28 - PLAN

1.1K 81 0
                                    

# CALD POV

Aku baru saja masuk kedalam ruang kerjaku di kantor ketika melihat seorang wanita tengah duduk dan menunggu di ruanganku. Meja sekretarisku kosong, dia ada meeting pagi ini, wanita ini pasti masuk tanpa ijin. " apa yang kau lakukan disini sarah ? " tanyaku penuh penekanan.

Alih alih menjawab pertanyaanku, wanita itu justru berdiri tepat dihadapanku, dan menarik dasi yang kukenakan, " kau tidak tahu seberapa besar aku merindukanmu " ucapnya , membuatku benar benar muak melihatnya. Aku tidak bergeming. Aku terkesiap ketika Sarah tiba tiba saja mendaratkan bibirnya di milikku tanpa aba aba. Dan bukan hanya itu, saat itu ada seseorang diluar ruang kerjaku.

Sarah melepas ciuman nya dan mengusap kerah kemejaku, " oppss

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sarah melepas ciuman nya dan mengusap kerah kemejaku, " oppss . . . kau bisa menelponku, kalau kau menginginkan nya lagi " ucapnya sebelum berjalan keluar. Aku melihat Ivy tersenyum sebelum mendengar bunyi hantaman di lantai dan meihat Sarah tersungkur, " oppss . . . kau bisa menelponku, kalau kau menginginkan nya ...... lagi " kali ini Ivy menirukan apa yang dikatakan Sarah tadi, dan membuatku menahan tawa. Dia luar biasa.

- - -

" Aku baru saja berencana mengajakmu berbicara ketika aku datang dan melihat bibirmu sedang begitu sibuk tuan direktur " Ivy duduk di sofa di ruang kerjaku. aku dalam masalah sepertinya . . .

" kau marah ? " tanyaku membuat Ivy menatapku tajam. Tentu saja, bagaimana tidak ?. " bayangkan saja aku dicium pria lain didepan anda, apa itu tidak masalah ? " tanyanya dingin, aku mengangguk membuat Ivy menatapku tak percaya." selama pria itu hanya papamu dan bree , aku tidak keberatan " balasku, membuat ivuy membuang pandangan nya kearah lain.

" maafkan aku, aku hanya bercanda . . . " ucapku mencoba merayu nya dengan senyumanku . Aku melihat Ivy hanya menggeleng dan malah mengambil sesuatu dari dalam tas nya.

" apa ini ? " tanyaku begitu dia menyodorkan sebuah amplop coklat padaku. " aku ingin memasukan bree dalam kartu keluarga kita secepatnya, dan ini akan membantu " ucapnya membuatku bingung dan penasaran.




# IVY POV

Cald melihat dengan seksama isi amplop yang kusodorkan padanya. " darimana kau mendapatkan semua ini " tanyanya menatapku penasaran.

 " darimana kau mendapatkan semua ini " tanyanya menatapku penasaran

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku menghela nafas sebelum mengeluarkan ponselku. " bukti foto dan pembicaraan dengan bree yang terkesan memaksa, aku mengambilnya dari CCTV rumah, bukti bagaimana dia meninggalkan Bree di rumah sakit saat bayi, aku pergi ke rumah sakit dan membayar bagian filling nya, dan yang satu ini, . . ." Aku mengambil sebuah foto yang menunjukan bahwa sarah berciuman dengan banyak pria di bar yang bukan suaminya, " aku mendapatkan nya dari temanku, dia bekerja disana " jelasku,membuat Cald menatapku dengan ekspresi yang tak terbaca.

" kau tahu, bukti yang diambil diam diam bisa dianggap ilegal dan membuatmu dianggap mencampuri privasi orang ? " tanya pria itu, aku mengangguk.

" I know ! "balasku membaut Cald menatapku bingung. " karena itulah aku butuh kekuasaan suamiku, Cald Dale dan . . . plan " ucapku membuat pria itu menatapku dengan pandangan menyelidik.

- - -

" sudah kubilang , lakukan dengan caraku ! apa yang salah denganmu ! " dengusku keluar dari Volvo milik Cald dan mulai berjalan di sepanjang trotoar dalam perjalanan kerumah. Cald mencoba menahan dan menghentikanku, tapi aku mengabaikan kan nya.

" GOD Damn ! Iam sick of you ! please let me alone ! " teriaku membuat pria itu menatapku tajam.

Aku melihat keseberang dan menemukan mobil Sarah disana. wanita itu disini ?

DADDY HUSBAND (COMPLETED )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang