26. Pulang

2.4K 123 0
                                    

Happy Reading

Rayna kebingungan sekarang, dia mau mencari cara agar Vino cepat keluar dari rumah sakit. Biasanya suaminya akan mencari tau kalau ada apa-apa.

"Gimana ya?" Rayna mondar-mandir dan sesekali mengecup kening Vino.

"Cepet sembuh ya nak... Biar Bunda nggak akan susah nanti kalau menjelaskan sama Papi kamu." Ucap Rayna dengan mengelus-elus kepala yang sudah ada rambutnya, dengan tipis dan rambutnya tidak terlalu lebat.

"Maaf Bu, ini ada makanan untuk di makan dan ini juga obat bubuk tapi harus di cairkan dengan air putih ya bu." Ucap Suster dengan meletakkan nampan itu di nakas.

"Hm, Sus apa anak saya bisa pulang sekarang?"

"Maaf Bu, kalau anak ibu belum juga stabil keadaannya. Belum boleh di bawa pulang bu, jadi harap nanti dokter akan menjelaskan, bagaimana ke depannya bu." Jawab Suster dengan melangkah keluar dari ruangan.

***

Di rumah Aldi ramai dan semua orang panik, karena Rayna dan Vino hilang secara tiba-tiba.

"Kamu coba cek CCTV dulu! Biar jelas kalau Nona Rayna membawa Aden Vino kemana!" Perintah Anthony dengan melangkah ke ruang kamar Vino.

"Baik." Ucap Pengawal yang di perintahkan Anthony.

Akhirnya setelah selesai, pengawal itu menemukan taksi yang lewat dan di berhentikan Rayna.

Handphone Anthony berbunyi, Anthony menatap layar handphone, dia terkejut karena yang meneleponnya adalah Aldi.

"Bagaimana ini?" Anthony bolak-balik dan sampai dia bingung, mau jawab apa nantinya kalau Aldi menanyakan Rayna sama Vino.

"Yaudah lah, mending di angkat dulu daripada nanti aku di pecat secara tidak hormat."

Anthony menjawabnya dan handphone  berbunyi, ada suara Aldi yang menanyakan Rayna. Benaran dugaan Anthony, pasti yang pertama di tanyakan adalah Rayna.

"Istri saya kemana thon, kok tadi saya telepon dia nggak diangkat-angkat lagi. Emangnya ada apa thon?" Tanya Aldi dari seberang telepon.

"Ehm, gini maaf sekali Tuan. Saya mau ngabarin kalau Non Rayna nggak ada di rumah Tuan sama Aden Vino nggak a–."

"Apa kalian ini nggak becus apa sampai mereka berdua hilang lagi?" Ucap Aldi dari balik pintu dan suaranya menggelegar di setiap rumah. Anthony terkejut dengan kedatangan Aldi tiba-tiba, katanya mau ke Jepang... Kok perjalanannya begitu cepat dan tanpa ada kendala apa gimana?

"Kalian cari sampai ketemu! Awas ya kalau nggak ketemu, siap-siap nanti malam akan saya tebas kepala kalian. Kalau kalian nggak berusaha sampai sekuat tenaga kalian." Perintah Aldi.

Ada seseorang bapak tua yang tergopoh-gopoh, berlari dengan tergesa-gesa dan kakinya ikut bergetar akibat lari-larian.

"Begini Tuan, menurut info yang kami dapatkan tadi Nona Rayna dan Aden Vino, pergi ke rumah sakit YXS, tuan."

Aldi pun langsung merogoh kunci mobil di dalam saku celananya dan berlari, menghampiri mobilnya. Masuk ke dalam mobil dan menjalankan mobilnya dengan kecepatan sedang. Dia tidak membawa sopir yang Aldi percayai, maka dari itu Aldi tidak berani dan nekat untuk membawa mobil dengan kecepatan tinggi. Sebenarnya berani, kalau nggak ada orang yang berlalu lalang lewat dan sepinya jalanan.

Sampailah di rumah sakit, Aldi tanpa mengunci mobil dan dengan cepat dia berjalan karena kakinya begitu panjang untuk melangkah beberapa meter saja.

***

Rayna membasuh tangannya terlebih dahulu agar kumannya pergi dan mengaduk-aduk makanannya.

Rayna sehabis dari kantin untuk membeli makanan, karena dia lapar sebelumnya dia belum makan tadi.

Membuka kotak makanannya dan membuang plastik di kotak sampah.

Mengambil makananku dengan sendok dan memasukannya ke dalam mulut, ada seseorang yang masuk ke ruangannya, Aldi.

"Kamu itu kalau ada apa-apa ngomong, jangan bisu kayak orang bisuan gitu!" Ucap Aldi dengan keras dan membuat Vino, menangis dengan keras. Rayna melongo, kenapa tiba-tiba Aldi bisa pulang lagi?

"Seharusnya tadi itu jawab telepon saya, jangan sampai kamu kayak gini! Diam, emang bapak macam apa saya ini? Di keadaan susah saya nggak menemani anak saya. Kamu nggak mikir apa?"

Rayna sebenarnya mau menolong Vino yang menangis, tapi di cegah oleh Aldi dan menghempaskan tangan Rayna.

Bersambung...
Jangan lupa pencet bintang dan berikan komentar positif ya 😊🤗❤

Makasih yaa yang sudah mampir dan memberikan dukungannya 🙏💕

Anakku Anak Dari Suamiku |TAMAT|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang