

Aku melihat seorang wanita duduk diruang tamu begitu aku dan Mr. Dale turun. Seorang wanita berambut pirang dengan dress putih super pendek yang dikenakan nya.

 Seorang wanita berambut pirang dengan dress putih super pendek  yang dikenakan nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" hai Cald, long time no see . . ." ucapnya memeluk pria yang berdiri didepanku begitu saja. Whoa ? siapa wanita ini ?.

" apa yang kau lakukan disini ? " ucap Mr. Dale dingin dan penuh penekanan. Wanita itu mencoba melingkarkan lengan nya di pundak Mr. Dale dan langsung ditepis pria itu dengan cukup kencang. ouch, that's must be hurt, batinku. Mr. Dale meraih pinggangku dan menariku untuk berdiri sejajar dengan nya.

" Keep your hands off, or . . . she gonna bite you " ucap pria itu mendaratkan satu kecupan di ceruk leherku tanpa peringatan, membuatku terkesiap.

Apa yang baru saja pria ini lakukan ?

" aku kira kedatanganmu tidak tepat saat ini . . ." Mr. Dale menatap ku dengan cara yang tidak biasa, dari atas hingga ujung kaki. " ini mainan barumu ? " tanya wanita itu menatapku tajam. What ? mainan ? apa aku terlihat seperti sebuah bola, balon atau mobil mobilan ?. "kau tahu benar, aku tidak pernah mengijinkan siapapun masuk kedalam rumahku tanpa hubungan yang jelas, perkenalkan , ini Ivory roseane, yang sebentar lagi akan menjadi Ivory Dale " ucap nya membuatku terkejut. What the . . .

" kau juga bisa lihat dengan jelas, dia memakai kemejaku saat ini, dan aku tidak pernah membiarkan siapapun menyentuh barang milikku sebelum nya . . . jadi , jangan datang kemari lagi . . ." Mr. Dale menarik wanita itu keluar dengan satu tangan, sedang tangan yang lain masih melingkar di pinggangku.

" kau . . .! jangan macam macam denganku Dale, bagaimanapun . . . Brighton adalan putra ku, aku bisa merebutnya kapan saja darimu " Ucap wanita itu sebelum pergi, membuat raut wajah Mr. Dale berubah.

" aku tidak bisa kehilangan bree . . ." gumam pria disampingku yang terlihat sedang tidak begitu fokus saat ini.

" kenapa anda harus kehilangan bree ? anda daddy nya " ucapku, mencoba menenagkan nya.

Mr. Dale hanya menggeleng lemah, mendengar kalimatku barusan.

" aku bukan ayahnya " ucapnya membuat aku terdiam

what ? bree bukan anak Cald ? terus . . . ?

DADDY HUSBAND (COMPLETED )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang