# IVY POV
DUA MINGGU KEMUDIAN
Ini gila. Kenapa aku merasa se gugup ini ?
Aku berkeliling mansion ini dan melihat seluruh persiapan pernikahanku bersama bree yang terlihat sangat gembira saat ini, sungguh berbanding terbalik dengan perasaanku.
" Mrs. Dale . . . " Aku mendengar suara maria yang sedang berbicara, sebelum merasakan sebuah tangan di bahuku. " Maria ada apa ? " tanyaku. " saya memanggil anda , tapi sepertinya anda tidak mendengarnya " ucap wanita itu tersenyum. Memanggilku ? bukankah dia memanggil Mrs. Dale tadi ? oh my god, aku lupa , itu panggilan baru untuk ku bukan ? sepertinya aku akan sulit terbiasa. " pakaian dan perias anda sudah datang, anda bisa bersiap . . . saya akan menemani Bree " ucapnya, hanya bisa kubalas dengan anggukan.
Aku hanya perlu berjalan melintasi karpet ini dengan menggenggam lengan papaku, bukan begitu. itu sangat mudah, kau pasti bisa Ivy.
# CALD POV
Aku berdiri di altar dengan rasa gugup dan cemas yang sungguh tak bisa kugambarkan. Meski pernikahan ini diatas kertas, tapi ini sah secara hukum. Dan ya, ini yang pertama kali bagiku, bagaimana aku bisa merasa biasa saja, bukan ?.
Sir, I'm a bit nervous
'Bout being here today
Still not real sure what I'm going to say
So bare with me pleaseLagu pengiring mulai diputar ketika aku melihat gadis itu akhirnya keluar.
Dia cantik, tentu saja . . . sangat cantik.
Kami menampilkan ekspresi sebahagia mungkin selama seluruh proses dilangsungkan , sampai aku mendengar kalimat yang membuat kedua manik kami bertemu dengan gugup. " now you may kiss the bride ". Jadi bagaimana sekarang ? kami tidak mencantumkan pasal mengenai ciuman pernikahan.
" cium saja Mr. Dale , cepat . . . kakiku sudah kram, dan semua tamu melihat kita, lagi pula itu hanya sebuah ciuman kecil, tidak akan terjadi apapun melebihi itu bukan "bisik Ivy lirih, membuatku terkekeh." tidak akan terjadi apapun ? kita belum tahu sampai kita mencoba nya bukan ? " balasku membuat Ivy melebarkan matanya, terkejut. Detik berikut nya , aku mencium gadis itu dan membuatnya terkesiap.
Gadis itu ? koreksi . . . maksudku, istriku . . .
whoaaa . . . . . . sejauh ini bagaimana readers . . .
KAMU SEDANG MEMBACA
DADDY HUSBAND (COMPLETED )
Romancedinikahi CEO besar karena anak nya menyukaimu, bukan karena dia mencintaimu membawa perubahan besar dalam hidupmu yang sederhana dan sempurna. Tapi kisah kalian membawa kepada kebenaran yang disembuyikan sang CEO sejak lama. # IVORY ROSEANE